🌷Sedikit Terungkap

2.9K 233 6
                                    

" Kamu masih saja mengejar dia? "

" Akan selalu! "

" Kamu sadar dong!!  Dia tidak akan pernah kamu miliki! "

" LO DIAM! " Mata laki laki yang tadi sedang menyesap rokoknya kini menatap seorang perempuan disampingnya dengan tatapan membunuh. 

" Kenapa aku harus diam!!  Bangun sayang..  Ada aku disini.  Mimpimu terlalu tinggi " Perempuan itu mendekat dan memeluk laki laki tersebut.  Tapi bukan balasan pelukan yang ia dapat.  Tapi sentakan keras yang menimbulkan bunyi pekikan kesakitan .

" Lo nggak tau gimana artinya dia bagi gue Ra " Suara laki laki itu melemah, seiring dengan lelehan air mata yang membasahi pipinya.  Dia menangis. 

Clara -- gadis cantik yang masih amat Setia menunggu Cinta dari seseorang yang sayangnya menyimpan Cinta yang begitu dalam bagi gadis lain. 

" Tapi dia tidak akan pernah mengingatmu!  Cintamu hanya Cinta anak kecil saja ! " Tak pantang semangat,  Clara masih saja mengucapkan kalimat yang malah membuat emosi laki laki tersebut tersulut. 

" Dia pasti mengingatmu !!  Sekarang aku sudah mulai bisa mendekatinya! " Pandangan laki laki tersebut terlihat kosong. Entah apa yang sedang dia pikirkan. 

" Meskipun kamu bisa mendekatinya!  Dia tidak akan pernah tau kamu!  Apa kamu tidak ingat?  Kamu hanya mampu melihat dia dan kekasihnya bermain dari atas balkon kamarmu saja!  Apa saat itu kamu punya nyali?  Tidak kan? Kamu hanya seorang pecundang saat itu !"

" SEKARANG SUDAH BERBEDA!!  AKU PASTIKAN DIA AKAN MENJADI MILIKU BAGAIMANAPUN CARANYA! "

" Tidakah kamu tau!  DIA SUDAH MEMILIKI KEKASIH!! " Clara berteriak kencang diakhir kalimatnya. 

Laki laki itu berjalan mendekati Clara,  mencengkram pipi Clara hingga  kuku tanganya membekas dipipinya" BAHKAN AKU BISA MENYINGKIRKAN KEKASIH SIALANYA ITU! "

kini giliran Clara menyentak tangan laki laki tersebut dari pipinya " KAMU MIKIR!  ORANG YANG INGIN KAMU SINGKIRKAN ITU ORANG YANG BERPENGARUH DI KOTA INI! BAHKAN DIA TIDAK AKAN SEGAN MENGHANCURKAN SEMUA PERUSAHAAN YANG KAMU MILIKI ! DAN JANGAN PURA PURA TIDAK TAU ,JIKA KEKASIHNYA KINI SUDAH MULAI MENCARI TAUMU"

" AKU TIDAK PERDULI SIALAN! "

BRAKK!!!

🌷

" Malam ini Mama sama Papa harus keluar kota.   Kamu dirumah sendiri nggak apa apa ya "

" Kenapa mendadak banget "

" Ada bisnis yang harus Papa selesaikan sayang.. "

" Tapi kan Prilly bes---" Belum sempat Prilly menyelesaikan kalimatnya dirasa ada kecupan ringan di rambut Prilly.  Prilly mendongakkan kepala keatas, dilihatnya Ali sedang menunduk menatap Prilly. 

" Kenapa hmm? " Ali bertanya sambil menciumi kening Prilly.  Ada yang aneh diwajah kekasihnya.  Sedikit tidak ceria .

" Ngambek li..  Mau ditinggal "

Ali berjalan mengitari sofa yang Prilly duduki hingga kini Ali mendaratkan dirinya disebelah Prilly. 

" Mau nginep dirumahku aja? "

Bukanya menjawab kini Prilly terlihat memeluk Ali dari samping,  menempelkan pipinya pada pundak Ali. Ali terlewat peka,  dia atau apa yang membuat kekasihnya ini sangat sangat badmood. 

Calla LilyWhere stories live. Discover now