Chapter 1

23K 481 2
                                    


Ring... ring... ring...

Sang cowok bangun mematikan alarm, dia lalu memeluk guling dan berguling2 dikasur, tidak lama setelah itu terdengar lagi bunyi Hp yang berdering, dia meraba-raba meja disampingnya, mencari Hp nya,

Sambil mengantuk dia mengangkat hpnya "Hello, siapa ?"

Diseberang telepon sana, terdengar teriakan,"BANGUUUUUUUUUN!"

Cowok itu langsung terduduk dikasur, sambil mengorek telinganya, lalu mendekatkan Hp ke telinganya,"iya sudah bangun"

"ayo bangun, cuci muka, makan, mandi, sudah jam 08.00 nih"

Cowok itu berkata,"iya jiiiiiim, makasih dah bangunin Mr.jimmy, tapi tolong lain kali jangan teriak juga kali, lama-lama bisa tuli nih telingaku"

Jimmy tertawa berkata,"klau tidak seperti itu mana mungkin kamu bangun, sudah dulu ya, bye"

Setelah menutup telepon, cowok itu pun bangun, terlihat masih sisa beberapa kotak yang belum terbuka, dia pun jalan menuju kamar mandi, lalu mengambil odol dan sikat gigi, menyikat gigi dan mencuci muka, lalu bergerak menuju dapur, menggoreng telur dan mengambil 1 bungkus roti, setelah selesai makan, dia bergerak ke balkon, mengambil handuk, dia pun bergerak menuju kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi.

Begitu pintu terbuka, terlihatlah cowok yang sudah segar, dia membuka lemari, mengambil seragam dan memakainya sekarang dibalik kaca terlihatlah cowok umur 26 dengan tinggi 175cm, berseragam jas berwarna biru muda, lalu dia memakai tag nama, JOE LIN, ROOM SERVICE MANAGER.

Mulai hari ini satu agustus, dia adalah ROOM SERVICE MANAGER, di OCEAN HOTEL. OCEAN HOTEL adalah hotel bintang 5, yang terkenal di china, sudah dua tahun lebih dia bekerja disini, akhirnya dia naik pangkat juga, dan mendapatkan fasilitas kost yang berjarak 100 meter dari OCEAN HOTEL. Selesai merapikan penampilannya, dia bergerak keluar kamar, lalu mengunci kamarnya, masuk ke lift, butuh waktu 5 menit untuk dia berjalan menuju hotel.

Sesampai dihotel, terlihat Jimmy sedang berbicara dengan resepsionis, JOE tersenyum padanya, melihat JOE masuk, jimmy pun bergerak mendekati JOE, melihat JOE memakai seragam baru, mata Jimmy menscan, dari atas sampai bawah, lalu menepuk bahu JOE,

Sambil tersenyum Jimmy berkata," wah, kamu pakai seragam ini makin keren aja"

Joe pun tersenyum "hehehe" lalu mengunci leher Jimmy dengan tangannya, tiba-tiba ada panggilan katanya lagi ada masalah, Joe pun melepas leher jimmy, dan Jimmy pun bergegas pergi. Jimmy dan Joe adalah teman sejak SMP & SMA, meskipun waktu kuliah mereka sempat terpisah, tapi hubungan pertemanan mereka tak pernah putus. selesai kuliah Joe sempat balik ke kampung menemani mamanya selama dua tahun lebih, bekerja dikebun milik keluarga mereka, sambil menjaga papanya yang sakit.

Dua tahun setelah itu, papanya meninggal, setelah kepergian papanya, kebun mereka dijual, mamanya pun pindah bersama kakaknya, sedangkan Joe mulai mencari kerjaan di kota, Waktu itu Joe bekerja di sekolah seni bela diri yang ditawarkan oleh Jimmy. Jimmy adalah tamatan dari sekolah itu, sekarang Jimmy menjabat sebagai SECURITY DIRECTOR, yang bertanggung jawab atas keamanan hotel secara keseluruhan.

Di OCEAN HOTEL ada 4 orang yang menjabat sebagai ROOM SERVICE MANAGER, setiap orang memiliki wilayah masing-masing, jam tujuh malam, joe berjalan ke ruang makan karyawan, selesai makan, joe bergerak meninggalkan hotel, menuju kostnya, ada banyak barang yng belum dia susun rapi.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now