Chapter 36

2.1K 118 3
                                    

Terkejut melihat mukanya, joe pun lari dari tempat itu. dalam hati joe berteriak,"mengapa? Mengapa jason bisa ada disana?"

Jason pun berteriak dari atas pohon,"joe... joe tunggu aku..."

Jason pun segera turun dari pohon, karena terlalu cepat sampai jason terjatuh dari tangga pohon, tapi jason terus berdiri dan mengejar joe. Tapi karena ini tempat yang tak asing bagi joe, dengan mudah joe menghilang dari tatapan jason. Joe sembunyi di balik pepohonan melihat jason yang memanggil namanya dan  berlari melewati jalan setapak. Setelah melihat jason menghilang dari pandangannya joe pun mengambil jalan lain menuju ketempat mamanya.

Melihat jason membuat joe mengenang kembali masa-masa indah mereka dulu, tapi juga menjadi masa-masa yang begitu menyakitkan bagi joe, dan joe membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk melupakannya dan merelakannya. Sesampai dirumah orang tua jimmy, joe pun mengajak mamanya untuk pulang karena sudah siang nanti mereka ketinggalan bus. Sebelum pulang joe dan mamanya sempat pamit dan salaman dengan tetangga lain.

Jason yang mengejar joe pun sudah berlari sampai ke jalan besar tetapi dia sudah kehilangan jejak joe. jason pun berjalan kembali ke arah mobilnya yang terparkir didekat rumah makan, jason merasa perjalanannya ke desa untuk menemani teman-temannya yang datang dari luar negeri tak sia-sia. Dia bisa bertemu lagi dengan joe untuk kedua kalinya. Dia yakin kalau dia dan joe pasti akan bertemu lagi.

Begitu jason sampai ke rumah makan, jason pun ngobrol sama teman-temannya. mereka memperlihatkan hasil foto mereka tadi ke jason. Dan di salah satu foto, jason melihat joe dan mamanya berjalan menaiki bus ke kota.

"foto yang ini kirim ke aku ya" kata jason lalu mengambil Hp dari sakunya.

Di perjalanan pulang hati joe begitu kacau, kenangan antara dia dan jason terus saja bermunculan di pikirannya. joe membutuhkan jhonny, joe pun calling ke jhonny.

"hello sayang, kamu masih di desa ?" tanya jhonny

"hi juga, ini lagi perjalanan pulang" jawab joe sambil menenangkan diri

"suaramu kok terasa aneh, kamu sakit ?" tanya jhonny lagi

"ngak apa-apa, mungkin agak pusing karena masih dimobil" jawab joe

"kamu minum air atau makan permen, biar agak baikan, tutup mata sejenak, istirahat ya" kata jhonny

"iya, makasih ya, kamu mau aku bawakan apa? Nanti mau pergi belanja oleh-oleh" tanya joe

"aku ngak perlu apa-apa, yang aku butuhkan hanya kamu, cepat pulang ya..." kata jhonny

"iya... besok sore aku dah balik kok" kata joe

"i love you, muuuuuaach" kata jhonny

"iya, aku juga begitu..." kata joe

Begitu selesai mengantar mamanya pulang, joe pun berangkat keluar pergi membeli hadiah untuk jimmy dan jhonny. Selesai membeli hadiah, malamnya seperti biasa joe dan jhonny melakukan video call. Jhonny sudah tidak sabar ingin bertemu dengan joe, begitu juga dengan joe bisa berbicara dan melihat muka jhonny saja membuat hatinya tenang. Keesokan paginya selesai sarapan joe membungkus barang yang dibawa dan bersiap-siap naik kereta.

"jaga kesehatan ya, jangan istirahat terlalu malam" kata mama joe

"iya ma, mama juga jangan kecapekan, banyak istahat ya" kata joe

selesai pamitan sama mamanya Joe pun diantar sama kakak dan kakak iparnya ke stasiun kereta api, jam sembilan pas kereta api pun berangkat. joe sudah tak sabar ingin bisa ketemuan dengan jhonny.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now