Chapter 20

3.4K 178 3
                                    

Mendengar apa yang dikatakan joe membuat hati jhonny merasa bersalah, sepertinya Jason adalah sebuah pisau yang berada di hati joe. jhonny pun berjalan keluar. sebelum pintu tertutup, jhonny menahan tangan joe dan berkata,"jangan samakan aku dan dia, aku yakin aku pasti lebih baik dari dia" kemudian jhonny pun pergi dari sana kembali ke resortnya.

Begitu menutup pintu, joe ke dapur ingin membuat sarapan, tapi suasana hatinya sedang kacau. dia pun hanya meminum air hangat dan berangkat kerja. Jhonny yang sudah sampai di resort pun langsung mandi dan mengganti pakaian, selesai sarapan jhonny pun berangkat kerja.

Siangnya ketika joe selesai melakukan tugasnya dan sampai ke kantornya, dia melihat ada satu bungkus paket makan siang, diatasnya bertuliskan "SMILE, MY HONEY". Ini pasti si jhonny yang kasih, begitu dibuka paketnya, wah isi paketnya berbeda dengan apa yang joe bayangkan, isinya bukanlah berdasarkan dari bahan-bahan yang mahal, tapi semuanya makanan yang bagus dan bergizi. Joe berfikir jhonny juga sama seperti orang kaya lain, begitu dibuka semua makanan itu pasti yang terkesan mewah, makanan restoran bintang lima gitu,. tapi ternyata tidak seperti itu.

Jhonny tahu kali bagaimana menarik perhatihan joe, makanan itu dia pilih dengan baik, jhonny menghitung waktu kira-kira joe sudah selesai makan dan meneleponnya. Baru selesai makan makanan itu HP joe berbunyi, begitu melihat gambar di kontak menelepon joe terkejut, itu adalah foto joe sedang tidur dengan polosnya dipelukan jhonny. Joe angsung mengangkat telp itu.

"sejak kapan kamu mengambil foto aku berdua denganmu" tanya joe dengan nada marah

"baru slesai makan jangan marah-marah, nanti pencernaannya terganggu lho. kan udah aku bilang tadi pagi, kamu itu sudah janji mau selamanya bersamaku, jadi wajar dong kalau di Hp kamu ada foto kita berdua, sudah dulu ya, saatnya melanjutkan kerjaan," kata jhonny langsung menutup telepon itu, jhonny tak memberi kesempatan bagi joe untuk melawan ucapannya, joe jadi kesal, dia mau menghapus gambar itu, tapi belum sempat dihapus, joe menerima sms dari jhonny,

"ini adalah suatu himbauan dari suamimu, jangan mencoba menghapus foto itu atau nanti terima sendiri akibatnya, ps: jangan terlalu merindukanku"

Melihat sms itu, joe jadi makin kesal, tapi tanpa berfikir dua kali, joe langsung menghapus gambar itu, dan hasilnya begitu gambar itu dihapus, Hp joe langsung blank dan mati total. Joe jadi panik kok bisa gini ya, jangan-jangan inilah akibat yang dibiang oleh jhonny,"AGHHHHH..." joe pun langsung berjalan kelift menuju ruangannya jhonny.

Sesampai diruuangan jhonny, joe dihalang sama secretarisnya jhonny, katanya jhonny lagi ada rapat, dan dia memberikan surat untuk joe, di surat itu dituliskan agar nanti malam joe harus membuat masakan yang enak untuk jhonny kalau mau Hp nya kembali nyala, dengan kesal joe pun kembali ke ruangannya, dia benar-benar bukan lawan yang seimbang untuk jhonny.

Seharian ini joe mencari-cari kemana jimmy, tapi sepertinya dia terus menghindar dari joe, semua bisa jadi seperti ini karena jimmy!!! Sorenya pun terpaksa joe berangkat ke resort yang di tempati jhonny, membersihkan tempat itu, membuat makan malam untuk jhonny. Begitu pintu dibuka, jhonny sudah mencium wanginya masakan joe, jhonny pun segera menuju dapur dan melihat joe yang sedang membuat makanan untuknya, jhonny memeluk joe dari belakang dan mencium pipinya lalu berkata"terima kasih". Jhonny pun langsung naik ke atas, mengganti pakaiannya.

Begitu jhonny turun, masakan sudah dihidangkan di atas meja, dan joe pun sudah duduk di kursi makan, baru saja jhonny duduk di atas meja mau mencicipi masakan joe, joe berkata "Tunggu dulu" joe menaruh Hp nya diatas meja,"kamu hidupkan dulu Hp aku baru kamu boleh makan makanan ini" jhonny pun berdiri, naik keatas mengambil sesuatu, begitu jhonny duduk di kursi, di meja sudah tertaruh Hp terbaru,"ini kamu pakai Hp ini saja dulu, Hp kamu akan aku kirim ke temanku untuk diperbaiki" 0.o !??

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now