Chapter 62

1.8K 89 1
                                    

Jhonny dan joe berjalan bersama di pinggiran sungai melewati jembatan, tiba-tiba cuaca berubah jadi berangin dan jembatan pun bergoyang, joe membawa jhonny segera berlari dari jembatan ketika mau sampai akhir dari jembatan sebuah kayu pohon besar menabrak jembatan sehingga jembatan pun roboh.

joe segera mendorong jhonny sehingga jhonny sampai ke ujung, tapi joe jatuh dari jembatan. Jhonny berusaha menariknya tapi tangan jhonny tidak sanggup bertahan sehingga joe jatuh kedalam sungai. Jhonny terkejut sampai akhirnya jhonny membuka matanya dan ternyata semua ini hanya mimpi.

Jhonny mengelap matanya, tapi dikasur jhonny tidak menemukan joe. Joe kemana ya ? apa seperti mimpi tadi joe benar-benar sudah hilang. Jhonny segera keluar kamar melihat dimana joe, ternyata joe sedang memasak sarapan bersama mama jimmy. Jhonny mau maju menggendongnya tapi karena ada mama jimmy joe tidak jadi memeluknya.

Selesai sarapan joe membawa jhonny berjalan ke berapa tempat yang enak, terakhir joe membawa jhonny menuju tempat rahasia mereka. sampai disana joe pun mengajak jhonny naik ke atas pohon. Disana mereka tidur bersama, angin yang sejuk berhembus, betapa indahnya hari ini.

“rasanya aku ingin kita bisa disini selamanya” kata jhonny sambil mencium pipi joe.

“aku juga ingin kita bisa bersama selamanya” joe pun mencium bibir jhonny,

jhonny pun membalas ciuman joe lalu memeluk joe dan mulai meraba-raba tubuh joe dan membuka pakaian joe, begitu juga joe yang mulai meraba tubuh jhonny. mereka pun mulai terbawa nafsu. joe tidur di dada jhonny tanpa berpakaian sambil melihat matahari terbenam. Setelah itu mereka makan bersama diluar rumah.

“besok kita mau kemana lagi” kata jhonny sambil memeluk joe diatas kasur.

“belum tahu, besok kita lihat aja ada tempat yang enak kita pergi aja” jawab joe

“baiklah, ayo kita tidur”kata jhony mencium pipi joe.

Mereka pun tertidur. Paginya ketika jhonny membuka mata joe tidak ada di pelukannya. Jhonny pun bangun lalu mengambil handuk menuju kamar mandi. Selesai mandi jhonny turun kebawah, melihat mama jimmy sedang memasak dan papa jimmy sedang memakan sarapannya.
“pagi om pagi tante” kata jhonny

“pagi juga, kemarin kalian jalan-jalan kemana aja? Kecapekan ya?”tanya mama jimmy

“iya kami pergi ke banyak tempat kemarin” jawab jhonny

“pantesan, biasa joe selalu bangun cepat membantu tante memasak sarapan” kata mama jimmy

Tunggu dulu, joe belum bangun?
“bukannya joe sudah bangun tante? Tadi saya bangun joe tidak ada di kamar” kata jhonny

“tante tidak melihatnya tu, papa lihat joe?”tanya mama jimmy

“papa ngak lihat kok” jawab papa jimmy

jhonny segera melihat ke luar rumah, di perkarangan tidak ada, di kamar mandi tidak ada, di setiap kamar tidak ada, jhonny melihat adik jimmy keluar kamar, bertanya padanya,”kamu lihat joe?”

“abang joe ? abang joe sudah pergi tadi pagi-pagi” kata adik jimmy

jhonny pun segera keluar ke semua tempat didesa mencari-cari keberadaan joe, Tapi dia tidak menemukannya. seharian dia terus memutar-mutar tidak makan tidak minum. Sampai akhirnya dia pergi ke tempat rahasia kemarin. Air mata jhonny tidak kunjung berhenti, dia tidak tahu musti kemana lagi mencarinya.

Tiba-tiba hp jhonny berbunyi, jhonny kira itu telepon dari joe, ternyata itu alarm  acara, dan lampiran acaranya ”buka rekaman suara” jhonny pun segera membuka rekaman suara di hpnya, ternyata itu rekaman yang dibuat oleh joe.

“jhonny... aku mencintaimu. Terima kasih kamu telah berbuat banyak untukku. Meskipun hubungan kita tidak sampai setahun tapi aku benar-benar merasa bahagia dan kamu adalah hal terindah dalam hidupku. Tapi aku selalu menyusahkanmu, membuat hubunganmu dan orang tuamu menjadi buruk. Aku tidak ingin kamu menjadi anak yang durhaka pada orang tua, papamu sudah tua, dia sampai berlutut memohon padaku. Jangan salahkan dia, aku mengerti kalau dia ingin yang terbaik untukmu. Tolong maafkan aku untuk tidak bisa mengatakannya langsung padamu, maafkan aku juga karena tidak bisa menetap disampingmu mendampingimu. Jangan mencariku Karena aku tidak pernah menjauh darimu, doaku selalu bersamamu  mendampingmu. Tolong... tolong bahagialah. jangan membuat semua pengorbananku ini sia-sia. Aku ... aku mencintaimu. Kamu adalah segalanya untukku. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga. Sampai jumpa jhonny, I LOVE YOU”

kemudian terdengar suara tangisan dari atas pohon, itu suara tangisan joe yang didalam rekaman dan suara tangisan jhonny.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now