Chapter 43

2K 106 3
                                    

Rita melihat lampu lift menandakan mereka turun ke lantai bawah tempat parkiran. Rita pun turun ke bawah menaiki lift sebelahnya dan ketika rita berjalan ke luar rita melihat mobil jhonny memutar melewati jalan belakang, rita pun segera menaiki mobilnya berusaha mengejar mereka. Tetapi rita tidak menemukan mobil jhonny Karena memang mobil jhonny duluan jalan. Akhirnya rita pun berputar-putar disekitar resort, lima menit berputar disana tapi rita belum menemukan mobil jhonny, mungkin mereka sudah keluar hotel, baru saja rita mau menyerah rita melihat disana sepertinya adalah mobil jhonny rita tak berani terlalu dekat kesana.

Dari jauh rita melihat sepertinya jhonny sama pegawai itu sedang berbicara bersama. Rita mau mendekat tapi rita takut kalau dia membuat jhonny marah, jadi rita mengambil HP lalu membuka camera dan menzoom kamera sampai sejauh mungkin, sehingga dari layar HP rita bisa melihat jhonny dan joe berdua disana. begitu terkejutnya rita ketika memandang layar Hpnya. Dia melihat jhonny dan joe berpelukan dan joe berciuman dengan jhonny.

Tangan rita pun gemetaran, rita tidak percaya apa yang dia lihat. Rita menutup mata dan dalam hati dia terus mengulang,"ini tidak mungkin, aku pasti salah orang, pasti salah orang, pasti salah orang"

Begitu rita membuka mata, mobil jhonny sudah tidak ada disana. Rita melihat ke layar hpnya, meskipun foto itu agak buram karena gemetarnya tangan rita tadi, tapi di layar tetap terlihat ada sebuah foto dua cowok yang sedang berpelukan dan berciuman. Meski wajahnya tidak begitu jelas, tapi dari baju yang mereka pakai rita bisa yakin kalau itu adalah jhonny dan pegawai yang dia bawa lari dari kantor tadi. Selain itu tak mungkin orang lain boleh memanggil nama jhonny begitu saja, dia dan jhonny pasti ada hubungan spesial.

Rita pun balik ke kantor dan bertanya dengan liza,"tadi yang keluar dengan bapak jhonny siapa?"

Liza menjawab,"itu Joe, room service manager hotel kita"

Setelah mendengar jawaban liza, rita pun langsung masuk ke dalam ruangan, membuka computer dan membuka data karyawan, dan melihat data joe. Rita merasa kesal, dalam hati dia berkata," kurang ajar kali dia, berani menggoda jhonny, kirain orang kaya dari mana ternyata Cuma rakyat jelata, dibilang cakep juga tidak malahan lebih tua, jhonny pasti sudah diguna-guna nih, tenang jhonny aku tak akan membiarkan kamu terus saja di perdaya sama orang rendahan seperti dia"

Jhonny dan joe pun makan siang bersama diluar. jhonny pun sudah menjelaskan kalau rita tidak pernah ada dihatinya dan rita bisa kerja bersama jhonny di ruangan yang sama itu pun karena permintaan dari mamanya rita. Begitu pulang makan siang joe langsung ke kantornya, sedangkan jhonny begitu sampai di kantor masih disambut oleh senyuman rita. Rita yakin kalau kecantikan dia tak akan bisa dikalahkan oleh seorang cowok.

"jhonny, siang ini tidak ajak aku makan, nanti malam kita makan bareng ya" kata rita

"maaf, aku ngak bisa, nanti malam sudah ada rencana" jawab jhonny

Rita memutar-mutar otaknya, lalu berkata,"kamu harus ikut dung, ini merayakan pertama kalinya aku kerja disini, ini makan bersama karyawan lain agar aku bisa lebih dekat sama mereka, ikut yaa..."

Jhonny sudah tak bisa menolak pastinya joe akan ikut karena ini ajakan dari atasan, dia harus ikut juga agar bisa menjaga joe. Jhonny pun menjawab,"ok, aku ikutan nanti"

Selesai itu rita kembali ke mejanya, lalu membuka computer dan browsing restoran yang terkesan mewah dan menu makanan yang enak. Dia mau menunjukkan perbedaan kelas antara dia dan joe, sekaligus menunjukkan ke joe siapa yang pantas berdampingan dengan jhonny. Selesai memesan tempat di restoran, rita mengetik pesan email dan dia kirim ke semua kepala karyawan untuk ikut makan bersama di restoran yang mewah.

Jhonny pun mengirim sms ke joe,"tidak usah takut, aku akan melindungimu dan selalu berada disisimu, i love you"


J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now