Chapter 51

1.7K 96 1
                                    

"maaf mengganggu cewek-cewek cantik, saya ada perlu dengannya sebentar" kata jason sambil menarik tangan joe

"kamu mau minum? Apa kamu tidak tahu kalau nanti kamu mabuk seperti apa?" tanya jason

"aku... aku mau minum apa tidak itu bukan urusan kamu" kata joe

"kamu itu masih aja susah kalau dibilangin" kata jason

Jhonny dari tadi asyik melihat ke kiri ke kanan mencari-cari joe, akhirnya jhonny menemukan joe sedang berbicara dengan jason. "permisi dulu paman dan tante, saya mau ngobrol dengan jason dulu" kata jhonny lalu melepas genggaman tangan rita dan berjalan kearah joe dan jason.

"hi jason, kalian sudah saling kenalan?" tanya jhonny sambil merangkul bahu joe

"iya, kami sudah kenalan kok, benarkan joe"kata jason

"i... iya kami sudah kenalan"kata joe

"jason ini hebat lho, dia lulus kuliah diluar negeri dan bisa membuat brandnya sendiri, meskipun gitu masih lebih hebatan aku"kata jhonny sambl tertawa

Mendengar ucapan jhonny joe hanya bisa tersenyum kaku, sambil berkata dalam hati, "bagaimana aku bisa ngak tahu dia sudah tinggalin aku dan pergi keluar negeri" tapi dibibir joe berkata,"wah, hebat sekali ya, bisa belajar diluar negeri dengan tenang seperti itu sampai membuat brand sendiri, sungguh luar biasa"

Mendengar perkataan joe, jason pun berkata" iya harus rajin lah, agar bisa lebih cepat pulang dan bertemu dengannya lagi, tapi sayangnya dia tidak bisa menungguku"

Mendengar ucapan jason, jhonny pun menggoda jason sambil berkata "ayo kasih tahu dung, siapa orang bodoh itu, masa tidak mau menunggu orang cakep dan kaya sepertimu"

"ehm... akulah orang bodoh yang kamu maksud jhonny" kata joe dalam hati.

Tidak lama setelah itu rita pun ikutan datang,"kalian sedang ngomongin apa?" tanya rita kedatangan rita sepertinya tidak disambut dengan mereka "hanya berkenalan saja kok" kata jason

"ohh begitu ya, sayang kamu udah coba makanan disitu, makanan situ enak lho"kata rita sambil menarik tangan jhonny dan jhonny pun menarik tangan joe, jason pun hanya bisa berjalan mengikuti mereka bertiga.

Mama rita melihat kearah jason dan rita, sepertinya mereka sedang berkumpul, mamanya rita pun permisi dan mendekat kearah mereka. posisi jhonny dan rita membelakangi mama rita, sedangkan jason dan joe menghadap ke mama rita yang sedang berjalan kesana. Joe yang melihat mama rita pun panik, melihat joe dengan muka panik pun jason segera mencari ide, jason menumpahkan minuman ke celana joe,"waduh, maaf ya aku tidak sengaja, ayo aku antar ke toilet dulu kita bersihkan" kata jason

"sini aku antar saja" kata jhonny

"sudah sayang, biar abang aja yang antar sekaligus digantikan yang baru" kata rita menarik tangan jhonny

"iya, dia pasti aku jaga baik-baik, kamu tenang saja" kata jason lalu membalikkan badan joe dan berjalan dengan langkah cepat berdua dengan joe menghilang dari sana.

"abang kamu mana?" tanya mama rita.

"dia sedang ke toilet sebentar" kata rita

"tadi mama lihat dia sama seseorang" tanya mama rita

baru jhonny mau menjawab,"dia temanku" tapi duluan dijawab sama rita "ohh bukan siapa-siapa kok ma" kata rita

Jason pun membawa joe ke ruangannya. Jason membuka lemari dan memilih celana untuk joe. "pakai yang ini saja, sepertinya ukurannya muat untuk kamu" kata jason setelah itu jason meninggalkan joe diruangan untuk ganti celana dan keluar mengambil minuman jus untuk joe. Joe yang selesai mengganti celana pun melihat-lihat ruangannya. Pintu ruangan tiba-tiba terbuka rupanya Jason kembali dengan membawa minuman. Joe yang terkejut pun mundur dan hampir jatuh tapi tangannya bertahan dimeja agar tubuhnya tidak jatuh. Tangan joe tertekan keyboard computer jason dan computer jason pun menyala dan gambar wallpaper yang dipakai oleh jason adalah gambar jason dan joe ketika mereka masih bersama dulu.

Jason segera menutup layar computernya, mereka berdua jadi canggung. Joe tidak menyangka kalau jason masih menyimpan foto itu. "ini minumannya" kata jason

"iya makasih ya"kata joe sambil berjalan keluar dari ruangan itu, tapi sebelum keluar ruangan jason menggengam tangan joe,"tunggu dulu, aku... aku sebenarnya mau tahu alasan mengapa kamu tidak menungguku, mengapa tadi kamu mau menghindar dari mama? Apa semua ini ada hubungannya sama mama? Tolong jelaskan padaku"

"sudahlah semuanya sudah berlalu" kata joe melepas tangan jason dan keluar dari ruangan.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now