Chapter 28

2.7K 153 3
                                    

Mendengar terikan jhonny itu membuat joe jadi gugup. waduh, dia kan belum menjelaskan ke jimmy tentang dia dan jhonny, diujung telepon sana jimmy yang mendengar suara itu pun mulai bertanya dengan joe,"siapa tu joe? Sepertinya aku pernah dengar suaranya? Kamu ada dimana sekarang?"

"i... itu... nanti malam aja ya aku jelasinnya, sekarang aku musti bantu beres-beres barang dulu, nanti malam akan aku jelasin semuanya ya, met kerja ya" kata joe lalu menutup teleponnya

Joe pun mengambil CD dan celananya di atas kasur dan memakainya, lalu joe pun merapikan tempat tidur mengganti sprei dan selimut yang tadi sudah kena cairan mereka juga sekaligus membuka lemari dan merapikan pakaian jhonny. joe menurunkan koper dari atas lemari dan memasukkan pakaian jhonny ke koper. Begitu jhonny keluar dari kamar mandi, tinggal satu set pakaian yang sudah digantung didepan lemari. Sisa pakaiannya sudah dimasukkan ke koper.

Jhonny tidak menemukan joe, jhonny pun turun ke bawah dan berjalan ke dapur ternyata benar joe sedang didapur joe memanaskan makanan yang dia masak tadi, melihat jhonny yang berbalutkan handuk di pinggang joe jadi gugup. pria ini benar-benar berbahaya, dia begitu menggoda, tubuhnya mukanya, ohh tidak...

"kamu pakai pakaian kamu dulu, lihat apa ada barang yang tertinggal diatas yang belum aku susun, baru kamu turun dan makan" kata joe dengan muka yang agak memerah

"apa boleh buat, aku kan sudah lapar dan kengen dengan masakan istriku ini" kata jhonny

"istri apa? enak aja, setidaknya kamu pakai pakaian dulu baru turun, kamu begini... tidak sopan tahu"

"aku begini kenapa? Lagian disini kan tidak ada orang lain" kata jhonny

"disini kan masih ada aku..." jawab joe

"kamu kenapa? apa maksud kamu aku yang seperti ini membuat mu tergoda gitu?" tanya jhonny lagi

"ya pokoknya kamu pakai pakaian dulu baru turun" kata joe langsung mendorong jhonny kearah tangga, melihat kelakuan joe yang lucu, jhonny jadi makin suka dengan joe.

"iya... aku pakai baju deh" kata jhonny lalu jhonny membalikkan muka dan mendaratkan ciuman ke bibir joe dan menaiki tangga.

Selesai sarapan joe dan jhonny pun bergegas menyusun barang-barang yang akan mereka bawa, selesai mengepak barang terlihat jhonny terduduk di sofa, sedangkan joe mulai membersihkan kamar itu, melihat joe mau bekerja lagi, jhonny pun berkata ,"sudahlah, nanti suruh orang lain bersihkan saja"

"tidak apa-apa kamu duduk aja, aku bersihkan dulu sekaligus lihat ada barang apa yang tertinggal"

Selesai membersihkan semuanya, jam sudah menunjukan jam satu siang, barang-barang pun sudah diangkat ke dalam mobil, jhonny mengendarai mobil membawa joe dan barang-barang lainnya menuju ke rumah keluarga mereka. Tapi jhonny sudah merasa lapar, jhonny pun memutar arah mobil ke daerah ONE MALL, disekitar ONE MALL adalah restoran yang terkenal enak dan tentu saja harganya sedikit lebih tinggi. selesai memarkir mobil, jhonny mengajak joe pergi makan dulu. setelah turun dari mobil jhonny pun mengajak joe ke salah satu restoran disana, tapi siang ini benar-benar full, mereka sudah berjalan ke dua restoran tapi tempatnya pun sudah full.

Mereka pun memasuki restoran masakan jepang, ternyata disini masih ada tempat, karena sudah lapar, ya joe dan jhonny pun memilih makan disana. mereka diantar ke lantai tiga ruang empat, mereka pun melihat menu makanan disana dan memesan makanan. selagi menunggu makanan dihidangkan, joe meminta izin"aku ke toilet dulu ya, jangan pesan sake ya, kamu mengemudi lho" kata joe. selesai dari toilet, joe berjalan menuju ke ruangannya, tiba-tiba pintu ruangan pertama terbuka dan keluarlah seorang cowok yang tinggi dan cakep dari sana, tubuh joe dan pria itu membatu, mereka tak mengatakan sesuatu sampai HP joe berbunyi, joe pun lari dari lorong itu meninggalkan pria itu.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now