Chapter 14

3.6K 189 0
                                    

Jhonny berdiri didepan pintu kamar mandi, mengetuk pintu,"kamu tidak usah cari lagi, seragam kamu tak ada disana, mandi air hangat saja dulu, nanti saya ambilkan seragam kamu"

Mendengar kata jhonny, hati joe pun tenang. dia pun membuka pakaian dan mandi, joe melihat perban ditangannya sudah diganti, apa dia yang menggantinya ya ? sepertinya dia tidak sejahat yang aku kira. ketika mandi joe pun masih tetap mandi perlahan-lahan agar perban tangannya tidak basah selesai mandi, joe pun memakai baju handuk keluar dari kamar mandi, terlihat jhonny sedang duduk dikasur memainkan Hp, dan seragamnya yang sudah ditaruh di kursi.

Melihat joe yang keluar dari kamar mandi, jhonny berkata, "itu seragammu,"

Joe mengambil seragamnya dan berlari menuju kamar mandi, ternyata waktu itu lantai masih basah karena air yang menetes dari badan joe yang belum kering, joe pun terjatuh karenanya, joe pun terduduk di lantai, "Hahahaa, makanya jalan pelan-pelan" jhonny pun berjalan menarik joe yang terduduk dilantai, joe yang sudah berdiri pun terus masuk ke kamar mandi.

Jhonny bersender di dekat pintu berkata "buat apa terburu-buru gitu, malu ganti baju didepan aku ? seluruh bagian tubuhmu itu dari ujung rambut sampai kaki, dari belakang sampai kedepan sudah aku nikmati kemarin"

Setelah berkata demikian jhonny pun turun ke lantai 1, dikamar mandi, joe yang baru sadar klau CD yang sekarang dia pakai bukan milik dia, OMG, "NOOOOOOOOO, dasar mesum kamu" jhonny yang baru turun dari tangga mendengar teriakan joe pun tertawa. Selesai memakai seragam, joe mendengar suara Hp dari luar, jhonny pun bergegas keluar kamar mandi, dan mengangkat telpon

"akhirnya kamu ngangkat telepon juga, kamu ada dimana ? tadi aku telp ngak diangkat, aku ke kost kamu juga tidak ada di kost" kata jimmy

"maaf, aku semalaman tidak pulang, ada tugas dihotel, memang ada apa?" tanya joe

"ohh, jadi sekarang kamu di hotel, nanti jam 9 ada rapat karyawan jangan lupa ya" jimmy pun menutup telponnya

Jimmy pun membuka sms, ternyata ada panggilan untuk rapat jam sembilan, joe pun merapikan pakaian dan menuruni tangga, didapur jhonny sudah menyiapkan sarapan roti panggang dan telur goreng juga susu,"ayo sini kita sarapan" kata jhonny yang melihat joe sudah rapi

"maaf saya tidak terbiasa sarapan dengan orang asing, permisi saya berangkat bekerja" joe menjawab, lalu berjalan ke pintu memakai sepatu dan keluar dari rumah itu, sesampai diluar joe sempat mengoceh, "siapa yang mau makan sama orang mesum seperti itu, huh"

Tiba-tiba pintu terbuka, joe refleks mengambil langkah seribu lari dari tempat itu, melihat tingkah laku joe, jhonny pun tak sanggp menahan tawa, sudah lama tidak ada yang bisa membuatnya tersenyum apalagi tertawa. Selesai sarapan jhonny pun mandi, membuka lemari dan memakai pakaian yang rapi, dibalik kaca terlihat pria tampan dan keren, hari ini dia akan menjabat sebagai executive general manager.

Joe yang baru sampai ke hotel, langsung berjalan ke kantin karyawan, membeli sarapan, lalu duduk di atas gedung, sambil memakan sarapannya yaitu sandwitch dan teh hangat, joe masih saja terus berfikir, apa yang terjadi kemarin ? lalu dia teringat kata jhonny kalau dia yang mengganti pakaiannya, muka joe memerah, entah malu atau marah, joe pun berteriak" mengapa ini bisa terjadiiii" hampir setengah jam menit joe duduk di lantai atas, dia menerima sms dari jimmy

"kamu dimana ? rapat di lantai 25 jam sembilan" melihat jam sudah pukul 08.50,joe pun memasuki lift turun ke lantai 15 mengambil catatan dulu, lalu baru naik lagi ke lantai 25. Jhonny turun dari mobil, baru memasuki hotel, sudah dikerumuni banyak lebah betina. dua penjaga menahan para lebah itu, jhonny pun memasuki lift dan naik ke lantai 25.

Sesampai di kantornya, joe mengambil buku catatan, lalu merapikan penampilannya,mengikat tali sepatunya dan bersiap menuju rapat. joe menunggu lift terbuka, di lantai 15 lift terbuka, OMG, Joe mengusap matanya, "kok kamu bisa ada disini?" joe terkejut melihat jhonny berada di lift.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now