Chapter 26

2.8K 156 2
                                    

Selesai makan, rita pulang bersama papa dan mamanya. selesai mengantar mereka jalan, jhonny dan papanya pun naik ke mobil jhonny,"kita pulang ke rumah, rumah kita sudah selesai direnovasi, kamu besok pindah balik kemari"

Mobil pun berjalan dengan lancar di malam hari, didalam mobil yang hening, papa jhonny bertanya pada jhonny, "kamu suka dengan rita?"

Jhonny berfikir sejenak dan menjawab,"aku tidak membencinya"

"baiklah kalau begitu, kamu fikirkan aja dulu, kalau tidak cocok jangan dipaksakan, besok kamu istirahat saja dulu, sekaligus memindahkan barang-barang mu ke rumah" kata papanya

"iya pa..." jawab jhonny sambil memutar mobil memasuki halaman rumah mereka

Setelah turun dari mobil, papa jhonny mengigatkan untuk berhati-hati mengemudi. awalnya jhonny ingin mengebut, tapi melihat sudah jam sebelas lebih keinginannya hilang. jam segini joe pasti sudah balik ke apartemennya, jhonny membawa mobilnya sampai di depan gedung kost joe. Dari dalam mobil terlihat ada cahaya di kamar joe, jhonny meneleponnya, dua kali ditelepon tidak diangkat,"apa dia dah tidur ya? Besok ajalah" jhonny pun menghidupkan mobilnya dan bergerak menuju resortnya.

Begitu membuka pintu resort, jhonny bergerak menuju dapur, dia melihat di meja ada masakan joe, meskipun tadi sudah makan, melihat masakan joe, jhonny pun merasa lapar lagi. dia mengambil sendok dan segelas air, dan mulai menyantapi masakan joe. selesai makan, jhonny mengirimkan pesan ke joe.

"terima kasih sayangku untuk makanannya, night & sweet dream :* "

Jam enam pagi joe terbangun, dia sepertinya sudah terlatih oleh jhonny. dua minggu lebih jogging pagi dengan jhonny, membuat tubuhnya terbangun dengan sendirinya. meskipun awalnya selalu dia terbangun karena suara bel yang terus ditekan oleh jhonny, sekarang dia sudah terbiasa. sambil tiduran joe meraba-raba, dimana HP nya kenapa hpnya tak ada dikasur, dia pun melihat kebawah kasur, ternyata HP nya jatuh ke lantai. ketika menyalakan HP nya dia melihat ada 2 calling dari jhonny dan sebuah sms dari jhonny dan sebuah sms dari jimmy.

Joe melihat smsnya jhonny jam 11.50, dia semalam itu baru pulang, dia pasti kecapekan. joe agak menyesal mengapa waktu itu jhonny mengajaknya tinggal diresortnya dia tak mau, takut nanti digosipkan oleh orang-orang. joe pun bangun dan mengambil handuk bergegas ke kamar mandi, cuci muka dan sikat gigi, lalu memakai seragamnya dan berjalan menuju resort. dia ingin membuatkan makanan untuk jhonny, jhonny sudah menetap dihatinya dan menjadi seorang yang dia sayangi.

Waktu itu jhonny sempat mengambil kunci resort yang dikantor dan memberikannya ke joe, jhonny tak ingin ada orang lain memiliki kunci resort itu, jhonny tak ingin ada orang lain mengganggu kebersamaannya dengan joe. Sesampai di resort joe melihat di lantai atas jhonny sedang tidur pulas, joe pun turun kebawah, membuka seragamnya dan memasuki dapur, dia mencuci piring-piring makan kemarin. selesai mencuci piring joe memasakkan sarapan untuk jhonny, melihat sudah jam tujuh joe pun naik ke atas mau membangunkan jhonny.

Joe berdiri disamping jhonny, menggoyang badannya dengan lembut sambil berkata"ayo bangun" dalam sekejap, jhonny membalikan badan dan satu tarikan joe sudah terjatuh di pelukannya jhonny, jhonny langsung memeluk joe dengan erat dan memberikannya morning kiss yang sangat dalam, hampir tiga menit mereka berciuman, sampai joe tersadar ketika jhonny mulai mendaratkan tangannya ke depan rosleting celananya. joe berusaha menolak, tapi hangatnya tubuh jhonny dan pelukannya adalah hal yang tak dpat dia tolak. jhonny membuka celana joe dan mulai menggerakkan nya dengan lembut, kemudian jhonny menuntun tangan joe memasuki celananya dan menggenggam miliknya, dalam hangatnya gengaman tangan joe, jhonny pun mulai tegang. beberapa menit kemudian keduanya sudah tak berpakaian dan berpelukan mesra, kedua benda itu terus bergesekan dan akhirnya memuntahkan cairan nya di sekujur tubuh mereka.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now