Chapter 63

1.8K 93 2
                                    

Hari dimana joe menghilang jhonny pun juga ikut menghilang dari rumah jimmy. Orang tua jimmy beserta tetangga ikut mencari mereka. berkat instruksi dari jimmy, akhirnya adik jimmy menemukan jhonny di tempat rahasia mereka. waktu itu jhonny sudah dua hari disana. Separuh dari nyawa jhonny sudah menghilang, Dia tidak makan dan tidak minum selama dua hari disana. Karena keadaan kritis jimmy pun terpaksa melaporkannya kepada papa jhonny. Dan jhonny pun segera dilarikan ke rumah sakit dikota. Seminggu jhonny tidak sadarkan diri dirumah sakit. Papanya jhonny pun tidak marah lagi, jhonny pun dijemput balik ke rumah.

Setelah sadar dari koma, Jhonny sadar hanya dengan kemampuannya susah untuk menemukan joe. Bahkan jimmy pun sudah tidak ada kabar dari joe. Jhonny pun kembali kerja di hotel, dengan kedudukannya lebih mudah untuk mencari keberadaan joe. Begitu juga dengan jason. Jason heran sudah beberapa hari tidak menemukan joe. Dari laporan sandy, jason baru tahu kalau joe sudah tidak kerja lagi di hotel. Mereka terus mencari joe, sudah dua bulan lebih belum juga ada kabar keberadaan joe.

Sejak saat itu jhonny belum pernah tersenyum. Setiap malam jhonny tidak bisa tidur. jhonny selalu mendengar rekaman suara joe yang terakhir agar bisa tidur. Rekaman yang panjang itu bagi jhonny hanyalah kata-kata terakhir joe yaitu, jhonny I Love You.

Sudah 4 bulan berlalu. Hari ini adalah hari pernikahan jhonny dengan rita. Sampai saat ini jhonny masih belum bisa menemukan joe, sedangkan rita sudah mengandung anak jhonny. Semuanya sudah terlambat. Jhonny tidak memiliki pilihan lagi.

Pernikahan ini pun di kabarkan di tv dan diinternet. Ini adalah cara terakhir. Jhonny ingin joe tahu kalau dia sudah merried. Mungkin dengan begitu joe mau muncul lagi. Bagi jhonny yang penting dia bisa tahu keberadaan dan keadaan joe.

Sejak hari itu joe pun balik lagi ke kota. Setelah bertemu dengan ibunya joe pun pergi belajar di sekolah jurusan koki dan joe pun tinggal di asrama sehingga susah bagi jhonny dan jason menemukannya. Bahkan ketika mama joe pergi operasi pun joe tidak muncul di rumah sakit.

Setelah dua tahun belajar disana, joe pun mendapatkan sertifikat koki dan bersama temannya mereka membuka sebuah rumah makan bernama HJ Club. Temannya ini namanya Hans. Keluarga Hans juga termasuk keluarga yang kaya, mereka membuka Club. Club ini adalah tempat bagi orang-orang terkenal untuk makan dan melakukan berbagai acara. Ketika Hans lulus kuliah ekonomi dan koki, Orang tua nya membukakan sebuah club cabang untuk hans di sana. Dan joe yang lulus dengan nilai bagus dan juga pernah bekerja di hotel pun adalah pilihan hans untuk menjadi manager di club milik hans.

Jam sudah menunjukkan pukul 23.30 malam, Joe berkata pada koki pembantu lainnya,"apa masih ada pesanan?"

anggota menjawab,"masih ada 2 pesanan lagi yang baru aja masuk"

pintu dapur pun terbuka, hans memasuki dapur dan berkata,"terima kasih semuanya, maaf mengganggu ya, hari ini kalian musti mandiri nih, karena manager merangkap kepala koki joe kalian akan aku pinjam"

kemudian Hans pun membuka aprom yang dipakai joe dan membawanya keluar dari dapur. "kenapa hans, mau bawa aku kemana? Masih ada 2 pesanan lagi" kata joe

"sudahlah, ayo ikut aku, 2 pesanan aja mereka bisa mengatasinya" kata hans membawanya keluar dari club.

"ayo masuk, cepetan" kata hans mendorong joe masuk ke dalam mobil.

Hans menyetir mobilnya sampai ke apartment hans. Joe hanya mengikutinya dari belakang. Begitu joe menutup pintu, hans membuka lampu dan wow, apartemen Hans dipenuhi dengan balon dan didinding ada tulisan happy B'day. "happy birthday joe" kata hans.

Lalu membawa joe ke dapur dan didepan joe sudah ada kue ulang tahun. Hans menyalakan lilinnya dan berkata,"ayo tutup mata berdoa dulu, lalu tiup lilinnya".

Joe menutup mata dan berdoa,"aku ingin agar semua orang yang aku sayangi tetap sehat dan bisa hidup bahagia".

Selesai meniup lilin, Hans membuka tudung saji dimeja, dimeja telah berderet beberapa masakan. "ini adalah masakan koki Hans yang terkenal lho, kamu adalah orang yang beruntung menjadi salah satu orang yang bisa memakan masakan koki Hans" kata hans.

"wah, koki Hans masak untukku, ini adalah kehormatan terbesar untukku" kata joe mengikuti gaya berbicara hans. "makanya makan yang banyak, lihat badan kamu itu masih saja kurus, jangan setiap hari memaksakan diri seperti itu" kata Hans sambil membuka anggur untuk joe.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now