Chapter 4

5.6K 231 2
                                    

Ring... ring... ring... Hpnya Joe berbunyi, ternyata telpon dari jimmy

Nanti malam keluar yuk, ada beberapa teman yang mau kumpul-kumpul kamu mau ikut ? tiap hari dikost aja ngapain, nanti jadi lembab dan berjamur lho"

"hmm, aku ngak kenal sama mereka buat apa aku ikut"

"justru karena ngak kenal makanya harus kumpul kumpul kenalan dulu, ayo ikutlah, biar rame"

"ya udah deh, aku ikut"

"gitu dung, nanti malam Jam 7 ya. Di HAPPY karaoke, Jangan lupa ya"

Biasanya jimmy, selalu bekerja dari pagi jam tujuh sampai malam jam sebelas, setiap Minggu hanya ada satu hari
dimana dia bisa pulang Iebih cepat yaitu jam lima sore, dan setiap hari inilah dia selalu bersemangat, selalu saja mengajak Joe pergi keluar mengenal keindahan malam di kota ini.

Begitu membuka pintu resort room, terlihat dalamnya luas juga lantai satu terdapat Dapur yang lengkap dengan peralatan beserta kulkas, ruang tamu yang terlihat megah, di resort room ini terdapat dua kamar mandi, dilantai dua terdapat ruang keluarga yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke dan kamar istirahat yang nyaman dengan lemari pakaian dan Tv yang besar, dibagian depan kamar istirahat terdapat balkon yang lumayan besar, dibalkon terdapat dua kursi santai, angin bertiup lembut melewati balkon, membuat hati terasa segar, resort room ini dari segi penerangan dan kenyamanannya benar-benar sangat bagus.

Begitu koper dibawa ke resort room, mereka pun pergi, jhonny mulai menyusun semua pakaian ke dalam lemari, lalu dia pun merebahkan tubuhnya di kasur, dia akan tinggal disini selama satu bulan, tak terasa begitu dia menutup mata, dia tertidur. Begitu dia membuka matanya, hari sudah gelap, dia pun melepas pakaian, mengambil handuk dan bersiap siap pergi mandi.

Selesai mandi jhonny melihat jam dinding, sudah jam tujuh malam, begitu membuka Hp nya, terdapat 3 sms dan 3 misscall, l sms dari papanya, 2 sms dari rita dan 3 misscall dari rita.

"disamping resort sudah disiapkan mobil dan kereta, kuncinya ada di meja lantai l"

"jhonny :* aku sudah sampai rumah, kangeeen"

"Jhonny sayang, lagi apa ? besok aku ketempatmu ya..."

Jhonny membalas sms," besok tidak bisa, hari minggu saja, aku yang jemput"

Selesai itu jhonny membuka lemari memakai pakaian, mengambil Hp, dompet dan kunci kereta, lalu naik kereta melewati belakang resort room, di belakang resort room terdapat jalan khusus untuk pengguna resort room, agar mereka bisa keluar dengan nyaman, jhonny pun bergerak keluar hotel, dia mau berkeliling kota mencari makanan dan menikmati indahnya malam.

Jam menunjukan pukul enam, Joe pun balik ke kostnya, sesampai di kamar, joe pun membuka seragamnya, lalu mengambil minuman di kulkas, selesai menghilangkan haus, joe pun mengambil handuk, dan berjalan menuju kamar mandi. Baru sampai di depan kamar mandi, Hpnya berbunyi, ditebak pun pasti tahu kalau jimmy yang menelpon,

"Ada apa jim ?"

"kamu dah siap belum? Ayo cepat!"

"iya, ini baru mau mandi, nanti aku pasti datang" kata joe lalu menutup telponnya

Selesai mandi joe pun bersiap-siap, memakai baju kotak2 dan didalamnya sebuah kaos hijau dan celana jeans-nya.

Setelah menata rapi rambutnya, Joe mengambil HP dan kunci pun meninggalkan kostnya berjalan menuju halte bus dan naik bus menuju ke tempat mereka janjian.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now