Chapter 80

2.1K 91 1
                                    

Paginya jhonny juga cepat bangun, selesai menyusun barang jhonny mengecek barang-barang yang mau dibawa. Selesai mandi jhonny pun keluar dari hotel memanggil taxi ke apartment joe. sesampai disana jhonny pun turun dari taxi berjalan ke apartmen joe. jhonny berdiri di depan pintu berkata,"aku balik dulu ya, kamu baik-baik disini, jaga kesehatanmu, i love you"

selesai itu jhonny pun kembali ke taxi dan berangkat ke bandara. Begitu sampai ke bandara jhonny pergi membeli sarapan di bandara karena dia datang terlalu pagi. selesai makan jhonny pun berkeliling mencari barang-barang untuk oleh-oleh untuk johan.

Begitu sampai ke bandara joe pun berjalan masuk berputar-putar disekitar loker check in mencari jhonny, joe membuka hpnya dan menelepon jhonny. hp lama jhonny yang ditaruh didalam tas pun berbunyi, tapi jhonny yang sedang berputar-putar mencari mainan dan makanan tidak sadar yang berbunyi itu hpnya. Joe terus meneleponnya sambil berputar-putar disekitar bandara.

Akhirnya seorang ibu yang berbelanja disamping jhonny pun memanggilnya dan berkata,"nak, hp kamu berbunyi tu"

Jhonny baru sadar kalau bunyi hp itu adalah bunyi hpnya, jhonny membuka tasnya dan melihat itu adalah telepon dari joe dari no hp joe yang lama. Jhonny pun segera mengangkatnya dan berkata,"ada apa joe? apa yang terjadi?"

Dari balik telepon joe menjawab,"kamu di bandara? Apa sudah masuk ke dalam? Kamu dimana?"

Jhonny pun berjalan keluar dari tempat jualan dan mencari keberadaan joe, jhonny berkata,"aku ditempat yang menjual barang anak-anak, kamu di bandara? dimana?"

Baru saja jhonny keluar dari sana, di depannya sudah berdiri joe. joe segera maju dan memeluk jhonny begitu juga dengan jhonny yang memeluk joe dengan erat. Joe berkata,"maafkan aku kalau aku sudah membuatmu sedih selama ini, aku sudah mendengar semuanya, terima kasih karena sudah memberikanku cintamu"

Jhonny yang berpelukan pun berkata,"i love you, kamu selamanya ada dihatiku"

Jhonny dan joe pun berpelukan dan berciuman. Bagi jhonny pelukan dan ciuman itu membuat hatinya sangat berbahagia. Untung saja disini masih pagi jadi agak sepi. Setelah berciuman jhonny membawa joe pergi duduk di kursi, joe berkata,"aku sudah mendengar dan melihat semua pesan yang kamu kirim, aku benar-benar minta maaf karena telah membuatmu sedih"

Jhonny pun memegang tangan joe dan berkata,"iya, waktu itu kamu begitu kejam, beberapa kali aku mau menghapus semua foto kita di hp ini tapi aku masih saja tidak sanggup"

Joe pun berkata,"maafkan aku"

Mendengar kata maaf dari joe jhonny pun berkata lagi,"sudah jangan meminta maaf, waktu itu rita sudah mengandung anakku, pilihan kamu sudah benar, hubungan kita ini sangat susah melihat masa depan"

Joe berkata,"maaf"

Jhonny pun berkata,"sudahlah, jangan ngomongin maaf maafan lagi, ngomongin yang happy aja, ngomongin gimana hubungan kamu sama hans"

Joe pun berkata,"aku dan hans pertama kenalan pas aku masuk sekolah belajar jadi koki, kami sudah kenalan 3 tahun lebih dan sebenarnya aku dan hans benar-benar bersama tidak sampai 1 tahun, dia hanya terus diam menjaga disampingku sampai akhirnya dia bisa memasuki hatiku"

Jhonny pun berkata,"senang aku mendengarnya, meski merasa tidak rela tapi hati ini terasa lega"

Jhonny melihat ke kiri dan kanan tidak ada orang pun memeluk joe dan menciumnya lagi, joe pun membalas ciuman jhonny. selesai itu jhonny berkata,"aku akan sangat merindukanmu"

Joe pun berkata,"aku juga, kapan ada waktu aku akan berangkat kesana, melihat keadaan anakku"

Mendengar perkataan joe, jhonny pun tersenyum dan berdiri mengajak joe pergi membeli hadiah untuk johan. Selesai memilih hadiah joe pun menemani jhonny check in dan terus menemani joe sampai tiba waktunya. Jhonny berkata,"sudah jamnya ini, aku musti masuk"

Joe pun berkata,"iya, hati-hati dijalan ya, semoga selamat sampai ditempat"

Jhonny pun memeluk joe dan berkata,"terima kasih ya joe, i love you"

Sebuah kecupan mendarat di pipi joe, kemudian jhonny pun masuk ke dalam. Baru saja jhonny duduk di ruang tunggu hpnya berbunyi, sms dari joe bertuliskan,"i love you too"

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now