Chapter 52

1.8K 91 2
                                    

Joe yang keluar dari ruangan pun bertemu dengan jhonny. Ternyata jhonny mencari alasan sakit perut ke toilet untuk lari dari rita. Jason yang mengejar joe keluar dari ruangan pun terkejut bertemu dengan jhonny.

"aku permisi pulang dulu ya, selamat ya atas pembukaannya, bye" kata jhonny sambil menarik joe berjalan ke parkiran.

Tidak lama jhonny dan joe menghilang dari muka jason rita pun muncul. "abang, ada lihat jhonny?" tanya rita

"dia tadi baru saja pulang, ada urusan katanya" jawab jason sambil berjalan keluar.

Didalam mobil jason melihat joe berdiam diri apa dia tidak suka ikutan party seperti ini? "akhirnya bebas juga dari tangan nenek sihir, tahu ngak joe tadi aku seperti patung dibawa kesana dan dibawa disini, capeknya" kata jhonny menghilangkan keheningan tapi joe masih saja terdiam. Jhonny pun menyetir mobil ke pantai. Sepanjang jalan joe masih saja terpikir foto di computer jason. Begitu banyak kenangan yang ada dibalik foto itu.

Begitu joe sadar didepannya sudah terpampang pantai yang luas, jhonny membuka pintu menarik joe keluar dari mobil dan mengajak joe berjalan di pantai. Angin di pantai membuat hati joe tenang, jhonny memeluk joe dengan erat dan memberikannya sebuah ciuman yang mesra, pelukan dan ciuman itu membuat joe sadar kalau disampingnya sudah ada orang yang mencintainya dan dia juga mencintainya, joe membalas ciuman itu. hubungan dia dan jason hanya kenangan dan kenangan itu sudah lama berlalu.

Papa jhonny datang terlambat karena mau ketemuan dengan clien dulu. Begitu sampai ke parkiran dia melihat jhonny berpeganggan joe memasuki mobilnya. Papa jhonny merasa aneh, dia kenapa bisa datang dengan anak itu? papa jhonny pun meminta supir untuk mengikuti mobil mereka. supir mengikuti mereka dengan jarak yang tidak terlalu dekat agar tidak ketahuan. Akhirnya mereka pun sampai ke pantai. Tapi mereka tidak menemukan joe dan jhonny, mobilnya mereka kosong.

Papa jhonny pun meminta supir tunggu dimobil biar papa jhonny yang mencari sendiri, sekaligus berjalan-jalan menghirup udara sejuk dipantai. Setelah berjalan lima menitan papa jhonny pun menemukan mereka, papa jhonny bermaksud mau ketempat mereka sambil berbicara dengan mereka berdua. Tapi kakinya terhenti, papa jhonny terkejut, dia tak menyangka apa yang dia lihat. Dia menyandarkan badannya di balik pohon. Dia melihat jhonny dan joe berpelukan dan berciuman.

Awalnya papa jhonny mau kehadapan mereka langsung membawa jhonny pulang. Tapi cara keras seperti ini tak akan berhasil, karena dia tahu persis gimana sifat jhonny. Papa jhonny pun berjalan meninggalkan mereka. sesampai dimobil papa jhonny mencari cara bagaimana dia bisa membuat anaknya kembali ke jalan yang lurus.

Sandi, sang detective suruhan papa jhonny pun mengikuti mereka. detective itu pun melihat papa jhonny yang berada dibawah pohon. Dia jadi bingung mau melaporkan seperti apa karena dia pun mempergoki papa jhonny sedang melihat jhonny dan joe berpelukan. Detective itu pun segera mengirim gambar yang di foto kepada jason, lalu dia menelepon jason. Setelah dua kali telepon akhirnya jason mengangkat telepon juga.

"tuan jason, ini saya sandi, tadi saya melihat bapaknya jhonny sedang melihat jhonny dan joe berciuman, bagaimana ini ?" tanya sandi

"kalau sudah begitu mau bagaimana lagi, kamu yakin orang yang kamu lihat itu bapaknya jhonny ?" kata jason

"iya saya yakin kok, fotonya sudah aku kirim ke email coba tuan lihat" kata sandi

jason pun segera membuka computernya dan membuka emailnya, iya itu adalah papanya jhonny "benarkan itu bapaknya jhonny, mereka juga masa berciuman di pantai seperti ini, meskipun sore gini sepi tapi juga tidak seperti itu juga" kata sandi

"sudahlah laporkan saja ini sama bapaknya jhonny, api sekarang sudah membesar kita sudah tak bisa menutupinya lagi" kata jason

"baiklah, foto yang baru ini saya kirimkan ke dia" kata sandi lalu menutup teleponnya.

Sedangkan dipantai jhonny dan joe sedang asyik bersenang-senang, Jhonny membuka pakaian dan tali pinggang lalu juga membuka pakaian joe dan menarik joe untuk bermain air. Hari ini adalah hari yang indah untuk mereka berdua. Setelah kering jhonny pun mengantar joe ke kostnya, di kost joe mereka mengganti pakaian mereka.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now