Chapter 9

4K 194 0
                                    

Begitu keluar dari resort jhonny, joe langsung bergerak ke dapur, sesampai didapur tenyata koki hung sudah pulang, koki elbert barusan minta izin istrinya sudah mau melahirkan, akhirnya terpaksa joe yang memasak. papanya joe jago memasak, dari kecil joe suka ikut papanya memasak dirumah, dalam waktu 10 menit nasi goreng seafood buatan joe selesai. joe merapikannya ke piring, lalu membawanya ke resort jhonny. Begitu membuka pintu, joe melihat lantai pertama kosong, mungkin dia sedang diatas, joe meletakkan nasi goreng di meja dapur, menuliskan memo.

Baru selesai menulis memo, terdengar langkah kaki turun dari tangga, reflex joe langsung bergegas keluar rumah itu, hatinya joe berdetak kencang. jhonny turun melihat ada  sepiring makanan di dapurnya, dia mengambil sendok dan mencicipinya, rasa masakannya mirip sekali dengan masakan mamanya, jhonny terkejut ternyata dihotel ini ada koki yang bisa membuat makanan yang dia suka.

Joe bergerak ke balik jendela, ternyata belum dikunci, melihat jhonny memakan nasi goreng seafood buatannya dengan lahap, akhirnya hati joe tenang, dia pun berjalan kembali ke kost. Sesampai di kost, joe langsung merebahkan tubuhnya di kasur, hari ini benar-benar lelah tak sadar joe pun tertidur. Berbeda dengan jhonny, selesai makan dia pun sudah bersemangat, membaca semua berkas yang ada.

Setelah membaca berkas semalaman, paginya jhonny kelelahan, sehingga dia bangun kesiangan. jhonny terbangun ketika mendengar bunyi bel, rita telah menunggu di depan pintu. jhonny membuka pintu, melihat rita sudah di depan pintu tersenyum padanya," tunggu aku di lounge hotel", lalu jhonny pun menutup pintu, naik ke lantai 2, mandi lalu berganti pakaian. Begitu pintu terbuka, terlihat jhonny yang sudah keren keluar dari rumah berjalan menuju lounge hotel.

Seampai di lounge hotel jhonny membawa rita berjalan menuju kantor papanya,

"pagi paman, apa kabar?" kata rita sambil memamerkan senyumnya

"wah Rita, paman baik-baik saja, dah lama tidak berjumpa, makin cantik saja, gimana kehidupan di luar negeri ? lancar?" kata papa jhonny sambil mempersilahkan rita dan jhonny duduk

"lancar paman, kan ada jhonny yang jagain aku" jawab rita

"paman senang mendengarnya, kalau jhonny bersikap buruk sama kamu, kasih tahu paman, nanti paman marahin dia, hahaha" kata papa jhonny

"tidak kok paman, jhonny baik, ini kami mau pergi keluar jalan-jalan" jawab rita

"benarkah ? baiklah paman juga tak mau mengganggu kalian, hati-hati di jalan ya, jhonny jaga rita baik-baik" kata papanya sambil menepuk bahu jhonny

"iya pa, kami permisi" mereka berdua pun berjalan keluar dari hotel, kembali ke resort, naik mobil menuju ke restoran pesisir pantai, disana angin pantai yang sejuk, jhonny dan rita duduk santai di kursi menikmati keindahan pantai, rita memesan beberapa makanan, sedangkan jhonny hanya memesan minuman, melihat jhonny hanya minum, rita pun menyuapkan nasi goreng ke mulut jhonny.

"gimana ? enak tidak ? nasi goreng seafood disini terkenal dengan enaknya lho" kata rita

"biasa aja, tidak sebagus masakan koki hotel kami, nanti sore kita makan dihotel aja, masakannya tidak kalah sama masakan sini"

Mendengar ajakan jhonny untuk makan berdua, rita pun tak akan menolak, setelah asik bermain, jhonny mengantar rita pulang, sorenya rita pun tiba di hotel, dan langsung bergerak ke restoran hotel, disana terlihat jhonny yang sudah berpakaian rapi, setiap kali rita bertemu jhonny, rasa cinta rita ke jhonny terus bertambah, melihat jhonny yang cakep dan memiliki tubuh menawan siapa pun tak akan tahan, para karyawan restoran pun mulai melirik-lirik jhonny. jhonny memesan nasi goreng seafood dua porsi, ikan goreng tepung, risoles, soup tom yam, minumannya lemon tea dan jus jeruk.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now