Chapter 59

1.7K 91 1
                                    

Sore hari joe sampai juga di desa. Selesai dari kuburan papanya joe berjalan kerumah orang tua jimmy memberi salam. Ortunya jimmy mengajak joe tinggal bersama daripada tinggal dilosmen. Karena hari sudah malam, joe pun tidak enak mau menolak ajakan mereka, joe pun tidur di kamar jimmy.

Sedangkan jhonny sampai di kota sudah malam jam 11, awalnya jhonny mau berangkat menemui joe, tapi karena sudah malam, jhonny tinggal di hotel dulu, besok beli hadiah baru ke tempat mama joe. Ketika memasuki hotel dan mau membayar jhonny diberitahukan kalau kartu kreditnya dia sudah tidak aktif. Sepertinya kali ini papanya benar-benar marah. Tapi jhonny sudah tahu apa yang papanya akan lakukan, sejak dulu dia kuliah di luar negeri dia sudah menyimpan uang yang lumayan besar. Itu uang yang dia simpan bila papanya memaksanya menikah dengan orang yang dia tidak suka. Jhonny tidak ingin kehidupannya terus diatur oleh papanya. Begitu merebahkan tubuhnya di kasur, jhonny langsung tertidur, hari ini dia sangat lelah.

Paginya joe membantu mama jimmy memasak makanan. Selesai sarapan joe bersama dengan mama jimmy pergi belanja bersama. Jimmy menelepon joe, tapi teleponnya tidak diangkat sehingga jimmy pun menelepon ke pada adiknya memintanya mencari apa joe sudah sampai didesa. Ternyata joe kemarin malam sudah sampai kedesa dan kata adiknya kemarin semalaman, dia mendengar joe menangis. Sepertinya joe benar-benar belum sanggup melepaskan kesedihannya dan yang bisa menghilangkan kesedihannya itu hanya jhonny.

Pagi jam 9 jhonny terbangun karena perutnya yang lapar, jhonny baru sadar dia belum makan malam kemarin. Baru saja jhonny mau membeli makanan. Jhonny mendapat panggilan dari jimmy.

"aku mendapatkan kabar joe sekarang lagi di desa, dia tinggal dirumah orang tuaku, kata adikku koper joe sampai sekarang belum dibuka entah nanti dia bakalan pergi lagi atau tidak, aku sudah meminta adikku menahannya sampai besok baru pergi, kamu secepatnya naik bus ke desa ya" kata jimmy.

Mendengar itu jhonny segera mandi dan mengepak barang checkout dari hotel dan bergegas berangkat ke terminal bus. Di terminal jhonny membeli beberapa roti kering dan kaleng minuman untuk menutupi rasa laparnya.

Siangnya joe membantu mama jimmy memasak,"wah, siapa yang nanti jadi jadi istri joe bakalan senang kali nih, udah cakep pandai masak lagi, belajar tu sama bang joe bisa bantu masak" kata mama jimmy melihat ke arah adik jimmy yang sedang mengambil air di kulkas.

"tenang saja mama, suamiku itu nanti pasti kaya dan dia akan belikan aku makanan yang enak-enak tiap hari, huh" kata adik jimmy menghilang dari dapur.

Mereka makan siang bersama, selesai makan siang joe mau mengepak barang berangkat ke kota. Adik jimmy mendengar suara joe menyusun barang segera turun ke bawah, melihat mamanya belum mengantarkan makanan untuk papanya. Adik jimmy segera memasuki kamar dan berkata,"bang joe bantu aku dung, mama suruh aku antar makanan, tapi aku lagi ada kerjaan, abang bantuin aku antar makanan yaaaaa"

Tidak sanggup menolak permintaan adik jimmy, joe pun mengantar makanan itu ke papa jimmy. Selesai mengantar makanan ke papa jimmy joe pun berjalan ke arah markas rahasianya. Disana angin terasa sejuk membuat joe menjadi mengantuk, sekali joe membuka matanya matahari sudah mau turun beristirahat. Begitu jhonny turun dari bus sudah jam enam malam, ini karena jhonny salah naik bus tadi. jhonny memutar-mutar didesa mencari alamat rumah jimmy.

Ketika sampai rumah joe melihat mama jimmy memasakkan masakan malam. Ketika asyik memasak ternyata kecap sudah habis. Mama jimmy memberikan joe uang untuk membeli kecap. Joe pun berjalan menuju mini market.

Jhonny yang sudah berkeliling desa mencari rumah jimmy pun kelelahan dan lapar. jhonny berencana mencari makanan dulu. Jhonny pun berjalan mau memasuki rumah makan, tapi ketika sedang duduk dan membaca menu jhonny melihat seorang cowok mirip joe berjalan melewati rumah makan.

Jhonny segera mengangkat koper dan mengejarnya tapi setelah melewati dua gang belum ketemu juga. Apa tadi dia salah lihat ya ? jhonny pun berjalan kembali ke rumah makan tadi, di perjalanan ke rumah makan jhonny melewati mini market dan dia melihat orang yang dia cintai. joe yang selesai membeli kecap pun membayar kecap dan berjalan keluar mini market. Begitu pintu dibuka, joe terkejut melihat jhonny berdiri membawa koper dihadapannya.


J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now