Chapter 45

1.9K 96 7
                                    


Jhonny yang mabuk pun sudah tak bisa berdiri tegak, joe terus merasa berslah, gara-gara dia jhonny jadi minum sebanyak ini, begitu melihat jhonny mau jatuh, joe pun secepatnya menahannya, begitu juga dengan rita.

"terima kasih sudah membantu ku menahan pacarku, aku akan mengantarnya pulang sampai rumah dengan selamat" kata rita di depan kepala karyawan lain

Mendengar rita berkata seperti itu, joe tak tahu harus berkata apa, dia hanya bisa berdiri terdiam disana. Tapi tidak dengan jimmy, jimmy sudah kesal melihat Rita yang dari awal memasuki restoran ini terus-terusan memberikan arahan kalau jhonny adalah miliknya dan joe sama sekali tidak berarti.

Jimmy pun berdiri dan berjalan kearah rita sambil melepaskan jhonny dari gengaman tangan rita,"maaf, biarkan saya yang mengantar bapak jhonny pulang, saya adalah kepala security, jadi dia pasti 100% aman jika saya yang mengantarnya pulang, ayo joe bantu saya mengantar Mr.jhonny ke mobil, permisi IBU rita"

"apa dia panggil sama ibu, siapa sih berani mengganggu aku"kata rita dalam hati, tapi rita hanya bisa tersenyum didepan banyak orang sambil berkata,"terima kasih"

"anda tunggu saja dulu, nanti setelah mengantar MR.jhonny sampai rumah dengan aman, saya akan balik mengantar IBU rita pulang" kata jhonny

"ok, terima kasih, tapi aku bisa memanggil supirku kesini, tidak perlu repot-repot" kata rita

Joe dan jimmy pun keluar dari ruangan dan mengantar jhonny ke mobil,"tunggu sebentar ya saya mau menitipkan keretaku dulu" kata jimmy berjalan masuk ke restoran, meninggalkan joe yang sedang menjaga jhonny. Setelah menitipkan kereta jimmy pun mengantar jhonny dan joe ke rumah jhonny. Akhirnya mereka pun sampai ke rumah jhonny.

"maaf merepotkan kamu" kata joe kepada jimmy

"kan udah aku bilang ngak perlu minta maaf, bilang saja sama jhonny naikan gaji aku" kata jimmy

"hah !?" kata joe sambil tersenyum

"bercanda lho, hehehe..." kata jimmy

Tiba-tiba jhonny pun sadar dan memeluk joe,"aku... sayang kamu joe..." dan jhonny memuntahkan isi perutnya ke baju joe.

"OMG, sepertinya jhonny tidak mau pisah dengan mu, kamu antar aja dia masuk, aku pergi dulu ya" kata jimmy sambil masuk ke mobil.

Paman lee melihat joe mengendong jhonny masuk rumah pun segera memanggil pembantu lain bersama joe mengantar jhonny ke kamarnya. Sesampai di kamarnya pembantu pun memohon izin keluar, paman lee mengambil handuk ke kamar mandi, joe membuka pakaiannya yang kotor lalu membantu jhonny membuka pakaiannya. Pembantu kembali dengan membawa 1 baskom air panas, paman lee pun membawa handuk, joe membantu membersihkan tubuh jhonny.

Paman lee membawa minyak untuk menghangatkan tubuh jhonny, baru saja memakaikan minyak itu ke badan jhonny, jhonny pun sudah tersadar.

"ohh, joe... kita ada dimana? Ugh, kepalaku sakit kali" kata jhonny sambil memegang kepalanya

"saya bawakan minuman dulu untuk menghilangkan rasa mabuk" kata paman lee keluar dari kamar

Joe pun membantu mengurut kepala jhonny untuk menghilangkan sakit kepalanya," kamu minum banyak kali sampai mabuk seperti ini, lain kali jangan seperti itu lagi ya"

"iya, lagian aku seperti ini kan karena kamu" kata jhonny sambil menarik tangan joe sehingga joe jatuh kepangkuannya.

"sabagai gantinya, sini aku cium dulu, muuuuaaach" sebuah ciuman mendarat ke bibir joe.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now