Chapter 40

2.1K 115 2
                                    

Joe yang terkejut berusaha menahan pukulannya dengan kedua tangan didepan badan, tapi joe tak merasakan pukulan itu datang. ketika tangan joe diturunkan, joe melihat JASON menahan pukulan itu dengan tangannya.

"maaf tuan, anda sepertinya sudah mabuk" kata jason lalu mendaratkan sebuah pukulan ke belakang leher orang itu, dan hasilnya orang itu pun jatuh pingsan. Jason jongkok didepan joe dan melihat joe yang terpukul jason bertanya,"kamu tak apa-apa ?" kemudian jason berkata kepada rizki dan ratna,"yang cewek ambil kotak P3K, yang cowok bantu aku mengangkatnya ke dalam"

Joe hanya duduk dilantai terdiam melihat jason mengangkat orang itu kedalam kamar dan menaruhnya ke kasur. Setelah itu ratna datang dengan kotak P3K, mereka mengobati orang itu memakaikan perban di lukanya, lalu Jason mengambil sebotol bir dan menuangkan separuh bir ke lantai di kamar mandi, dan sedikit lagi di pakaiannya.

"kalian berdua tunggu dia sampai sadar, untung dia tinggal sendiri disini, jangan lupa hari ini tamu ini jatuh dikamar mandi dan membentur  kepalanya ke lantai, kalian berdua menolongnya dan mengangkatnya ke kasur dan membalutkan lukanya, jika dia tanya masalah tadi kamu bilang saja dia dari tadi pingsan dan tak sadarkan diri tertidur disana, kalian mengerti ?" kata jason

"iya kami mengerti" kata rizki dan ratna

Jimmy yang mendengar ada perkelahian pun menuju kesana, jimmy menelepon ke joe, joe yang terdiam pun mengangkatnya, dari telepon terdengar jimmy bertanya,"kamu sedang dimana? Ada masalah dengan tamu ya?"

Joe yang pikirannya sedang kosong pun menjawab,"iya, di kamar 712"

"ok, aku sedang masuk lift, sebentar aku sampai disana" kata jimmy lalu menutup telepon

Jason pun membawa kotak P3K itu dan jongkok didepan joe,"kamu musti diobati dulu lihat tanganmu terluka"

Joe baru sadar jason ini asli bukan khayalannya dia dan dia sedang berada dihadapannya, joe teringat jimmy mau kemari, gawat kalau jimmy ketemu dengan jason. joe bangun dan menarik tangan jason berlari menuju tangga darurat dan berkata,"kamu ikut aku". Mereka pun berjalan menuruni tangga darurat, entah mereka sudah sampai lantai berapa akhirnya joe berhenti juga.

"kamu mengapa bisa ada disini??" tanya joe

"aku kemari untuk menemui teman aku, teman kuliah aku tinggal dihotel ini," kata jason

"ohh, benarkah ? baiklah kalau gitu, aku permisi dulu." Kata joe mau pergi, tapi tangannya ditarik oleh Jason dan jason berkata"maafkan aku, aku senang bisa bertemu denganmu lagi"

"tapi aku sungguh tak bisa senang karena bertemu denganmu lagi" kata joe

"please... dengarkan penjelasanku, aku bukan sengaja mau meninggalkanmu, hanya..." kata jason

"SUDAH CUKUP !!! aku tidak butuh penjelasan, aku sudah tidak mau berhubungan denganmu lagi, bagiku semuanya sudah berlalu" kata joe

"kalau gitu mengapa kamu membawaku kemari?" tanya jason

"itu karena jimmy sedang menuju ke kamar 712" kata joe

"selain itu, aku tak mau dia ketemu dengan jimmy, waktu itu jimmy pernah bilang mau menghajar jason karena dia sudah meninggalkanku" kata joe dalam hati

"kamu takut kalau dia akan memukulku? kamu masih aja khawatir denganku" tanya jhonny

"aku... aku hanya tak mau kalian berdua berkelahi dan juga aku tak suka melihat ada orang yng berkelahi, gitu saja tak ada yang lain" jawab joe melepas tangan jason. joe membuka pintu dan berjalan memasuki hotel

"aku tak akan melepaskanmu untuk kedua kalinya, joe... aku sangat mencintaimu" kata jason.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now