Chap. 12 : Chris Meet His Friends in Organization

3.4K 239 17
                                    

Chris's Pov

Aku tidak menyangka, Rie Ayanasaka, salah satu teman seperjalanku ternyata merupakan master yang sama seperti master Kayo.

"Chris-kun, dengar. Kalau kau bertemu dengan pemilik sihir cahaya ke-2, master kalian yang ke-2, specialis human ke-2 itu, kau harus melindunginya, ya ? Sama seperti kau melindungiku. Mengerti ?", tanya master, Kayo-chan.

Aku menatap Kayo-chan, lalu tersenyum kecil, "Aku siap, master Kayo.", kataku lalu mengangguk.

Kayo-chan menggerutu, "Mou ! Chris-kun, kalau kita cuma berdua, jangan memanggilku master ! Walau aku master di Magic White Organization ini, kenyataan kalau kita berdua teman sejak kecil tak berubah !", seru Kayo-chan.

Aku terkekeh melihat Kayo-chan, "Jadi, aku harus memanggilmu tanpa embel-embel 'master' ?", tanyaku iseng.

Kayo-chan mengangguk antusias, aku memasang evil-face, "Kalau begitu, ayo, 'princess' Kayo.", kataku dan Kayo-chan memasang wajah pundung seketika.

"Noo~jangan panggil aku princess...", ujar Kayo-chan dengan air mata buayanya.

Dasar, ia lucu sekali.

Tanpa sadar, aku menaikkan ujung bibirku, membuat kurva tipis di sana.

"Eh ? Chris, kenapa kau tersenyum seperti itu ?", sebuah suara mengagetkanku.

Aku segera menoleh ke arah orang yang bertanya, dan ternyata yang tadi memanggilku adalah master ke-2-ku, master Rie.

Aku tersenyum kecil (lagi), "Tidak ada apa-apa, master Rie. Maaf kalau aku membuatmu khawatir.", ujarku dengan senyuman.

"Mou (dasar) ! Jangan panggil aku 'master' bisa tidak ? Aku tidak terbiasa dengan panggilan itu. Lagi pula aku hanya specialis human yang ke dua, aku bukan master Magic White Organization-mu itu.", kata Rie dengan kesal.

Kayo-chan, kau tahu ? Master ke dua kita ini benar-benar mirip denganmu. Tapi, nampak master Rie tidak se-percaya diri seperti mu itu, Kayo-chan.

Aku menatap langit yang mulai siang dengan sendu. Aku merindukan teman-temanku di Magic White Organization. Aku bahkan tidak tahu kabar mereka di markas Magic Black Organization.

"Ke luarlah, Chris-kun !", seru Kayo-chan padaku.

Aku melebarkan ke dua bola mata-ku, "A-apa yang kau katakan, Master Kayo ? Tidak ! Aku tidak akan ke luar tanpa menyelamatkan kalian !", seruku.

Salah satu anggota kelompokku malah mengeluarkan sihirnya padaku, Jena,"Jangan ke sini, Chris ! Master benar, ke luar dari sini dan selamatkan dirimu ! Kami janji tidak akan mati !!", seru Jena.

Anggota yang lain juga menyuruhku (yang memang kebetulan borgolnya longgar) untuk ke luar. Bahkan mereka tidak segan-segan mengeluarkan sihir mereka padaku.

Air mataku mulai mengalir, aku berbalik dan sayangnya diketahui oleh salah satu prajurit Magic Black Organization, "Oi ! Kau--" "PERGILAH, CHRIS !!!", seruan Kayo-chan kudengar.

Kakiku bergetar, aku lansung berlari menghindari prajurit yang ada.

'Kayo-chan...Jena...tolong, selamatlah !!'

"..is...Chris !"

Aku tersadar dari lamunanku. Ternyata tanpa sadar aku mengeluarkan air mataku.

Aku melihat Jimmy memanggilku dengan wajah khawatirnya, "Chris, kau baik-baik saja ?", tanya Jimmy cemas.

Aku mengerjapkan mataku lalu tersenyum lembut, "Ya. Aku baik-baik saja."

Magician Academy [END]Where stories live. Discover now