Penjelasan

2.3K 126 0
                                    

Penjelasan tentang Magic khusus :

Slow Motion in Feeling :

Magic khusus milik Rie. Dari artinya sudah ketahuan, gerakan lambat dalam pikiran. Maksudnya, di pikiran kita akan muncul gambaran yang sama dengan apa yang ada di depan kita, tapi gerakannya jauh lebih lambat. Magic ini sangat bermanfaat jika digunakan dalam pertarungan terdesak, tapi energi yang diambil juga tidak sedikit.

Dragon Contract :

Magic khusus ke-2 milik Kaname. Pemilik magic dragon contract akan mempunyai sihir khusus untuk memberi kontrak, walau pun sebelumnya harus mengalahkan naga itu dulu. Kaname sudah membuat kontrak dengan 16 naga. Jika sudah membuat kontrak, maka naga itu akan bebas muncul saat dipanggil tuannya dengan sihir.

Body Changed :

Magic khusus pertama milik Kaname. Ia bebas merubah bentuk tubuhnya menjadi apa saja yang sudah ia pikirkan. Termasuk magic tingkat tinggi karena tidak akan ketahuan wujud aslinya jika sudah berubah. Magic yang sulit dikendalikan.

Feel people's emotion :

Magic khusus milik Dundy. Artinya ia bisa merasakan emosi seseorang, memudahkannya untuk mencari waktu yang tepat untuk menyerang. Emosi seperti sedih, marah, kecewa, kesal, dll semuanya akan tampak di mata Dundy.

Random Element :

Magic khusus milik Satoushi. Artinya ia bisa menggunakan berbagai elemen sebagai sihirnya, walau elemen utamanya adalah tanah. Ia menguasai semua elemen sihir dan bebas menggunakannya.

Copy Things :

Magic khusus milik Varl. Magic ini bisa meniru semua benda-benda, apa pun itu semuanya bisa di copy oleh magic khusus Varl ini. Bahkan benda seperti api, air, pun bisa di copy. Varl jarang menggunakan magic ini untuk meng copy benda hidup (walaupun bisa).

Magic Level :

Magic khusus milik Chris. Magic ini sama sekali tidak kujelaskan di cerita, kan ? Ya. Magic khusus ini bisa membuat elemen sihirnya Chris (petir) menjadi memiliki level yang tidak terbatas yang jadinya berpengaruh ke kekuatan sihir petirnya.

Penjelasan tentang beast ;

Beast Zero Level :

Beast yang baru saja muncul dan masih tidak terkendali alias masih liar. Kekuatannya jauh lebih kuat dibanding beast yang sudah terkendali. Ciri-cirinya hanyalah di matanya yang berwarna merah.

New Beast Type :

Beast yang muncul beberapa tahun sekali. Beast langka yang hanya muncul beberapa jam dan sangat kuat. Tidak memiliki semua ciri-ciri beast. Beast ini merupakan beast paling kuat dari semua beast karena mempunyai sihir.

Beast King Class :

Beast yang memiliki hawa keberadaan yang tipis. Bahkan ada yang tidak memiliki hawa keberadaan sama sekali, termasuk beast yang sangat susah ditangkap karena hawa keberadaannya.

Beast First Class :

Beast yang sebenarnya lebih lemah dibanding beast zero level dan beast king class, tapi kekebalan tubuhnya jauh di atas beast zero level dan beast king class. Ciri-ciri utamanya adalah tubuhnya yang berwarna hitam kelam.

Magic White Organization :

Pekerjaan sehari-hari Magic White Organization adalah mengurus kejahatan berat, seperti pembunuhan dan penculikan. Magic White Organization berdiri beberapa hari setelah Magic Black Organization muncul. Simbolnya adalah sayap putih yang ada di leher mereka. Tugas utama Magic White Organization tentunya membasmi Magic Black Organization, namun sejauh ini tidak pernah ada kabar tentang Magic White Organization dan Magic Black Organization.
Anggota mereka sekitar 80-100 anggota. Magic White Organization mempunyai 2 tim. Tim penyerang untuk yang maju ke perang, dan tim pelindung untuk melindungi warga dan markas. Tim itu juga mempunyai 10 anggota inti penyerang dan 10 anggota inti pelindung.
Anggota-anggota penting :

Ketua : Kayo Sirunda
Wakil ketua : Jade Nerugram

Anggota inti penyerang (tim yang ditempati selalu tim penyerang):

Dundy Hyren
Satoushi Mushujima
Kaname Kisanagi
Varl Degeshion Kyle
Chris Diandly
Harumi Nashajima
Yaen Yon Raey
Shihèi Shīn
Ayukawa Minako
Nymph Kusyeniour

Anggota inti pelindung (tim yang ditempati selalu tim pelindung ):

Jena Voidarey
Asahina Minami
Mireal Ovn Dilfideus
Evaletta Moune
Kinnara Namika
Mikha Nayumi
Hellios Nayde
Kato Niruma
Kley Hyren
Cello Ellifies

Sekian pengetahuan tentang cerita ini. Semoga bermanfaat untuk cerita ke depannya.

Salam manis, author.

Magician Academy [END]Where stories live. Discover now