Bonus Chapter : A Story of Ren & Rie

1.4K 72 76
                                    

Saya kembali setelah hiatus lama banget dengan bonus chapter yang mungkin paling banyak reader-tachi tungguin. Yaitu ... kisah romantis antara Ren dan Rie yang tentu saja after war.

Sebenarnya aku ga yakin dengan chapter yang ini. Soalnya aku ga pandai bikin adegan romance gitu. Aku aja ga yakin bisa bikin fluff scene yang lebih menjurus ke unyu, apalagi romance :')

Tapi aku udah berusaha benaran lho bikin ini! Beneran! Ga bohong! TTwTT

Oh ya. Sebelumnya, maaf sekali untuk salah satu perequest bonus chapter, Febrine_08_Yananza. Requestmu terpaksa saya tolak karena saya sebenarnya sudah merasa lelah melanjutkan cerita ini :") saya ternyata tidak kuat menambah utang cerita sampai hiatus segini lamanya :") padahal cuma 3 kalau ditambah sama yang ini dan di lapak lain :") sungguh, maafkan saya Febrine_08_Yananza :")

Ya sudahlah. Lansung ke cerita saja, menggunakan sudut pandang ke tiga!

Bonus Chapter

A Story of Ren & Rie

By fallyndanella04

Normal Point of View

Pertarungan antar Black Magic Organization dengan para siswa dan siswi Magician Academy pun berakhir. Keadaan kota kembali damai. Tidak ada lagi kegelisahan. Semua kegiatan kembali berjalan dengan normal.

R•R

Magician Academy, satu tahun kemudian

"Jadi ... kapan kau akan menyatakan perasaan pada Rie, Ren?"

Ren yang sedang minum lansung tersedak dan terbatuk-batuk. Hal itu sontak membuat Jimmy panik.

"H-hei! Kau tidak apa-apa, Ren?"

Ren mengusap ujung bibirnya. Nampak masih sedikit terbatuk-batuk. "Apa kau sadar dengan apa yang baru saja kau bicarakan?" Tanya Ren sambil menatap tajam Jimmy.

Jimmy yang dulu akan gentar jika sudah ditatap tajam seperti itu oleh Ren. Namun, sepertinya semua pertarungan yang sudah ia lewati cukup untuk menguatkan mentalnya.

Jimmy mengangguk mantap. "Tentu saja aku sadar! Kau tahu, aku benar-benar greget dengan interaksimu dan Rie yang rasanya tidak maju-maju!"

Memang benar apa yang dikatakan oleh Jimmy.

Meskipun Ren dan Rie sempat ada peningkatan ikatan saat di markas Magic Black Organization, mereka sama sekali belum ada kemajuan hubungan.

Sepertinya sifat Rie yang polos itu membuatnya tidak menyadari perasaannya sendiri, dan sikap Ren yang mengulur-ulur waktu terus untuk menyatakan perasaannya membuat mereka belum ada kemajuan.

"Ah, ya. Ngomong-ngomong, kenapa Rie belum datang ya...?" Jimmy melihat sekelilingnya.

Sosok gadis yang mereka bicarakan belum terlihat. Padahal jam pelajaran hampir saja akan dimulai dan Rie termasuk siswi yang datang ke kelas cukup cepat.

Ngomong-ngomong, Magician Academy tidak pernah mengubah jumlah dan murid-murid di tiap kelas meskipun mereka sudah berada di tingkat selanjutnya. Jadi mereka akan selalu bertemu dengan orang yang sama selama 6 tahun penuh.

Magician Academy [END]Where stories live. Discover now