ch.1: The Two Tycoons

7.5K 435 111
                                    

Tycoon adalah bahasa Inggris untuk Chaebol. Istilah yang digunakan untuk para raja dalam dunia bisnis.

Dikisahkan ada 2 tycoon yang menguasai bisnis di Korea. Mereka Raja dari segala Raja bisnis di bidangnya masing-masing. Samdae Corporation dan Hyunsang Enterprise. Yang satu raja bisnis yang bergerak dibidang teknologi elektronik sementara satunya raja bisnis dibidang perdagangan.

Profil perusahaan Samdae Corporation.
Samdae Corporation memiliki berbagai macam perusahaan produksi yaitu industri elektronik yang memproduksi macam-macam barang elektronik seperti televisi, kulkas, air conditioner, komputer, laptop dan lain sebagainya. Kemudian industri elektronik robot yang memproduksi robot-robot baik itu robot alat rumah tangga maupun robot penilitian ilmu pengetahuan. Dan industri teknologi komunikasi dengan memproduksi ponsel dan berbagai macam pengembangannya. Semua perusahaan tersebut dibuat dengan satu nama merek 'Samdae' yang dipakai dari pengejaan kata 'Someday' namun Samdae sendiri memiliki arti 3generasi dikarenakan perusahaan tersebut didirikan oleh Kakek keluarga Cho untuk diwariskan pada cucunya.

Jenis produksi yang berbeda membuat perusahaan ini memiliki gedung produksi yang berbeda juga, di Korea sendiri gedung perusahaan produksinya ada puluhan terdapat diberbagai daerah, dengan gedung perusahaan pemasaran yang jumlahnya tak terhitung diberbagai kota dan frenchise pemasaran di negara-negara luar Korea, kawasan Asia.

Pemimpin tertinggi kantor pusat perusahaan-perusahaan produksi tersebut adalah pemimpin yang membawahi semua CEO yang bekerja disemua perusahaan produksi Samdae yang ada diseluruh Korea. Dia yang menggaji semua CEO dan semua karyawan diseluruh perusahaan Samdae. Dia owner Samdae Corporation. Sang tycoon Cho Yeong Hwan.

Profil Perusahaan Hyunsang Enterprise.
Hyunsang Enterprise yang bekerja dibidang perdagangan memiliki banyak gedung pusat perbelanjaan atau mall yang tersebar diseluruh Korea dan beberapa negara Asia dengan merek perusahaan 'Hyunsang' yang memiliki arti 'fenomenal' buktinya dalam waktu singkat beberapa tahun saja Ownernya sudah membangun beberapa Pusat perbelanjaan Hyunsang hingga kini sudah mencapai puluhan gedung jumlahnya.

Mereka tidak membangun sembarang mall, gedung mall-nya mewah seperti hotel berbintang, barang yang ada didalamnya pun semua berkualitas tinggi seperti Armani, Swarovski, Gucci, dan lain sebagainya. Isi semua stan itu dibeli dari masing-masing merek produksi untuk kemudian diperdagangkan kembali di Hyunsang. Jadi semua baju mewah, arloji mahal, perhiasan berlian bahkan isi supermarket yang ada didalamnya itu milik Hyunsang Enterprise. Dan pemilik Hyunsang Enterprise itu adalah Lee Chun Hwa.

Kedua tycoon tersebut sangat terkenal didunia perbisnisan Korea, mereka raja dibidangnya masing-masing. Tapi Hyunsang Enterprise lebih simpel dibanding Samdae Corporation karena hanya fokus pada satu bidang saja Trading Marketing sementara Samdae Corporation lebih kompleks karena memiliki bidang yang berbeda dengan perusahaan yang berbeda-beda produksinya.

Kedua Tycoon menjalin 'hubungan' baik, tentu demi saham masing-masing perusahaan. Hubungan baik tersebut tentunya ingin dikekalkan dengan jalan pernikahan anak-anak mereka tapi mereka hanya punya satu anak tunggal dan keduanya laki-laki.

Demi harta dan kekayaan yang berlimpah mereka tak perduli jika kedua anak mereka sama-sama laki-laki, mereka ingin menyatukan keduanya dalam satu pernikahan. Politik uang lebih berharga dibandingkan hati nurani. Akhirnya mereka putuskan untuk tetap melanjutkan apa yang mereka niatkan dengan menikahkan kedua anak mereka walaupun mereka sama-sama laki-laki!

"Omoni punya seorang calon tunangan untukmu" Nyonya Cho bicara sambil mendekati putranya yang sibuk diruang kantornya, siang ini Nyonya Cho sudah membuat janji dengan Private Assistant atau PA untuk makan siang dengan Kyuhyun, meskipun dia orang tua Boss besar perusahaan itu tapi karena kesibukannya orang tuanya sendiripun harus membuat janji dulu sebelum datang.
Cho Kyuhyun tersenyum sambil memeriksa file dimeja kemudian ditanda tanganinya jika sesuai, "aku ini tampan omoni, aku bisa cari perempuan sendiri kan?" Kyuhyun berusaha menolak dengan sopan dan hati-hati. Dia sangat menghargai orang tuanya.
"Omoni tahu.. tapi.."
"Baiklah.. aku akan turuti apapun kemauan omoni" Kyuhyun menoleh dan tersenyum. Nyonya Cho sangat beruntung putranya begitu penurut.

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now