ch.27: Terror Begins

4.5K 381 242
                                    

Because i just in the mood so.. nulisnya bisa lebih cepet.
Sekarang udah masuk 2/3 cerita jadi tinggal 1/3 aja. :)

Aku mau update sejak kemarin tapi wattpad error lagi jadi daripada aku publish ga kebaca/kosong dsb. Jadi aku tunda publish aja.

##############

Kyuhyun sibuk dengan proyek barunya di Samdae jadi dia berangkat ke kantor sendiri memakai mobil pribadinya yang lama tidak dikendarainya, black bentley.

Tapi meskipun Sungmin ditinggal sendiri bukan berarti James bisa leluasa mendekatinya, sebisa mungkin Kyuhyun membuat James tetap bersamanya. Kyuhyun tidak akan membiarkan James menghilang tanpa jejak, sekretaris Jung sengaja diperintahkan hanya untuk melaporkan keberadaan Mr. Anderssen itu. Meski kebingungan Sekretaris Jung tetap patuh menuruti perintah, walaupun Sekretaris Jung lebih tua dari Presdir Cho tapi dia tetap menghormati Presdir Cho sebagai atasannya.

Jam istirahat makan siang Kyuhyun belum bisa keluar makan siang, Sekretaris Jung mengetuk pintu ruang kantornya.

"Ini saya Sekretaris Jung"
"Ya, masuk"
"Presdir Cho, saya mau melaporkan Mr. Anderssen bersiap untuk keluar makan siang"
Mendengar laporan itu Kyuhyun langsung mengalihkan perhatiannya dari dokumen di depannya, dia mengambil ponsel dan menelpon Sungmin, "apa James itu mengajakmu makan siang di luar?"
"Tidak, kenapa?"
"Oh.. jadi dia pergi makan siang sendiri?" Kyuhyun bergumam lalu mengibaskan tangan tanda menyuruh bawahannya pergi, Sekretaris Jung membungkuk hormat lalu pergi, "hm.. aku tidak bisa keluar sekarang bisa kau tunggu sebentar lagi? Kau pergi saja ke restoran dulu dan pesan makanan, aku akan langsung kesana setelah selesai".
"Okay".

Sungmin keluar dari ruang kantor HS group begitu mendapat telpon dari Kyuhyun, dia pergi dikawal bodyguard seperti biasa, sampai di sebuah restoran mewah Sungmin memesan makanan sambil menunggu Kyuhyun.

Tidak lebih dari 10 menit Kyuhyun selesai jadi dia langsung pergi. Dengan lift VIP khusus petinggi perusahaan Kyuhyun turun sendirian. Sampai di basement Kyuhyun naik mobilnya dan meluncur pergi. Mobil sport itu pada dasarnya memiliki tarikan gas yang jauh lebih ringan jadi jalannya lebih cepat dibanding mobil biasa, Kyuhyun melewati tol dalam kota jadi bisa menaikkan kecepatan mobilnya hingga diatas 120 km/h. Ketika mendekati gerbang keluar tol Kyuhyun mengurangi kecepatannya, tapi rem yang diinjaknya blong jadi kecepatan mobil sport itu tidak bisa turun dengan cepat.

Alis Kyuhyun mengerut tanda dia merasa tidak nyaman, dia lansung melepaskan kaki dari pedal gas hingga kecepatan berkurang walau tetap masih terlalu kencang karena di depannya sudah terlihat pos tol. Jika dia tidak berhenti dia akan masuk ke jalur yang lebih padat kendaraan. Akhirnya Kyuhyun banting stir melakukan drift sehingga mobil berputar 180 derajat dan segera melepas stir agar kembali berhenti berputar.

Mobil yang tidak bisa berhenti langsung berjalan ke depan melawan arah dan mobil lain yang terkejut terpaksa minggir hingga hampir menabrak pembatas.

Meski dengan jantung berdebar-debar ekspresi wajah Kyuhyun tetap seperti biasa, hanya dahinya sedikit berkerut dan mengernyitkan alis. Melihat kejadian di depannya petugas pos tol segera menelpon polisi lalu lintas karena ada mobil yang melawan arah.

Kecepatan mobil sudah berkurang sedikit demi sedikit, untuk menghentikannya Kyuhyun menabrakan diri ke pembatas jalan dengan menyerempetkan mobil hingga berderit memekakkan telinga. Sampai menabrak ujung pembatas jalan baru mobil berhenti.

Airbag menggelembung mengamankan Kyuhyun dari benturan ke depan, tapi dahinya berdarah karena benturan ke samping. Kyuhyun bernafas lega, meskipun sejak tadi dia terlihat tenang, tapi tentu dia merasakan panik. Untungnya dia belajar teknik drift saat ikut menonton balap liar di Amerika sana, mereka balap memakai mobil sport mengikuti film Fast&Furious, hanya orang-orang kaya yang bisa ikut balap dan bisa menontonnya. Meskipun Kyuhyun tidak ikut berbalapan liar tetapi dia tertarik menguasai teknik balapan mereka termasuk teknik drift (memutar dan mengerem mendadak saat mobil dalam kecepatan tinggi).

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now