ch.8: Incidents

3.6K 308 73
                                    

Kyuhyun the lady killer, Harvard Business School student, likes to play with girls, partying, clubbing, fooling around.

Kyuhyun the lady killer, Harvard Business School student, likes to play with girls, partying, clubbing, fooling around

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Flashback

Murid Harvard Business School jurusan Business, Government and International Economy ini terkenal sebagai Asian Handsome Boy, satu-satunya laki-laki Asia yang dikenal tampan di kampus, bahkan murid lokal sendiri mengakuinya. Kebanyakan murid berdarah Asia dianggap minoritas dan sulit mendapat pengakuan di dunia barat jika tidak benar-benar jenius atau benar-benar kaya. Kyuhyun tidak dikenal karena kejeniusannya atau kekayaannya, meski jika di Korea dia dapat kedua julukan itu, disini dia dikenal karena tampan. Sangat jarang laki-laki Asia mendapat pengakuan sebagai laki-laki tampan jika dihadapkan pada orang-orang barat dimana ras kaukasian mendominasi, kulit putih, rambut pirang, mata biru, tinggi dan mancung, menjadi acuan sebagai standar ketampanan. Sementara orang Asia dikenal pendek, sipit, pesek dan kulit berwarna. Tapi Kyuhyun berhasil menerobos mitos tersebut. Dia tinggi, mancung, bermata coklat jernih, berkulit putih, rambut brunete ikal, bibirnya yang agak tebal daya tariknya yang utama karena rata-rata orang barat berbibir tipis lebih mengidamkan bibir tebal, lebih nyaman untuk berciuman.

 Dia tinggi, mancung, bermata coklat jernih, berkulit putih, rambut brunete ikal, bibirnya yang agak tebal daya tariknya yang utama karena rata-rata orang barat berbibir tipis lebih mengidamkan bibir tebal, lebih nyaman untuk berciuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun diantar sebuah limosin membuatnya mencolok di hari pertama sekolah, sunglass menyembunyikan matanya dari silau matahari, dengan langkah tegap dia berjalan menuju asrama kampus. Dari figurnya dia tidak terlihat seperti orang Asia, hanya matanya saja yang menandakan dia orang Asia. Dia bertemu Shim Changmin sebagai roommate-nya dan kebetulan memiliki kelas yang sama, mereka langsung akrab begitu tahu mereka sama-sama Chaebol, pewaris harta. Mereka bisa bersahabat dan mungkin akan saling membutuhkan di masa yang akan datang.

Dengan cepat Kyuhyun jadi populer di antara perempuan. Sikapnya yang flamboyan pada perempuan membuat mereka takluk.

Kyuhyun mulai clubbing dan partying karena sering diundang perempuan-perempuan dan dia mulai menikmatinya, sampai dia tidak perduli bagaimana nilai sekolahnya. Kyuhyun bertekad untuk menghabiskan tahun pertamanya untuk mengenal Amerika begitu juga dengan dunia malamnya. Bisa dibilang Kyuhyun terlibat free sex dunia barat, dia paham benar perempuan-perempuan disana tidak ada yang virgin jadi dia tidak perlu kasihan pada mereka, tapi dia masih menjaga diri dengan keamanan memakai kontrasepsi. Changmin juga bisa ikut menikmati keuntungan menjadi teman Kyuhyun yang digemari banyak perempuan, dia jadi mudah mendekati perempuan.

UnUsual MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang