Extra ch. 1: Ocean Cruise (I)

6.6K 381 177
                                    

FF Unusual Marriage dibuat sejak agustus 2017 tamat sampai februari 2018 setelah 7 bulan jalan.

Untuk membalas kesetiaan para readers aku berikan extra chapters yang mungkin bisa menjawab keinginan kalian atau kalau pun tidak ya jangan bully saya :D.

Chapter ini sangat panjang, karena aku berencana tdk bikin cerita bersambung jadi chapter ini aku buat jadi 2 Part. Bagian ke-2 published nanti lagi lain waktu ya.

#####

PART I

Mobil jaguar berhenti di tepi anjungan, deretan mobil hitam mengiringi dan berhenti di saat yang bersamaan, ada 10 mobil pengiring berisi 5 boyguard masing-masing mobil.

Mereka berada di laut bagian timur Korea yang disebut laut Donghae, karena jauh dari Seoul malam sebelumnya Kyuhyun dan Sungmin terbang memakai jet membawa serta para bodyguard yang mengikuti mereka sementara mobil sudah disiapkan sebelumnya.

Sungmin keluar dari dalam mobil bersamaan dengan Kyuhyun yang keluar dari pintu lainnya. Di sisi anjungan sebuah kapal megah bertuliskan OCEAN CRUISE setinggi 8 lantai berlabuh.

Sungmin tidak pernah naik kapal pesiar tapi pastinya dia tidak heran melihat kapal mewah tersebut, yang Sungmin heran disekelilingnya terlihat sepi, hanya ada deretan pelayan berpakaian jas rapi, chef, kapten nahkoda dan para krew kapal lainnya me...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sungmin tidak pernah naik kapal pesiar tapi pastinya dia tidak heran melihat kapal mewah tersebut, yang Sungmin heran disekelilingnya terlihat sepi, hanya ada deretan pelayan berpakaian jas rapi, chef, kapten nahkoda dan para krew kapal lainnya memberi hormat membungkuk padanya dan Kyuhyun.

Kyuhyun berjalan lebih dulu mendekati tangga, "semua sudah clear?"
"Iya Boss, kapal sudah diperiksa dan semua barang milik krew dan staff kapal juga sudah diperiksa" ketua bodyguard melaporkan tugasnya, sebelum kedatangan kedua presdir kapal sudah disterilkan. Kyuhyun belajar dari kejadian sebelumnya dan kini semakin serius menanggapi sistem keamanan pribadi yang tentunya demi Sungmin agar dia tidak cemas padanya, karena baginya sendiri dia masih tetap sama seperti dulu, tidak takut apapun.
"Bagus" Kyuhyun menoleh ke belakang mengisyaratkan para bodyguard untuk masuk ke kapal.

Semua bodyguard naik ke kapal meninggalkan 1 bodyguard yang masing-masing membawa 10 mobil masuk ke dalam kapal. Di atas kapal sudah banyak bodyguard yang menempati posisi masing-masing sesuai yang sudah diperintahkan, ada yang menjaga di dek sisi kanan dan kiri kapal dari setiap lantai, juga di dek atas yang berupa ruang terbuka, di bagian dalam kapal pun bodyguard berjaga di masing-masing lantai. Sementara 50 bodyguard yang baru datang khusus mengikuti dan menjaga kedua presdir.

Kasus yang terjadi melibatkan pembunuh bayaran internasional sangat serius dan menjadi pemberitaan di seluruh media Korea hingga media internasional jadi Kyuhyun menanggapinya dengan sangat serius, memberikan penjagaan super ketat.

Memasuki bagian dalam kapal sudah seperti lobby hotel mewah, sangat luas dan megah, Sungmin melihat 7 lantai diatasnya terlihat sepi, hanya ada bodyguard di masing-masing lantai.

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now