Extra ch. 2: Baby or Babies?

5.4K 361 70
                                    

Anniversary ke-2 pernikahan tak biasa Kyuhyun dan Sungmin dirayakan oleh HS group, dinding gedung HS group yang sudah direnovasi dengan dipasang LED memasang gambar kedua presdir yang tampan dan elegan. Di gambar Kyuhyun dan Sungmin berdiri berhadapan tapi memandang ke depan dengan sebelah tangan Kyuhyun di pinggang Sungmin, tatapan mata mereka tajam seperti ingin menantang dunia.

Karena pernikahan mereka memang telah menantang dunia.

Setelah hampir 2 tahun berdiri kini HS group memiliki banyak lini bisnis, ada properti, perbankan, perhotelan dan juga perkapalan. Pelan tapi pasti semua lini akan dirambah HS group. Dulu Kyuhyun masih menahan diri dan tidak ingin serakah mengingat temannya, Changmin, memiliki bisnis juga, tapi setelah dihianati Kyuhyun tidak lagi memandang siapapun, HS group akan menguasai bisnis diseluruh Korea.

Selama 2 tahun ini media tidak pernah berhenti memberitakan mereka berdua, dimulai dari pernikahan, permulaan bisnis HS group hingga perkembangan bisnis HS group satu persatu selalu muncul di berita. Di televisi pun banyak iklan propaganda lini bisnis HS group seperti HS Bank, Credit & Debit Card HS Bank, Grand Paradise HS Property, Five Star HS Hotel, dan HS Cruise Voyage Tour.

Yang akan segera diluncurkan proyek terbaru HS group adalah HS Amusement Park, ide Presdir Lee. Menyaingi Lotte World yang didirikan oleh Lotte Group yang juga pemiliki Lotte supermart. Karena Sungmin menguasai bisnis trading marketting dia tahu semua tentang lawan bisnisnya Lotte Group.

Pelaku bisnis lain makin khawatir, bisnis mereka akan tersingkir. HS group tidak terhentikan. Makin besar dan makin kuat. Akan bisa ditekan jika mereka bisa memasukan investasi mereka pada HS group jadi mereka bisa mendapatkan keuntungan dari perkembangan HS group tersebut, tapi masalahnya HS group tumbuh tanpa investasi dari luar, jadi kekuasaan mutlak ada di tangan kedua presdir, kekayaan juga mutlak milik mereka sendiri. Perlahan bisnis yang awalnya hanya memiliki aset properti kini tumbuh memiliki banyak aset.

Karena itu kesibukan mereka juga jauh lebih dibanding sebelumnya. Setelah pulang berbulan madu akhir musim panas yang lalu mereka sangat sibuk sehingga tidak bisa intens bercinta seperti saat masih berlibur, tentunya karena lelah sudah bekerja seharian terutama Kyuhyun masih tidur di kantor jika sudah sangat sibuk. Mereka hanya bisa bercinta saat weekend, itupun jarang karena kadang Kyuhyun harus mengunjungi perusahaan-perusahaan Samdae, mungkin hanya sebulan sekali atau dua kali.

Sekarang sudah musim semi, 6 bulan sejak bulan madu mereka. Di hari anniversary pernikahan mereka Kyuhyun justru ada business trip ke China untuk realisasi investasi yang dia rencanakan saat berlayar sebelumnya. Rencana untuk membangun Apartment di Shanghai dan Hotel di Sanya tidak bisa langsung direalisasikan karena berkaitan dengan hubungan diplomatik kedua negara. Harus melalui mentri dari masing-masing negara.

Kyuhyun pergi bersama Mentri Luar Negeri dan Mentri Ekonomi beserta beberapa pengusaha lain dalam program investasi bilateral kedua negara yang di renew tiap tahunnya, pertukaran investasi dilakukan baik itu Korea ke China maupun China ke Korea. Sehingga jadwalnya juga tidak bisa diatur sendiri sesuai keinginan Kyuhyun, terpaksa pergi walau saat anniversary pernikahan.

Sungmin sendiri di Seoul pergi makan siang dengan Nyonya Lee dan Tuan Lee. Sangat jarang mereka bisa duduk bertiga lagi, setelah menikah Sungmin pindah tempat tinggal dan setelah HS group berdiri Sungmin jadi sangat sibuk lebih dari sebelumnya yang waktu kerjanya fleksibel, selain sibuk karena pekerjaan dia juga sibuk dengan suaminya, jadi jarang memiliki waktu untuk orang tuanya.

Tapi daripada sendirian di hari anniversary lebih baik Sungmin makan siang dengan orang tuanya.

"Kalian sudah 2 tahun menikah, bisnis kalian sudah semakin stabil dan pergerakannya juga lancar, aboji ingin kau mulai memikirkan tentang anak sekarang"
"Anak?" Sungmin terkejut, dia tidak pernah berpikir 'ingin' punya anak, walaupun hubungannya dengan Kyuhyun sudah dalam layaknya suami istri lainnya tapi Sungmin bukan tipe pria yang menyukai anak-anak.
"Kalian memiliki harta begitu banyak juga untuk keturunan kalian kan" Nyonya Lee ikut bicara, berbeda jika bicara tentang bisnis Nyonya Lee tidak akan ikut campur.
"Kenapa omoni bicara seolah kami bisa melahirkan? Bagaimana bisa kami memiliki keturunan? Adopsi juga kan bukan benar-benar keturunan kita?"
"Siapa yang meminta kalian adopsi?" Tuan Lee menyeruput tehnya lalu meletakkannya lagi.
"Jadi? Apalagi kalau bukan adopsi?" Sungmin tiba-tiba teringat tentang surrogate mother yang dulu ayahnya bicarakan, "aboji.. mau menyuruh kami memakai surrogate mother?"
"Iya.. kau jangan khawatir aboji dan keluarga Cho sudah membicarakannya dan akan mencarikan perempuan yang benar-benar tepat, tinggal kau bicarakan saja dengan Kyuhyun"

UnUsual MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang