ch.6: Our Child

3.3K 303 48
                                    

Aku nikmatin banget nulis cerita tentang perusahaan, mungkin karena aku akrab dengan dunia ini ya. Lebih paham juga dibanding tema lain.

**************************

Selagi orang suruhan keluarga Cho dan Lee mengurus surat pernikahan keluar negeri, Kyuhyun dan Sungmin serius mengerjakan proyek perusahaan baru mereka. Mereka mulai mencari gedung baru utk kantor perusahaan properti mereka karena mereka harus memisahkan diri dari perusahaan inti dan bekerja bersama di satu gedung. Dari seorang kenalan Sungmin menemukan sebuah ruang kantor kosong full satu lantai dibeli sementara itu Kyuhyun menyuruh tim pengacara perusahaan Samdae untuk mendampingi Sungmin mengurus perijinan perusahaan meski Hyunsang sendiri memiliki tim pengacara. Kyuhyun tidak meninggalkan tanggung jawabnya meski dia sibuk.

Sungmin yang memiliki lebih banyak waktu sepulang dari kantor mengerjakan proyek perusahaan baru. Di ruang studi Sungmin mengurus sejumlah nama yang sudah mendaftarkan diri sebagai pegawai. Ribuan aplikasi yang masuk cukup membuat Sungmin pusing tapi dia mau total mengerjakan proyek ini dengan tangannya termasuk memilih pegawai. Dia butuh tim marketting, advertising, accounting, dan posisi kecil lainnya.

Kyuhyun pulang dan langsung pergi ke studi room, melihat Sungmin sibuk menjawab telpon sambil melirik komputer dan tangannya sibuk mengetik. Mungkin ini saat paling sibuk Sungmin yang pernah Kyuhyun lihat, karena biasanya Sungmin hanya memegang gadget melihat gosip infotainment.

"Kau sudah makan?"
"Eh?" Sungmin mendongak dan melihat Kyuhyun, "jam berapa ini?" Sungmin melihat pergelangan tangannya, "oh.. sudah malam, aku lupa aku belum makan, aissh.. apa stan di lounge masih buka?"
Kyuhyun sudah menduga, melihat keseriusan Sungmin dia pasti belum makan, "stan dibawah mungkin 24 jam"
"Aku tidak suka fastfood" Sungmin melihat jam lagi, sepertinya dia masih belum akan selesai beberapa jam lagi, lounge mungkin sudah tutup saat dia selesai.
"Apa kau selalu makan di lounge?"
"Memangnya dimana lagi? Kau kan melarang pelayan dirumah ini" Sungmin protes mengingat insiden itu.
Kyuhyun diam memandangnya, "aku akan masak makan malam, kau lanjutkan saja pekerjaanmu" Kyuhyun beranjak pergi.
"Memasak? Untukku?"
"Untukku" Kyuhyun menjawab sebelum menghilang keluar.
Sungmin heran tapi tidak berpikir apa-apa, kalaupun dia tidak makan tidak masalah, lagipula dia sibuk.

Hampir sejam atau lebih tepatnya 45 menitan Kyuhyun memakai telpon didapur untuk memanggil Sungmin di studi room.

Apa dia benar-benar memasak untukku? Atau dia mau meracuniku?

Sungmin turun dan melihat dimeja dapur ada beberapa menu makanan barat seperti pasta, salad, salmon.

"Oh.. kau bisa memasak semua ini?" Sungmin duduk mengambil sumpit.
"Aku memasak semuanya sendiri saat di asrama, aku dan Changmin gantian memasak"
"Darimana kalian belajar?"
"Seorang chef dari hotel Changmin di Amerika"
"Kalian memanggil chef untuk memasak tapi kau mengejekku tinggal diapartmen?"
"Itu hanya beberapa minggu diawal sekolah, setelah itu aku suruh Changmin melarangnya datang"
Sungmin masih memandangnya sinis, tapi melihat kemampuan memasak Kyuhyun setara chef hotel internasional dia cukup salut.
"Karena itu chef hotel Amerika jadi aku cuma belajar memasak western food" Kyuhyun mulai makan pastanya, "tapi aku tidak akan memasak untukmu setiap hari, anggap ini sebagai ganti kau sudah bekerja sampai lewat jam makan malam"
"Aku tahu kau memang tidak tulus" Sungmin mengolok tapi Kyuhyun hanya diam makan.

Rasa masakannya tepat, pastanya tidak lembek dan tidak mentah, sempurna. Salmonnya setengah matang, sausnya juga enak, sementara saladnya sangat enak. Sungmin tak bisa memasak karena dia tuan muda, merasakan hasil masakan Kyuhyun dia jadi iri. Iri karena Kyuhyun sosok tuan muda yang sempurna. Tapi bukan berarti Sungmin memujinya. Tidak sama sekali.

Setelah makan Sungmin beranjak ke kamar untuk istirahat dan sedikit mengecek berita di media sampai dia ketiduran. Begitu terbangun sudah jam 11 malam lebih. Masih ada pekerjaan yang belum selesai.
Sungmin keluar dari kamar menuju studi room tapi saat masuk ternyata Kyuhyun sedang duduk di meja miliknya.

UnUsual MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang