ch.2: Crazy Engagement

4.7K 374 66
                                    

Selama 2 minggu sejak War of Vamps tamat aku baca banyak Novel Chinese translate-an. Ada 'Yesterday' yg semenya seorang Psikopat. Ceritanya angst&thriller. Beda banget dari novel chinese yg sebelumnya aku baca. Penulisnya sama dengan FengYuJiuTian favoritku jadi pasti bagus. Juga ada 'Love You 59 Seconds' tentang Game Online, ceritanya seru dan asik, ala Kyuhyun banget. Beda juga dg genre yg pernah aku baca sebelum2nya. Terus ada 'Agreement of Being Gay for 30 Days', lucu banget, beda banget ama yg lain yg pernah aku baca.
Kebetulan ketiga novel itu beda2 temanya jadi seneng banget, ga bosen, bacaannya variatif. Ketiga judul itu bisa kalian cari di Wattpad. Selain itu juga ada Novel 'Younger Brother' ceritanya incest jd aku ga kasih rekomendasi karena aku rasa reader Indonesia ga siap baca incest (judgement) :D cerita ini ga da di wattpad.

Sejauh ini udah ada 10 novel chinese rekomendasi yg aku kasih. Tapi yg udah aku baca mungkin sampe 20 judul. Sekarang lagi banyak banget beredar novel chinese translate (bukan yg dijadikan drama loh, cuma novel aja).

########################

Tidak bisa menolak keputusan yang sudah dibuat, kedua putra masing-masing keluarga ditinggalkan berdua untuk 'berbicara dan saling mengenal'.

Tapi yang ada justru mereka berdua hanya duduk diam tanpa ada satupun yang berbicara.

Mereka ingat dengan jelas ucapan kepala keluarga masing-masing sesaat sebelum meninggalkan ruangan.

"Acara pertunangan akan diadakan akhir pekan depan, kami hanya memberitahu kalian agar kalian bersiap-siap, undangan sudah dibuat dan akan segera disebarkan"

Ini adalah acara pertunangan paling gila yang pernah mereka tahu dalam hidup mereka dan mereka harus mengalaminya.

"Aku pergi" Kyuhyun berdiri setelah sekian lama terdiam tidak tahu apa yang ingin dia bicarakan dengan 'calon tunangannya'.
"Aku juga mau pergi" Sungmin sama bingungnya dengan situasi dirinya dan dia tidak punya niat untuk mendekati pria asing itu meski dia sudah berniat menerima pertunangan itu demi perusahaan yang kini jadi miliknya.

Mereka berdua masuk dalam lift bersamaan dan sekali lagi mereka hanya diam dengan canggung. Dari dinding metal lift yang dapat berfungsi sebagai cermin mereka dapat melihat sosok masing-masing, keduanya memiliki ketampanan dan pesona sendiri-sendiri, mereka bisa dengan mudah mendapatkan perempuan yang mereka inginkan apalagi dengan background kekayaan keluarga yang pasti dapat memikat para perempuan. Tapi dengan semua kelebihan yang mereka miliki mereka justru harus menikahi satu sama lainnya?? Bukankah itu sangat disayangkan? Berapa banyak hati para perempuan yang akan patah hati karena pernikahan mereka? Mereka sendiri kehilangan kesempatan untuk menikmati hidup flamboyan seperti anak-anak Chaebol lainnya, main perempuan dan membelanjakan mereka barang-barang mewah.

Sampai di basement keduanya keluar dan berjalan menuju tempat parkir mobil masing-masing tanpa saling mengucap salam perpisahan. Sungmin berjalan menuju mobilnya, mercedes benz sedan elegan warna silver terparkir tidak jauh dari lift yang dia naiki sementara Kyuhyun pergi menuju bentley warna hitam elegan miliknya.

 Sungmin berjalan menuju mobilnya, mercedes benz sedan elegan warna silver terparkir tidak jauh dari lift yang dia naiki sementara Kyuhyun pergi menuju bentley warna hitam elegan miliknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now