ch.30: Catch The Big Fish

3.3K 344 164
                                    

Apa kalian tahu image siapa yang kupakai sebagai tokoh 'sekretaris Jung'? Aku suka banget sama tokoh sekretaris Jung. :)

#####

"Apa kau masih hidup? Kenapa kau tidak pernah menghubungiku? Sungmin menanyakanmu"
"Oh ya? Apa dia rindu padaku?"
Kyuhyun hanya menggelengkan kepala mendengar kekonyolan Changmin tidak juga berubah.
"Aku sedang sibuk mengurus hotel di Hawaii, karena aku lama tinggal di Korea kemudian aku mengurus hotel di Malibu dan Karibia jadi urusan di Hawaii agak terbengkalai"
"Maksudmu wanita-wanita di Hawaii jadi terbengkalai?"
"Haha.. kau tahu sendiri"
"Hm..kalau begitu akan kusampaikan pada Sungmin, selamat bersenang-senang"
Baru saja Kyuhyun mau berdiri Sungmin turun dari lantai atas.
"Apa aku harus membuat hickey setiap hari? Kenapa kau suka sekali menyuruhku membuat hickey? Sekarang aku tahu bagaimana kau berkencan dengan perempuan-perempuan itu dulu" Sungmin mengeluh dan mengomel, setelah makin mengenal Kyuhyun lebih dalam dan makin intim dia makin tahu seperti apa Kyuhyun saat dulu dengan perempuan-perempuan. "Kau pasti selalu menyuruh teman kencanmu untuk melakukan job dan membuat hickey, dan kau menikmati situasi dimana kau seperti berkuasa atas mereka, iya kan?"
"Aku tidak suka hickey, aku justru melarang mereka jika mau membuat hickey" Kyuhyun berjalan santai keluar dan diikuti beberapa bodyguard yang sudah menunggu di luar. Mereka menuju lift.
"Lalu? Denganku?"
"Aku hanya merasakan sensasi yang berbeda saat seorang laki-laki yang melakukannya"
"Kalau begitu bagaimana jika bodyguard yang melakukannya?"
Wajah Kyuhyun berubah gelap, melirik tajam pada Sungmin yang terkekeh. Sementara bodyguard yang tidak tahu apa-apa tetap berdiri tegak tanpa ekspresi.

Sungmin jadi tahu kalau Kyuhyun hanya melakukan itu dengannya, itu artinya Kyuhyun suka dengan sentuhannya.

Mobil Kyuhyun diiringi 1 mobil bodyguard di depan dan dua mobil bodyguard di belakang. Keempat mobil hitam itu melaju di jalan seperti konvoi mobil pejabat. Kebetulan jalan di area perkantoran lebih lengang dibanding jalanan di area pusat hiburan dan perbelanjaan, sedikit mobil yang berlalu lalang. Ketika iringan mobil bodyguard melewati perempatan jalan datang mobil dari arah samping melaju dengan cepat menabrak mobil kedua yang di dalamnya ada Kyuhyun dan Sungmin. Dengan ketangkasan bodyguard yang mengemudi, mobil tidak terbalik tapi hanya memutar.

Kyuhyun memeluk Sungmin melindunginya dari pecahan kaca pintu mobil akibat tabrakan yang kencang.

Ketiga mobil bodyguard segera berhenti dan mereka keluar untuk mengamankan boss mereka tapi kemudian 3 buah mobil van juga berhenti dan keluar segerombolan mafia dengan baju hitam, kemeja tidak dimasukkan, dan segera berhambur menghajar bodyguard. Di tengah jalan perempatan terjadi perkelahian dan keributan. Kyuhyun keluar untuk melihat keadaan dilindungi 2 bodyguard yang mengemudikan mobil untuknya, dengan berbekal senjata api mereka bersiap menembak siapapun yang mendekat.

Melihat Kyuhyun keluar gerombolan mafia lain mendekatinya dan menembak. Kyuhyun bersembunyi di balik mobil saat baku tembak terjadi antara bodyguard dan gank mafia.

"Sungmin jangan keluar!" Kyuhyun memperingatkan Sungmin dari samping mobil.
Sungmin menunduk takut peluru masuk dari kaca mobil yang pecah.

Sungmin tentu panik tapi dia berusaha diam.

Bodyguard dan anggota gank mafia ada yang tergeletak di tengah jalan, baik itu yang luka tertembak maupun luka pukulan dalam perkelahian. Kedua bodyguard yang menjaga Kyuhyun juga sibuk dengan lawan masing-masing. Jumlah gank itu jauh lebih banyak walau di antaranya banyak amatir yang mudah dilawan. Tapi mereka terus datang bergantian.

Kyuhyun mengintip dari bawah mobil saat mafia mendekat dengan memberondong tembakan. Dari bawah mobil bagian belakang Kyuhyun menjulurkan kaki mentakle si mafia dengan cepat hingga dia jatuh lalu dia menghajar mafia.

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now