ch.23: Training Wife

4.5K 386 125
                                    

Aku mau berterimakasih sama para readers. We've got 20K views! Dulu readers bilang lebih suka tema school boys ketimbang perusahaan, aku bikin FF ini nekad karena aku lebih suka tema perusahaan, berpikir kalau mungkin readers ga tertarik. Ternyata respon readernya luar biasa, justru jauh lebih dibanding FF yg bertema sekolah sebelum2nya. Dari viewsnya dari votesnya meningkat jauh dibanding FF sebelumnya. FF sebelumnya rata2 views per chapter 200views dg 30-50votes waktu on going. Tapi di FF ini rata2 views per chapter 800-900views dg 150-170votes. Dari ke-semua FF yg aku tulis di wattpad FF ini dapat votes terbanyak dgn waktu tercepat. Dengan hanya baru 22 chapters sudah dapat 3500 lebih votes.

Aku berterimakasih atas atensi perhatian kalian selama ini sampai sekarang ini. Kita bisa mencapai 20K+ views hanya dengan 22 chapters. Semoga bisa dapat rata2 1000views/chapter.

Semoga tetep semangat bacanya dan jangan lupa votes.

Enjoy aja dengan momen2 yg ada meski ngeselin dan ga mesra :D
Sampai jumpa Tahun Depan. SELAMAT TAHUN BARU.

#######

Kyuhyun pergi bersama keluarga Lee untuk perayaan chuseok, mengunjungi makam keluarga yang lokasinya agak jauh dari Seoul. Di sebuah daerah pedesaan, yang dikelilingi hamparan rerumputan bukit yang mengering di musim gugur ini, berdiri bangunan rumah bergaya khas rumah Korea yang besar dengan tembok tinggi, meski bangunan rumah terlihat tradisional tapi di dalamnya sangat mewah, furniturnya serba modern, design taman juga modern, bangunannya mempertahankan bangunan rumah lama karena untuk mengenang asal usul keluarga Lee tetapi meski bangunan lama dirawat dengan sangat baik. Banyak pelayan menjaga kediaman Lee.

Setelah mengunjungi makam mereka singgah ke rumah lama keluarga Lee. Di saat Kyuhyun dan Sungmin sedang merasa canggung mereka justru harus terlihat dekat karena akan tinggal bersama orang tua Sungmin.

Malam itu Sungmin tidak bisa memenuhi permintaan Kyuhyun, Kyuhyun mengalah pergi dari kamar mandi meninggalkan Sungmin dengan pemikirannya. Kyuhyun tidak memaksanya karena dia sudah tahu sifat Sungmin.

Malam ini mereka akan tidur bersama. Sementara sejak malam itu mereka tidak saling bicara. Kyuhyun tahu Sungmin marah jadi dia tidak ingin mengganggu Sungmin, Sungmin memang marah, tapi dia lebih marah terhadap dirinya sendiri, karena dia tidak mau merendahkan dirinya pada Kyuhyun, meski dia ingin membuat Kyuhyun sepenuhnya mencintainya tapi untuk melakukan hal-hal itu berarti Sungmin harus merendahkan dirinya di bawah Kyuhyun.

Sungmin memang sudah mengalah disebut sebagai istri tapi saat itu mereka belum terikat perasaan dan dia pikir itu hanya sebuah sebutan saat mereka berada di depan orang-orang, bukan benar-benar melakukan tugas sebagai 'istri' seperti menempati posisi bottom dan melayani Kyuhyun.

Bagi orang lain mereka melihat hubungan Kyuhyun dan Sungmin sangat harmonis, dalam pekerjaan mereka bisa bersinkronisasi dengan baik, dan dalam kehidupan keseharian semua orang yakin mereka mesra dan intim. Kenyataannya mereka sangat kesulitan menjalani kehidupan pribadi mereka. Hubungan mereka sepertinya tidak akan berhasil, Kyuhyun tidak mungkin mau jadi istri dan menyerahkan diri sebagai bottom sementara Sungmin arogan dan tidak mau tunduk pada Kyuhyun.

Sebelum mempersiapkan makan malam Kyuhyun dan Sungmin dipersilakan istirahat. Walaupun design bangunan rumahnya tradisional tapi kamar Sungmin memiliki ranjang modern berukuran single bed. Ketika kakek masih hidup Sungmin biasa menghabiskan libur chuseok di rumah ini jadi dia punya kamar tetap, sejak kecil hingga sekarang ranjangnya tetap sama dan belum sempat diganti saat Sungmin menikah, jadi dia harus tidur dengan Kyuhyun di atas ranjang ukuran single bed.
Ya meskipun ukuran single bed orang kaya cukup untuk tidur berdua bagi orang biasa.

UnUsual MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang