Extra ch. 4: Troublemaker Cutie Prince

6.5K 416 149
                                    

Di momen pencapaian 50K views ini, FF ini pun akhirnya tamat juga. Terimakasih buat kalian yg sudah ngikutin dan setia nungguin update.

Seperti yg pernah aku bilang tidak ada rencana bikin FF baru untuk saat ini. Masih santai nikmatin bacaan koleksiku di 'library wattpad'. Sampai jumpa dan selamat menjelang bulan puasa, menjelang lebaran, menjelang hari raya natal, menjelang tahun baru, dan lain sebagainya.

########

Setelah 15 tahun, di usia mereka yang hampir 40 tahun Kyuhyun dan Sungmin makin kokoh di dunia perbisnisan.

Hotel bintang lima HS group sudah tersebar di beberapa kota besar di Korea dan seluruh Asia. Apartmen juga tersebar di beberapa negara besar Asia dan Eropa.

Kapal HS group sudah bertambah, ada beberapa kapal pesiar, puluhan yacht dan jetski.

HS Bank juga sudah tersebar di seluruh Asia dengan ambasador credit card artis papan atas tiap negara masing-masing.

Taman Bermain yang dibangun di dalam kota Seoul makin ramai pengunjung karena taman bermain pesaing dibangun cukup jauh dari kota, secara khusus Sungmin mengajak Disney dan Universal untuk bekerjasama membangun atraksi dari film-film terkenal produksi mereka masing-masing. Ada istana Frozen dalam ruang dengan efek khusus seperti hujan salju ala Frozen yang berbentuk snowflower, arena bermain skate di depan istana bersama Elsa, Ana dan Olaf pegawai yang khusus untuk atraksi skate dengan crossdress khas Frozen. Ada dunia Avatar dengan bunga dan tumbuhan dalam film Avatar kemudian mahluk-mahluk Avatar yang berada diatas pohon, sembunyi di balik pohon atau bergelantungan, mereka boneka yang dibuat dengan kulit silikon berwarna biru untuk menyerupai Avatar juga disajikan atraksi pohon kehidupan yang menyala pink ketika malam hari persis seperti filmnya. Tentu tidak ketinggalan arena dunia Jurassic Park, dan ada juga arena dunia fiksi ilmiah dengan membuat tema robot-robot dan tema alien.

Selain lini bisnis yang sudah pernah dibuat sebelumnya ada juga lini bisnis baru yang dibuat HS group, setelah proyek mobil terbang Samdae selesai bekerjasama dengan Sky Tech. HS membentuk bisnis otomotif-futuristik memproduksi mobil khusus masa depan dengan pengembangan ilmu teknologinya, tidak hanya mobil terbang tapi mobil yang mampu terbang juga mampu menyelam dalam air untuk melintasi sungai atau laut dari satu pulau ke pulau lain. Itulah yang sedang dikembangkan saat ini.

HS group juga membentuk HS Research and Developement of Technology yang khusus bergerak di bidang sosial, menampung ide-ide ilmuwan muda, memberikan dana untuk melakukan penelitian-penelitian berkaitan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bukan untuk tujuan komersial seperti Samdae yang merupakan perusahaan produksi. Dan setiap tahun juga menyediakan kelas bagi murid-murid tidak mampu yang tertarik dengan robot atau ilmu pengetahuan teknologi lainnya sehingga bakat mereka dapat berguna bagi perkembangan negara maupun dunia, menyelamatkan bibit-bibit unggul yang mungkin terpendam karena kekurangan biaya untuk mengembangkan kecerdasan mereka.

Tidak hanya makin sukses di dunia perbisnisan, Kyuhyun dan Sungmin juga memiliki aset yang tidak terhitung lagi jumlah kekayaannya. Mereka memiliki pulau pribadi di selatan Korea, bagian dari kepulauan Jeju sebagai tempat berlibur pribadi. Mereka juga sudah pindah tempat tinggal bukan lagi di apartmen tapi di sebuah rumah di kawasan elit Gangnam, mereka mulai memilih tinggal di sebuah rumah sejak baby Wangja mulai tumbuh menjadi balita, di halaman samping rumah dibuat taman bermain bayi untuk baby Wangja bermain meskipun sekarang sudah tidak dipakai tapi keadaannya masih sama.

Baby Wangja sendiri sudah tumbuh jadi remaja yang enerjik.

"Good Morning Mommy Daddy!" Jewang duduk di kursi makan.
Sungmin terbatuk-batuk mendengar sapaan putra satu-satunya keturunan keluarga Cho dan Lee. Sementara Kyuhyun hanya melirik anaknya.
"Kau bilang apa tadi?"
"Good Morning Mommy Daddy~" Jewang tersenyum lebar, wajah putih dengan pipinya yang tembam terlihat cute tapi juga tampan, "aku sudah tahu sekarang, aku sudah besar~ kalian tidak perlu menutupinya lagi"
"Kau.." Sungmin speechless. Tidak tahu harus menjawab apa.

UnUsual MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang