ch.18: Awkward Situation

3.7K 356 221
                                    

Sudah lama sejak Sungmin melakukan penerbangan dengan pesawat komersial terakhir kalinya saat pulang dari Amerika selesai sekolah. Sejak menduduki jabatan sebagai Presdir dia lebih sering menggunakan jet pribadi milik perusahaannya dan kebetulan dia belum pernah ada jadwal keluar Asia selama ini.

Di depan bandara Incheon International Airport sudah ramai wartawan menunggu kedatangan kedua Tycoon muda pasangan 'suami istri', sebelumnya mereka sudah mendapat kabar tentang acara pertemuan para pebisnis se-Amerika dan Asia pasifik dan mendapat informasi list para pengusaha Korea yang akan terbang ke New York, Shim Min Ah juga salah satu wakil pebisnis Korea yang akan ikut hadir, namun begitu para wartawan sempat khawatir kalau kedua pasangan Tycoon yang mereka nantikan tidak akan muncul di bandara karena biasanya naik pesawat jet pribadi, untuk memastikannya para wartawan bahkan lebih dulu mencari informasi langsung ke semua maskapai penerbangan yang ada di bandara Korea, pesawat apa yang akan mereka naiki dan di bandara mana mereka akan take off.

Tidak selang lama dari kedatangan Shim Min Ah, pukul 11 pagi Kyuhyun dan Sungmin datang ke bandara. Dua bodyguard membukakan pintu untuk mereka kemudian dua orang bodyguard dari grup bodyguard yang mengiring di belakang mobil segera mengambilkan troly dan mengangkut travel bag yang ada di bagasi mobil.

Wartawan segera merubung untuk memotret mereka. Tentu saja ke-empat bodyguard lainnya segera membentengi kedua tycoon. Karena musim gugur angin semakin dingin Sungmin memakai coat warna coklat dengan tali di pinggang sementara Kyuhyun memakai jaket kulit hitam, Kyuhyun berjalan merangkul pundak Sungmin. Meski wajah Sungmin terlihat tersenyum santai pada wartawan tapi dia sangat nerves dengan skinship Kyuhyun yang tiba-tiba. Dia heran kenapa Kyuhyun belakangan ini sering melakukan skinship padahal dia sendiri yang bilang tidak suka berakting.

Saat check in petugas perempuan terlihat tersipu dan gugup melayani pasangan fenomenal di depannya, dia baru kali ini bertemu kedua pasangan Tychoon kaya raya yang sering di internet itu dan keduanya begitu tampan, sebagai perempuan dia merasa patah hati tapi juga merasa keduanya cocok dan serasi karena sama-sama tampan, tidak ada yang lebih pantas dibanding satu sama lainnya.

"Apa kau bisa turunkan tanganmu?" Sungmin berbisik sambil jalan menuju eskalator, "kau membuat petugas perempuan itu salah tingkah"
"Kenapa? Bukankah kau juga sering melakukannya? Kenapa sekarang kau tidak suka skinship?"

Itu karena aku tidak mau merasa seperti ini. Merasa tidak ada harapan. Merasa tidak tertolong lagi. Merasa lebih lemah.

Sungmin berusaha keras menahan perasaan dan pikirannya. Dia tidak ingin benar-benar jatuh lebih dalam. Meskipun status mereka sudah resmi menikah tapi mereka masih memiliki hak sendiri-sendiri untuk jatuh cinta pada orang lain. Sungmin tidak berani berharap perasaannya akan terbalas, karena dia tahu benar sejarah panjang Kyuhyun dengan para perempuan.

Pesawat yang mereka naiki adalah Korean Airlines kelas VIP jadi tidak perlu bersandaran bahu untuk tidur karena memiliki kapsul tidur yang panjang untuk bisa tidur dengan nyaman. Jadi selama perjalanan Kyuhyun dan Sungmin sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri, setelah melalui perjalanan beberapa jam waktunya makan siang, jam-jam berikutnya tidak ada yang bisa dilakukan para penumpang selain tidur. Sungmin juga bersiap untuk tidur membuka selimut dan berbaring, sementara Kyuhyun duduk membaca majalah bisnis.

Tapi sebenarnya Kyuhyun tidak benar-benar membaca majalah, begitu mendengar Sungmin sudah bernafas halus tandanya dia sudah lelap, Kyuhyun menurunkan majalah dan melongok untuk melihat Sungmin yang tertidur. Karena biasanya Sungmin akan bertingkah aneh saat tidur jadi Kyuhyun penasaran memperhatikan seperti apa tingkah Sungmin kali ini.

Kyuhyun mengamati apa dia akan mengeluarkan air liur atau tidur dengan mulut terbuka. Setelah memperhatikan dari dekat Kyuhyun baru tahu bibir Sungmin terpahat membentuk huruf M, tipis, kecil. Hidungnya juga kecil dengan bagian ujung lancip. Kulitnya mulus tidak ada jerawat atau bekas jerawat seperti kulit bayi.

UnUsual Marriageحيث تعيش القصص. اكتشف الآن