ch.31:Someone Behind The Curtain

3.5K 383 172
                                    

Aku kasih video yg harus kalian tonton, video cuplikan tentang bagaimana gangster/mafia Korea beraksi. Chapter kemarin kalian bilang Kasar? Barbar? Kaya preman. Memang spt itu gangster/mafia beraksi, mereka kasar, barbar, tapi.. jauh lebih kejam dari sekedar preman. Mati? Itu bagian dari pekerjaan mereka.

Setelah nonton ini kalian bisa baca kembali ch.30 dg lebih nyaman lagi.

Kalau mau tahu lebih jelas lagi tentang cerita gangster kalian bisa baca novel translate chinese 'Lawless Gangsters' di wattpad saehan01 di novel itu bahkan si Seme yg seorang leader gangster menghajar si Uke habis-habisan karena berbohong demi mendekati dia (kasar? Hm..)

Chapter depan tamat ya.. tunggu pengumuman selanjutnya di chapter depan.

####

"Kau sudah membuatku memakai semua anak buahku"
"Heh.. iya hyung.. mereka menambah jumlah bodyguard mereka.. jadi aku perlu lebih banyak orang"
"sebaiknya rencanamu berhasil, jika tidak Ketua akan memarahiku kalau sampai ada yang terlibat polisi, dan kau.. tentu tidak akan lolos dariku".
"Tenang saja hyung.. aku sudah meminta pada mereka uang tebusan 200 Milyar.. cukup untuk kalian semua kan, kau bisa ambil semua dan aku akan ambil sisanya saja.. biar saja mereka bangkrut.. agar semua dendamku bisa terbalaskan, dia... sudah hampir membuat perusahaan ayahku bangkrut!" Ilgook menoleh ke arah ruangan dimana Kyuhyun ditinggal.
"Kau pasti sudah bersinggungan dengan dia makanya dia mau membuatmu bangkrut kan uh? Haha.."
"Cih! Aku menghina istri laki-lakinya.. pasangan gay itu.. mereka pantas mati.. haha"
"Orang yang memakai pembunuh bayaran itu.. apa dia tidak ingin melakukan sesuatu? Mereka membiarkan kau membunuh pemilik Samdae itu?"
"Aku juga tidak tahu.. dia tidak menghubungiku lagi sejak rencana penculikan Sungmin itu gagal, aku meminta hyung beraksi hari ini juga tanpa sepengetahuan dia, aku sudah tidak sabar lagi menunggu dia.. terlalu berbelit-belit"
"Pekerjaan pembunuh bayaran memang lebih terperinci.. tidak seperti gangster yang tidak kenal takut, tapi tidak salah jika dia memakai pembunuh bayaran karena dia orang berjabatan tinggi. Tentu dia mau semuanya lebih rapi.. tidak sepertimu"

****

"Orang bodoh itu berani menyuruh gangster beraksi di tengah jalan di siang bolong, kita harus pastikan mereka berhasil, jika mereka gagal dan ada satu saja yang tertangkap semuanya akan berantakan, you... both of you have to make sure that nobody get caught, kill them whoever get caught"
"Yes sir"
Lu Jing Shan dan pria penyusup yang menyamar sebagai krew tv asing berdiri di depan meja dalam ruang studi di sebuah apartmen mewah.
"Jika mereka gagal aku masih punya banyak waktu untuk menyingkirkan dia, setelah kekacauan ini mereda aku bisa beraksi lagi, asalkan mereka tidak ada yang buka mulut"

Kedua pembunuh bayaran yang memakai baju serba hitam membawa sesuatu di pundak mereka, orang yang melihat akan mengira itu alat pancing tapi di dalamnya bukan alat pancing melainkan senjata sniper, tembakan jarak jauh. Keduanya akan mengawasi dari jauh dan akan menembak siapapun jika berhasil tertangkap. Sementara pesuruh mereka datang langsung ke lokasi untuk mengawasi Ilgook dari dekat, agar jangan sampai dia membocorkan identitasnya.

***

Sekretaris Jung memakai vest anti peluru, salah seorang interpol memberinya senjata.
"Apa menurutmu pembunuh bayaran itu bekerjasama dengan para gangster itu?" Sekretaris Jung bertanya saat duduk dalam movil van, dia memakai baju jas seperti biasa saat di kantor, tidak tampak dia memakai vest anti peluru di dalamnya.
"Meskipun terlihat situasinya tidak sama tapi mereka pasti berhubungan, karena mereka beraksi hampir di saat yang bersamaan".

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now