ch.3: My Errand Fiancé

3.7K 325 82
                                    

Arrogant Boss, Presdir Hyunsang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Arrogant Boss, Presdir Hyunsang

*****************

Kyuhyun kembali ke president suit tempatnya menginap, menu makan malam sudah tersedia di meja makan di sisi kanan ruang tengah, lilin menyala di tengah meja, Sungmin sudah membuat suasana dinner romantis yang mengharukan. Tapi itu tidak berlaku bagi Kyuhyun, dia hanya mencibir dengan memincingkan sudut bibirnya.

"Tunanganku kau sudah kembali? Sekarang sudah waktunya makan malam" Sungmin keluar dari kamarnya memakai kemeja dan jeans rapi dengan jam tangan rolex tidak lupa menghiasi tangannya, "apa lampunya perlu kuredupkan agar lebih.. romantis?"
"Hentikan omong kosongmu, apa yang sedang kau lakukan uh?"
Sungmin langsung berubah kesal, orang ini benar-benar tidak bisa diajak bercanda.
"Kau tunanganku memangnya salah kalau aku membuatkan dinner romantis untuk tunanganku?" Raut wajah Sungmin berubah seperti biasanya, arogan dan sedikit mendongak jika bicara, "kalau ada staff yang datang bukankah ini akan semakin meyakinkan mereka"
"Kenapa harus berpura-pura? Mereka semua tahu kita bertunangan karena bisnis, tidak perlu pura-pura pada mereka"
"Keh.. kau sendiri datang kesini menyusulku bukan karena pura-pura? Berarti kau benar-benar suka padaku?"
"Aku hanya mau menjaga nama baik orang tuaku, tapi aku tidak perlu ini semua untuk membodohi orang lain" Kyuhyun menunjuk ke hidangan dengan suasana romantis di meja.

Brengsek. Aku sudah memesankan makan malam tidak bisakah kau berterimakasih?

Sungmin menahan dirinya dengan kesal hingga bibirnya bergerak-gerak ingin mengumpat pria di depannya.

"Sudahlah, kau mau makan tidak?" Akhirnya Sungmin duduk di ujung meja dan Kyuhyun duduk di ujung meja satunya, mereka berhadapan.

Sementara Kyuhyun makan dengan diam tanpa memperdulikan Sungmin, Sungmin sendiri makan sambil melirik memperhatikan Kyuhyun sesekali, dia heran karena sikap Kyuhyun sangat dingin. Tidak, Kyuhyun sebenarnya tampak biasa-biasa saja, wajahnya tidak menyebalkan dan ucapannya juga tidak pedas, dia seperti sosok tuan muda yang sopan dan tertib tapi sikapnya yang seolah mengabaikan orang lain di depannya itu sangat dingin kan? Sungmin hanya memincingkan sudut bibirnya, mencibir.

Dia seperti dibesarkan menjadi pangeran saja.

"Apa kau akan memakai jas yang sama untuk launching besok mengingat kau sudah memakai jas itu seharian?" Sungmin mengabaikan sikap dingin Kyuhyun karena itu tidak berpengaruh baginya, jika Kyuhyun es maka dia adalah matahari, dia penguasa cahaya yang paling cerah di bumi ini, jadi es tidak akan berpengaruh baginya.
"Aku tidak masalah"
"Mana bisa begitu, apa kau tidak merasa... euh... ikut denganku ke Hyunsang supermall, kau boleh memilih suit baru yang ingin kau pakai"
"Terimakasih atas kebaikan hati Tuan Lee"
"Aku tidak suka basa-basi, kau boleh bicara denganku sesukamu"
"Itu akan sangat tidak sopan"
"Tidak bisakah kau bicara dengan normal? Kita ini seusia, aku merasa aneh sekali mendengarmu bicara sesopan itu"
"Aku hanya merasa aku belum nyaman untuk bicara denganmu secara normal"

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now