ch.13: My Troublemaker Husband

3.7K 337 107
                                    

Flasback

Di Amerika hampir semua remaja bisa menyetir mobil dan punya mobil, bahkan biasanya mereka kerja paruh waktu demi bisa beli mobil sendiri walau hanya mobil bekas, mereka tidak merasa gengsi memakai mobil bekas. Apalagi untuk sekolah setaraf Harvard yang pastinya dari kalangan orang mampu. Semua muridnya rata-rata memakai mobil kecuali murid dari luar kota atau luar negeri. Kyuhyun dan Changmin punya tumpangan sendiri-sendiri, orang tua mereka membelikan mobil untuk dipakai sementara waktu di Amerika, tapi biasanya lebih sering mereka memakai satu mobil sama-sama secara bergantian.

Hari ini Kyuhyun kesal karena uangnya dicuri, setelah didesak akhirnya Daniel Johnsons mengaku dia mengambil uang Kyuhyun karena tahu Kyuhyun anak orang kaya. Dia sendiri sudah kehabisan jatah uang jajannya, ternyata dia memakainya untuk membayar hutang taruhan billiard, genk yang mengejarnya tidak segan untuk menghajarnya jadi dia takut.

"I'm sorry buddy, i was about to getting it back at you if i won the bet but i lost"
"Do you think you can stole my money for this shit?" Kyuhyun mencengkeram kerah baju Daniel.
"I'll give you back, okay? I promise"

Kyuhyun tidak mau dengar alasannya, orang yang bermasalah sepertinya tidak perlu diberi toleransi. Hari itu juga saat Kyuhyun keluar dari parkiran tempat billiard, dia melihat mobil Daniel, Kyuhyun melajukan mobil jipnya dengan kencang dan Brakk!!
Bamper jip yang besar menabrak bagian samping depan mobil Daniel.

Pada siang hari jalanan sepi karena kawasan klub dan hiburan malam.
"Holy shit! Cho Kyuhyun! What the hell are you doing??" Changmin histeris dan membuka tangan yang menutupi wajahnya saat dia ketakutan melihat Kyuhyun menabrakkan jipnya.
"What the fuck!" Daniel keluar mendengar dentuman keras.
Kyuhyun tanpa takut turun dari jipnya.
"This is for the deposit, if you dare to underestimate me.. next time your car will be demolished"

Daniel melihat tatapan Kyuhyun sangat berbeda dibanding sebelumnya, dia jelas terlihat sangat marah, dia akan menghancurkan mobil Daniel jika Daniel meremehkannya.
Daniel hanya bisa diam saat Kyuhyun pergi meninggalkan parkiran. Daniel memegangi kepalanya melihat mobil yang ringsek bagian samping depan, dia bisa membayangkan berapa banyak uang yang harus dia keluarkan untuk memperbaikinya, jauh lebih besar dari uang yang dia ambil.

******

Sejak saat itu Changmin tahu Kyuhyun tidak suka orang lain membuat masalah dengannya, Kyuhyun akan melakukan apa saja untuk membalasnya, dia akan membuat orang itu tidak akan pernah berani main-main dengannya lagi. Kyuhyun troublemaker tapi dia jauh lebih berani dibanding hanya sekedar troublemaker. Dia seperti mafia.

Tapi sekali lagi itu karena mereka berani bersinggungan dengan Kyuhyun, jika hal yang sama terjadi pada orang lain seperti Changmin misalnya Kyuhyun tidak akan melakukan hal seperti itu, dia hanya akan melakukan diplomasi dengan elegan. Sebisa mungkin menggunakan kata-kata daripada kekerasan. Bagi Kyuhyun tidak perlu melukai diri sendiri karena masalah orang lain.

Tapi sekarang Kyuhyun susah payah membuat orang itu meminta maaf pada Sungmin.

Selama di sekolah menengah di Korea sebelumnya Kyuhyun tidak sampai berbuat ulah di luar batas toleransi seperti ini, dia tidak pernah bertindak seperti troublemaker, karena semua murid tahu siapa dia. Tidak ada yang berani padanya. Baru kali ini Kyuhyun melakukan sesuatu yang di luar batas toleransinya saat dia tinggal di korea.

Kyuhyun merasa terganggu dengan kata-kata Changmin yang memojokkannya, menanyakan perasaannya terhadap Sungmin, tapi dia membela diri dia melakukan itu karena orang itu sudah melampaui batas, kata-kata yang dia gunakan sangat melecehkan Sungmin jadi dia pantas mendapat pelajaran lebih. Dia hanya menamai perasaannya pada Sungmin sebagai rasa kemanusiaan. Tidak ingin Sungmin dilecehkan sebagai sesama manusia meskipun dia jelas tahu jika orang lain yang dilecehkan dia tidak akan berbuat sejauh itu.

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now