ch.25: Tranquility

5.7K 399 307
                                    

Thank you so so much.. for getting this FF 24K views on 24 chapters! It means we had 1000views/chapter. 1000views! 1000 kali dibaca per chapternya.
You guys are awesome~
But..
Please don't ask me why the story becomes bitchy like this.. tetiba dapet ide waktu badmood kemaren.. please bear with my bitchiness.

###

"Kalian sangat bahagia uh?" Seseorang melihat internet di laptop dalam kantornya, "berbulan madu seperti pasangan menikah yang sangat bahagia" pria itu menoleh ke lacinya lalu menariknya dan mengambil sesuatu, sebuah pistol berwarna hitam mengkilap berkilau saat terkena pantulan sinar matahari dari jendela, "tapi tidak akan kubiarkan kau bahagia..".

Foto Kyuhyun dan Sungmin di bandara Incheon ketika mereka pulang dari honeymoon tertampil di layar laptop, terlihat Kyuhyun memegang punggung Sungmin saat menjaganya keluar dari bandara sebelum bodyguard datang mengawal.

*****

Sungmin menyeret kopernya membuka pintu kamar, tapi langkahnya terhenti dan dia menoleh pada Kyuhyun yang berjalan ke kamarnya.

Selama 2 minggu honeymoon mereka selalu tidur bersama sekarang setelah pulang mereka kembali pisah kamar rasanya sangat aneh.

Tapi Sungmin tidak ingin memulai lebih dulu untuk meminta tidur dengan Kyuhyun, dia tidak mau terkesan merengek dan lagi sisa arogansinya yang masih bertahan tidak mudah hilang.

Kyuhyun masuk ke kamar dan menutup pintu tapi begitu melihat Sungmin memandanginya dia jadi berhenti.

"Ada apa?" Kyuhyun menopang lengan di pintu sambil menatap Sungmin dengan tersenyum menggodanya.
Kyuhyun sering menggoda dengan ucapan tapi tidak pernah menggoda dengan gestur seperti ini, membuat Sungmin merasa seperti perempuan sedang digoda seorang playboy.
"Hmm..." Sungmin merasa sulit mengatakan keinginannya, "kau.. mau makan malam di rumah atau di luar?"
Kyuhyun tahu bukan itu yang sesungguhnya ingin Sungmin tanyakan tapi dia tidak memperpanjang masalah, "Aku masih lelah jadi kita makan di rumah saja"
"Kalau begitu aku akan meminta ahjumma untuk datang"
"Boleh juga, lagipula aku ingin makan makanan Korea, sudah lama tidak makan makanan Korea"

Kyuhyun mengikuti permainan Sungmin saja.

Dia tidak mau mengatakan apa yang ingin dia katakan? Baiklah.. Lihat saja apa dia bisa bertahan.

Ahjuma memasakkan makan malam setelah itu pamit pergi. Kyuhyun dan Sungmin makan berdua setelah mandi. Setelah itu Sungmin menonton tv di ruang tengah apartmen, Kyuhyun yang tadinya mau bekerja dengan gadgetnya di ruang santai lantai atas melihat Sungmin duduk menonton tv jadi turun ke bawah dan duduk di samping Sungmin.

"Kau sudah mulai bekerja?" Sungmin tidak heran karena Kyuhyun memang workaholic jadi dia biarkan saja Kyuhyun bekerja sementara dirinya santai menonton tv.

Kyuhyun melihat laporan keuangan dan laporan pemasaran, untuk sementara dua bisnis HS Group ini berjalan dengan beriringan dengan sangat baik. Hanya komplen dari klien apartmen di Jeju harus melakukan transaksi pembukaan kredit ke HS bank di Seoul karena HS bank belum membangun cabang di Jeju, Kyuhyun perlu segera mengurusnya.

Selain mengecek pekerjaan di HS group Kyuhyun juga sibuk mengecek pekerjaan di Samdae. Beberapa file dikirimkan via email sebelum ditandatangani jadi Kyuhyun mengeceknya lebih dulu.

Ada undangan dari Jerman untuk grand launching mobil teknologi terbaru yang baru akan dipasarkan, mobil terbang, sekaligus mereka mengajukan proposal investasi untuk pemasaran mobil terbang di Korea, mereka ingin Samdae menjadi investor untuk memasarkan produk canggih tersebut.

UnUsual MarriageWhere stories live. Discover now