****
Dengan mengabaikan harga dirinya, demi perusahaan dia mau melakukan apapun, dia mendatangi kantor perusahaan Samdae.
Tentu saja dia mau melakukan apapun meski merendahkan dirinya sekalipun. Jika tidak apa yang akan dia dapat? Perusahaan bangkrut warisan pun akan hilang.
"Mohon tunggu sebentar, Presdir Cho berada di kantor HS Group jadi perlu waktu beberapa puluh menit untuk menuju kesini" Private Assistant menemui Direktur Manager Daewoo electronics.
"Aku akan menunggunya" dia bersikap sangat baik.Mendapat telpon dari asisten pribadinya Kyuhyun tersenyum.
Sudah datang? Tidak kusangka akan secepat ini.
"Aku pergi dulu" Kyuhyun berdiri.
"Kau mau kemana? Kenapa kau sering sekali pergi beberapa minggu ini?" Sungmin protes.
"Aku ada urusan di Samdae" Kyuhyun pergi tanpa menoleh pada Sungmin.
Sungmin mau bertanya lagi tapi tidak sempat. Karena merasa ada sesuatu yang aneh akhirnya dia mengikuti Kyuhyun.Ini bukan karena aku curiga dia selingkuh punya urusan dengan wanita lain. Aku hanya curiga dia melakukan sesuatu di belakangku... dengan perusahaan lain.
Padahal sebelumnya Sungmin selalu percaya Kyuhyun tidak mungkin menghianati kerjasamanya tapi sekarang dia sangat penasaran.
Mungkin Presdirnya wanita seksi. Jadi bisa saja.. dia tergiur.. bukan karena aku cemburu tapi dia tidak boleh melakukan bisnis di belakangku kan.
Sungmin naik mobil dengan driver bodyguard, mengikuti Kyuhyun ke kantor Samdae tapi dengan jarak yang agak jauh.
Kyuhyun masuk ruangannya dan Direktur Manager Daewoo sudah menunggunya. Kyuhyun berhenti saat Direktur Manager Daewoo langsung berdiri begitu melihatnya datang. Tanpa mengucap salam basa basi untuk tamu yang sudah menunggu lama, Kyuhyun hanya berlalu menuju kursi Presdir miliknya.
Direktur Manager Daewoo memandang pria didepannya itu, orang yang sudah membuat perusahaannya berantakan hanya dalam waktu beberapa minggu. Ada kebencian dihatinya tapi dia tidak berani menunjukkannya.
"Aku tahu apa yang sudah kau lakukan" dia mulai bicara sambil berjalan ke depan, "kenapa kau harus melakukan itu?!"
Kyuhyun tersenyum sinis sambil berpaling, "kenapa? Kenapa kau bilang?" Kemudian tatapan tajamnya tertuju ke depan, "kau tentu ingat apa yang sudah kau lakukan kan? Kau yang memulai, aku tidak akan berhenti sampai aku menghancurkan perusahaanmu! Menghancurkan keluargamu! Kau dengar itu?" Kyuhyun menunjuk orang didepannya.Sungmin terkejut saat dia mau membuka pintu untuk masuk, dia hanya baru sedikit menarik handle pintunya jadi penghuni di dalam ruangan tidak melihatnya. Baru kali ini Sungmin melihat Kyuhyun semarah itu, ancamannya terdengar begitu serius. Malam di club itu Sungmin dapat melihat emosi Kyuhyun tapi kali ini emosi itu jauh lebih besar.
Tangan Direktur Manager itu bergetar tapi dia sadar. Dia tidak menyangka Presdir Cho akan melakukan hal sejauh itu.
"Aku akan menunggu sampai saham perusahaanmu anjlok lalu akan kubeli saham itu, akan aku usir kalian semua dari perusahaan itu.. aku tidak perduli apa yang akan terjadi dengan penyakit jantung Presdir Daewoo"
Direktur Manager Daewoo terhenyak, Kyuhyun bahkan tahu riwayat penyakit ayahnya.
"Aku juga tidak akan perduli jika mungkin kakak iparmu yang sedang mengandung akan bunuh diri"Dia begitu gemetar berpikir Kyuhyun akan membunuh ayahnya secara tidak langsung. Dia juga teringat kakak iparnya yang sedang mengandung. Karena ulahnya yang tidak dia pikirkan kini dia sadar dia bisa membuat keluarganya hancur.
Sungmin mendengarkan ucapan Kyuhyun, terdengar begitu dingin dan kejam. Jelas orang yang sedang berhadapan dengannya sudah melakukan kesalahan fatal, dia sampai tega menghancurkan bisnis seseorang bahkan mau menghancurkan keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UnUsual Marriage
FanfictionBiasanya pernikahan sejenis itu tabu, semua orang tua melarang bahkan tak ada hukum yang mengesahkannya. Kali ini berbeda. Dua keluarga tycoon ini berjanji untuk menikahkan kedua anak mereka untuk menyatukan kedua kekayaan keluarga membuat mereka ja...
ch.12: Break it Down
Mulai dari awal