Chapter 22

3.2K 208 15
                                    

Sorenya seperti biasa, begitu jhonny balik ke resortnya membuka pintunya wangi masakan joe menyebar dari dapur. selesai mengganti pakaian, jhonny menuju dapur. Baru berapa jam dia tidak dekat dengan joe, dia sudah kangen dengan joe. Bisa setiap hari makan dengan joe, memeluknya dan menciumnya adalah hal yang indah bagi jhonny. Begitu juga dengan joe, joe mulai terbiasa dengan tingkah laku jhonny, dengan pelukannya, ciumannya bahkan nafasnya, tapi setiap kali jhonny mendekat padanya, hatinya tetap berdetak sangat kencang mukanya pun tetap memerah.

Sudah 1 bulan jhonny balik dari luar negeri tapi dalam 1 bulan ini jhonny hanya bertemu Rita beberapa kali saja, itu pun ketika siang hari, jhonny tak mau waktu dinner berdua dengan joe tergantikan, tak terasa waktu 1 bulan ini jhonny sudah mulai masuk kedalam hatinya joe.

"besok kamu liburkan ?" tanya jhonny

"iya, besok aku libur, rencana mau sekaligus ambil cuti tahunan" jawab joe

"tidak boleh, nanti pas akhir tahun aja, biar sekaligus liburan," kata jhonny

"akhir tahun mana bisa, kamu masih baru dihotel jadi tidak tahu kalau akhir tahun nanti pasti sangat rame, nanti ngak bisa ambil cuti nantinya," jawab joe

"apa kamu lupa suamimu ini siapa, aku ini wakil GM, masalah liburan itu mudah" kata jhonny sambil mengelap sisa makanan di mulut joe. karena besok libur, jhonny mengajak joe nonton film ditempatnya, jhonny membawa dua gelas dan sebotol anggur merah. ini punya kamu, bukan anggur Cuma fanta aja, ini baru anggur punyaku. setelah dicoba beneran isinya bukan anggur, jhonny tahu kalau joe tak mau menyentuh minuman keras, takut mabuk.

Beberapa adegan film terus ditayangkan di tv, awalnya joe menonton sambil duduk, seiring waktu joe pun merasa agak capek sehingga bersandar disamping jhonny. entah karena efek anggur atau film yang terkesan romantis, suasana dikamar itu pun terasa berbeda. Joe yang bersandar disamping jhonny pun mulai mengantuk. ketika jhonny melihat kesamping, kepala joe yang mengantuk pun bergerak ke pipinya jhonny dan cuuuup, bibir joe dan jhonny bersentuhan, sentuhan itu membuat pikiran jhonny dan hatinya menjadi satu dia ingin sekali memiliki joe, jhonny mulai memeluk joe dan menciumnya dengan lembut.

Joe yang awalnya mau menolak pun tak sanggup menahannya, sentuhan tangan jhonny di punggungnya dan lembutnya ciuman jhonny meruntuhkan tembok dihati joe, hatinya berdetak tak karuan. jhonny mendorong bahu joe menurun sehingga joe tertidur di lantai yang beralaskan spon yang lembut, jhonny mulai menciumi pipi joe dan bergerak ke kuping joe dan berkata"i love you" hembusan kehangatan nafas jhonny di kuping joe membuat pikiran joe melayang.

Joe yang sudah runtuh, mulai memeluk jhonny, begitu pun dengan jhonny yang mulai berani bertindak, sambil berciuman, jhonny membuka pakaian joe, tangannya menyentuh dada joe, dan terus menuruh sampai ke perut joe dan mulai membuka tali pinggang dan rosleting celana joe, tangannya memasuk ke dalam celana joe, merasakan ada kehangatan di bawahnya, dengan nada pelan joe berusaha berkata,"ti... dak" tapi semua itu sudah terlambat, detak jantung joe yang tak karuan sudah mengalahkan akal sehat joe.

Dalam kehangatan genggaman tangan jhonny, benda itu mulai bereaksi, memberikan rasa nyaman disekujur tubuh joe, jhonny mengeluarkan tangannya dari celana joe, membuka pakaiannya dan mulai memeluk dan menciumi joe. selagi itu jhonny mulai melepas celana joe, dan memegang milik joe, benda itu mulai mengeras ditangan jhonny, jhonny menggigit lembut puting susu joe, dan tangannya mulai mempercepat gerakan tangannya, semua itu membuat joe melayang dan akhirnya cairan putih itu pun keluar dan menetes di perut joe, setelah itu jhonny berciuman dengan joe, dan menggesekan tubuh mereka, benda milik jhonny bergesekan dengan kencang diantara paha joe, dan akhirnya benda jhonny pun mengeluarkan cairan putih itu.

--------- mohon bantuan komentarnya adegan bercintanya tidak melanggar aturan kan ? --------

---------- kalau melanggar akan aku hapus adegannya -------------

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now