Chapter 69

1.7K 87 0
                                    

Hari ini jhonny berangkat ke luar kota. Di dalam pesawat baru bangun jhonny teringat joe lagi, jhonny baru ingat kalau di kota ini juga ada orang yang dia ingin temui. Begitu turun dari pesawat jhonny pun langsung berangkat ke hotel. Selesai menaruh barang di kamar hotel, jhonny pun menyewa taxi hotel untuk berjalan ke pasar membeli buah-buahan. Jhonny bermaksud mau menemui mamanya joe. waktu mamanya joe di operasi dulu jhonny dan kakaknya joe yang menemaninya. Sejak saat itu hubungan jhonny dan mamanya joe pun sudah dekat, setiap hari besar jhonny pun selalu mengirim paket hadiah untuk mama joe. akhirnya jhonny pun sampai di pasar sore.

hari ini joe bersama hans pergi belanja ke pasar sore bersama untuk tamu besok. Besok ada yang memesan satu lantai di club. akhirnya joe dan hans selesai belanja, hans pergi mengambil mobil dulu. Selagi menunggu hans joe pun memeriksa barang-barang yang dibeli. Hans membawa mobil berhenti di depan joe, mereka pun memasukkan barang ke mobil. Hp hans berbunyi itu telepon dari anggota di club, ternyata mereka kekurangan buah-buahan.

"bagaimana ya, ada tambahan barang lagi nih" kata hans.

"sudahlah, sini aku yang belanja, kamu bawa pulang saja dulu" kata joe.

"aku tunggu kamu aja dulu"kata hans.

"sudah tidak usah, nanti aku balik naik bus aja, lagian sayuran ini kelamaan dimobil nanti segarnya kurang"jawab joe.

"baiklah, hati-hati dijalan ya, pelan-pelan aja jangan terburu-buru ya, ini hp aku kamu pegang dulu, nanti kalau kamu sudah selesai telepon ke club, aku jemput kamu" kata hans.

selesai melihat hans pergi joe pun masuk kembali ke pasar belanja buah-buahan. Joe pun berkeliling di pasar mencari buah, akhirnya joe pun menemukan buah buahan yang dia mau. Joe pun menelepon ke club dan ternyata hans sudah sampai di club. "kamu tunggu sebentar ya ini barangnya baru disimpan aku segera kesana" kata hans

"iya, kamu pelan-pelan aja, aku juga baru bayar barangnya" kata joe. joe pun berjalan ke pintu masuk menunggu hans.

Jhonny pun membeli beberapa macam buah-buahan dan meminta mereka membungkusnya dengan rapi. Selesai itu jhonny pun berjalan ke perkiran. jhonny pun meminta taxi mengantarnya ke rumah mama joe. taxi pun melewati pintu depan jhonny yang sedang melihat keluar jendela. Mata jhonny tiba-tiba melotot. Tadi yang dia lihat itu joe ? jhonny segera melihat ke belakang. Itu joe... itu joe... itu joe...

taxi baru saja keluar dari pagar, jhonny pun berkata,"bapak berhenti dulu sebentar"

"ada yang tertinggal tuan?" tanya supir

"iya, bapak balik ke pintu masuk tadi ya" kata jhonny lalu membuka pintu mobil dan berlari kembali ke dalam.

oe yang sedang menunggu di depan pintu pun terkejut melihat seseorang sedang berlari kearahnya. Orang itu mirip jhonny. Joe yakin kalau itu jhonny, ketika jhonny meneriakkan namanya. Joe segera masuk kembali ke pasar, begitu juga jhonny mengejarnya ke dalam pasar. Selagi berlari dari jhonny joe mendapat sms kalau hans sudah sampai ke depan pintu pasar. Joe pun mengangkat barang-barangnya sekuat tenaga berlari menuju pintu masuk.

Jhonny yang sedang mencari-cari pun akhirnya menemukan joe yang sedang berlari pun mengejarnya. Begitu sampai ke depan pintu joe langsung membuka pintu dan masuk ke mobil dan berkata,"cepat jalan... ayo cepat jalan"

hans tidak mengerti apa yang terjadi, tapi dia pun mengikuti perkataan joe dan menghidupkan mobil dan meninggalkan pasar. Begitu jhonny keluar pasar dia pun melihat mobil yang dinaiki joe menghilang didepannya. Jhonny segera menuju parkiran dan meminta supir secepatnya membawanya ke rumah mama joe.

Di perjalanan hans mau bertanya tapi tidak jadi,melihat tingkah laku joe yang agak aneh, hans merasa membiarkan joe menenangkandiri dulu. Sesampai di club hans meminta orang club membawa buah-buahan untukdisimpan lalu membawa joe pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan pulang joeberfikir bagaimana menceritakannya pada hans. bagaimana menjelaskan tingkahlakunya tadi. Selagi joe berfikir mobil pun sudah tiba dirumah.

Sesampai dirumah hans membawakan joe air duduk di depannya dan berkata,"kamu minum dulu ya,kamu tadi mengapa buru-buru seperti itu"

setelah joe meminum airnya hans dudukdisampingnya, merangkulnya dan berkata,"jangan takut semuanya ada aku, aku akanselalu melindungimu, kamu ada hutang berapa sama lintah darat"

Mendengar ucapanhans joe tersenyum dan berkata," kamu ini ada-ada saja, sudah jangan bercandaaku mau ngomong serius nih, sebenarnya tadi bertemu dengan Mantan Pacarku"

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now