Chapter 55

1.8K 85 1
                                    

Paginya jason duluan bangun dan turun kebawah memasakkan bubur untuk joe. Selagi jason memanaskan bubur, joe yang berada dikamar pun terbangun. joe yang terbangun belum sadar dia sedang dikamar orang lain yang dia rasakan hanya kesedihan. Joe menutupi badannya dengan selimut dan meneteskan airmata. Dia masih tidak percaya kalau jhonny bisa menduakannya. Tapi suara itu 100% adalah suara jhonny.

Tidak lama setelah itu jason pun selesai memasak dan membawa bubur memasuki kamar. Joe yang masih menangis didalam selimut terhenti mendengar suara pintu ditutup dan dikunci. Jason melihat kekasur sepertinya joe masih tidur. Jason menaruh bubur di meja lalu duduk dilantai, menarik kotak dibawah kasurnya dan melihat-lihat isinya sambil tersenyum. Joe yang penasaran pun pelan-pelan mengeluarkan kepalanya dari selimut.

Joe melihat orang itu sedang memegang sebuah syal bewarna merah, sepertinya syal itu aku pernah lihat dimana ya ? joe melihat orang itu melipat syalnya itu kan syal yang dibuatkan mama diujung syalnya ada tulisan joe. Joe segera bangun dan menarik syal itu. jason pun terkejut berbalik muka hasilnya kotak pun terjatuh dan barang-barang didalamnya terjatuh keluar. Joe terkejut ternyata yang didepannya itu jason. Joe melihat ke lantai, barang-barang yang keluar dari kardus itu semua adalah barang-barang yang dia punya ketika kuliah dulu.

Joe mulai berharap, apa aku bermimpi tentang jhonny? Aku berharap jhonny itu hanya mimpi dan aku masih kuliah dan jason masih tinggal bersamaku. Jason pun memasukan kembali barang-barang itu ke dalam kotak.

"makasih ya sudah bantuin aku kemarin" kata joe secara pelan

"iya sama-sama" kata jason

setelah itu mereka berdua pun terdiam, suasana menjadi hening. Joe membuka pembicaraan dengan bertanya,"kamu masih menyimpan barang-barang ini?"

"iya, ini semua adalah kenangan terindahku"kata jason

"kalau begitu mengapa kemarin kamu tinggalin aku dan berangkat keluar negeri, sekarang baru menyesal, sudah terlambat"kata joe dalam hati

Setelah terhening beberapa saat, jason berdiri lalu menahan tubuh joe dibawahnya,"tolong beritahu aku mengapa kamu tidak mau menungguku, mengapa kamu meninggalkan ku"

joe terkejut karena jason tiba-tiba menekannya seperti itu, dan muka jason begitu dekat dengan mukanya membuat hatinya berdetak kencang. "aku... sudahlah, semua itu sudah berlalu, mengapa kamu harus mengungkitnya lagi?"

"aku ingin tahu mengapa kamu setega itu meninggalkanku, mengapa mau melepaskanku?" kata jason menaikkan suaranya kemudian jason mencium bibir joe dengan paksa, joe berusaha menolak dan mendorong jason menjauh dari mukanya.

"aku meninggalkanmu ?? mana mungkin aku meninggalkan mu, kamu lah yang tidak menepati janji dan berangkat keluar negeri" kata joe menaikkan suaranya juga.

Mendengar ada suara ribut, mama jason pun berjalan kekamar jason dan mengetuk pintu."ada apa nak? Kamu bicara dengan siapa?"

jason segera menutup mulut joe dengan tangannya dan berkata,"bukan apa-apa ma, tadi terinjak remote tv jadi suaranya langsung naik"

Melihat ada kesempatan joe mendorong jason sehingga jason terjatuh ke lantai. "kamu benar tak apa-apa nak?" tanya mama jason

"iya ma, tidak apa-apa, bibi budah datang?"tanya jason

"sepertinya belum nak, mama balik kamar dulu ya, kamu hati-hati" kata mama jason

"apa maksud kamu coba jelaskan" kata jason.

Joe tidak menjawab, joe hanya melihat kiri kanan mencari-cari dimana pakaiannya. "pakaian kamu sudah sobek kemarin, baju kamu ada di tong sampah tu" kata jason membuka lemari dan mengambilkan pakaian untuk joe.

Sambil memberikan pakaian untuk joe jason pun bertanya lagi,"kamu kemarin kenapa bisa sampai seperti itu? kamu tahu kalau bukan aku, kamu sekarang sudah jadi korban lho" joe hanya diam dan mengambil pakaian lalu berjalan memasuki kamar mandi.

Selagi joe dikamar mandi, jason segera melihat keluar apa diluar ada orang atau tidak, karena sepertinya hubungan dia dan joe rusak 80% mamanya pasti ada ikutan. Begitu jason masuk kamar, joe sudah segar kembali. "mama kamu ada diluar?" tanya joe

"sudah tidak ada, aku sudah memanggil taxi nanti kamu keluar langsung masuk taxi aja" kata jason

"makasih sudah menolongku"kata joe lalu berjalan keluar kamar.

Jason pun mengikutinya dari belakang. Begitu joe memasuki taxi hp joe berbunyi, itu sms dari jason "aku masih dan akan terus mencintaimu"

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now