Chapter 24

3K 169 1
                                    

Paginya jhonny pun berangkat ke kostnya joe untuk mengajak joe jogging bersama menggelilinggi taman. selesai jogging joe dan jhonny berdua istirahat di kost joe, sambil joe membuatkan sarapan buat jhonny. karena kalau sarapan di resort jhonny, selesai sarapan joe harus jalan balik ke kost mandi dan ganti pakaian, bisa memakan banyak waktu. joe ngak boleh telat masuk kerja berbeda dengan jhonny yang telat pun tak masalah.

Beberapa hari jimmy kelihatan sibuk sekali, banyak tugas yang musti dia kerjakan, begitu pula dengan joe. karena sudah memasuk musim liburan musim panas untuk anak sekolah, banyaknya tamu dihotel membuat mereka tak ada banyak waktu untuk istirahat. banyak barang yang musti di persiapkan dan diganti, sudah lima hari joe tidak bertemu dengan jhonny. dua kali joe ada waktu pulang dari hotel berjalan ke resort jhonny, memasakkannya makanan untuknya, tapi menunggu sampai jam sebelas malam jhonny tidak kelihatan juga. Begitu juga dengan hari ini, joe pun meninggalkan makanan di meja, dan menuliskan memo jangan lupa dimakan.

Terkadang joe terasa sepi juga di kamar yang bagus dan mewah juga sebesar itu tanpa ada yang menemani, joe mulai merasa tahu seperti apa hati jhonny ketika harus tinggal di tempat seperti ini. joe pun berjalan pulang sendiri ke kamar kostnya, sesampai di kamar kostnya joe membuka seragamnya, dan merebahkan tubuhnya ke kasur, menatapi sapu tangan itu. Entah mengapa setiap menatapi sapu tangan itu hati joe merasa hangat.

Akhirnya semua file dan urusan jhonny selesai dikerjakan, jhonny melihat jam dinding, hari ini lebih cepat jam setengah sembilan malam urusan sudah selesai, akhirnya dia bisa balik ke resort lebih cepat, semoga aja joe masih menunggunya, jhonny mengambil handphone, bermaksud menelepon joe menanyakan keberadaannya, jhonny pun sudah kangen sekali terasa sudah beberapa bulan dia tidak bertemu dengan joe. Baru saja jhonny mau menelepon, telepon meja jhonny berbunyi, jhonny pun menjawabnya,

"hallo, ini wakil GM jhonny, ada apa?" kata jhonny

"ini papa, segera ke kantor GM," telepon pun terputus

Jhonny pun bangun dan bergegas ke kantor papanya, begitu terbuka ternyata ada Rita dan papanya, jhonny pun menutup pintu, lalu bersalaman dengan papanya rita,"paman apa kabar ?"

"ya namanya orang sudah tua, ya begitulah baik-baik saja" kata papa Rita

"paman masih muda kok, siapa yang bilang paman sudah tua" kata jhonny

"rita dan papanya kemari mau ajak kita makan, tugas kamu sudah selesaikan?" tanya papa jhonny

"sudah selesai pa" jawab jhonny

"baguslah kalau begitu, kita mau makan dimana? apa perlu kita pesan restoran?" tanya papa jhonny

"tidak usah, restorannya sudah dipesan mama, di restoran raja seafood, ayo kita berangkat" kata rita berdiri dan berjalan ke samping jhonny dan merangkul tangan jhonny. Rita pun menarik jhonny berjalan keluar dari kantor, sebelum menutup pintu rita berkata,"ayo papa cepat dong"

"ayo... ayo kita berangkat" kata papa jhonny sambil berdiri dari tempat duduk, diikuti dengan papanya rita, mereka berempat pun memasuki lift. Sesampai dilantai satu, mereka berempat berjalan keluar dari hotel mereka terlihat seperti ONE HAPPY FAMILY

Jimmy yang baru selesai mengecek semuanya, berjalan melalui depan hotel melihat jhonny, rita, dan kedua orang tuanya, mereka berempat keluar bersama. papanya rita dan jhonny duduk satu mobil, sedangkan rita dan jhonny naik mobil yang lain dan keduanya duduk bersampingan, mereka benar-benar terlihat seperti pasangan yang serasi dan bahagia.

Setelah naik mobil, jhonny menaruh HP nya, untung saja tadi dia tidak menelepon joe dan memintanya untuk menunggunya di resort, kalau tadi telepon joe pasti bakalan sedih menunggu sendirian di kamar itu.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now