Chapter 60

1.8K 88 1
                                    

Begitu melihat joe dihadapannya Jhonny langsung menurunkan koper dan memeluknya erat. Joe hanya terdiam, joe masih ingat begitu hangatnya pelukan ini sampai akhirnya joe ingat kalau jhonny sudah menduakannya, Joe mulai berontak.

"lepaskan aku..."kata joe

"tidak, aku tak mau, aku tidak mau terpisahkan lagi dengan kamu, joe aku cinta kamu" kata jhonny mempererat pelukan.

Joe melihat kiri kanan dan berkata,"kamu apa-apaan sih, lepasin aku, ini di tempat umum, cepat lepasin aku"

"tidak, kalau aku lepasin kamu pasti kabur"kata jhonny

"tidak, aku tak akan kabur, ini didepan umum, ayo cepat lepasin, kalau ngak lepas aku marah nih"kata joe

"janji ya ngak kabur" kata jhonny

"iya aku janji tidak kabur"kata joe begitu jhonny melepaskan pelukan joe pun langsung lari.

"aku ngak kabur kok hanya lari aja" kata joe dalam hati

Melihat joe kabur, jhonny pun segera mengangkat koper mengejarnya. Karena ini jalan didesa jadi jalanannya agak berbatu ditambah sudah malam jalanan agak gelap sangat mudah bagi joe untuk bersembunyi, susah bagi jhonny yang mengangkat koper untuk mengejarnya tapi jhonny masih tetap tidak putus asa.

Joe sembunyi di samping pot besar, joe melihat jhonny terus berlari melewatinya. Jhonny tidak melihat ternyata didepannya adalah jalanan tangga menurun. Jhonny kehilanggan keseimbangan sehingga dia pun terjatuh kebawah, untung saja turunannya tidak dalam meskipun begitu tapi bagi jhonny yang tidak makan dengan baik selama dua hari tubuhnya mencapai batas.

Joe terkejut melihat jhonny terjatuh. Joe segera turun dan mendekat, joe terkejut melihat jhonny pingsan dengan darah di kepala dan tangannya. Mungkin dia terjatuh dan bergesekan dengan batu kerikil dan kepalanya terbentur lantai. melihat jhonny yang seperti itu menghilangkan semua rasa bencinya pada jhonny. Joe jadi menyesal kalau dia tidak seegois itu mau disana mendengar penjelasannnya.

Joe segera mengendong jhonny dan menarik kopernya berjalan menuju rumah jimmy. Pertama kalinya joe merasa dia benar-benar kuat bisa membawa jhonny yang badannya lebih besar. Sepanjang jalan joe dalam hati terus berdoa, jangan sampai terjadi apa-apa dengan jhonny.

Mama jimmy terkejut ketika dari dalam rumah mendengar joe berteriak. Joe mulai berteriak ketika dia berada di pagar rumah jimmy,"tante... tante tolong buka pintunya tante, cepat tante"

Begitu pintu terbuka mama jimmy terkejut melihat joe menggendong orang yang berdarah. Mama jimmy segera memanggil papa jimmy mengambil kotak obat dan membantu joe membawa koper masuk. Joe segera menggendong jhonny masuk dan menidurkannya di kursi santai. Tidak lama setelah itu papa jimmy membawa kotak obat. Mama jimmy memasuki kamar mandi dan keluar dengan membawa satu baskom air panas juga handuk.

Joe segera membasahi handuk dengan air panas lalu membersihkan muka jhonny dan tangannya yang berdarah. Selesai membersihkan joe mengambil kapas dan mensterielkan luka jhonny sebelum di taruh obat. Papa, mama dan adik jimmy merasa aneh melihat joe yang begitu lembut membersihkan luka jhonny, dan paling anehnya sambil membersihkan air mata tidak berhenti keluar dari mata joe. Mereka mau bertanya pada joe siapa cowok ini, tapi merasa sepertinya belum waktunya. Selesai membersihkan luka tangan joe pun mulai mensterielkan luka di kepala jhonny.

Jhonny pun terbangun karena merasakan perih dikepalanya. Ketika jhonny membuka matanya mukanya joe sedang berada tepatdidepannya. Hampir saja jhonny tidak tahan dan mau mencium joe. Tapi joe yang melihat jhonny membuka matanya terkejut dan tangannya yang memegang kapaspun menggesek kepala jhonny, Jhonny pun kesakitan.

"ough, kamu mau sembuhinatau buat aku makin parah"kata jhonny sambil memegang kepalanya

"nih kamupegang obatin saja sendiri" kata joe memberikan kotak obat kepada jhonny laluberjalan menuju dapur.

Papa, mama dan adik jimmy saling melihat tidak tahu apayang terjadi. Mama jimmy pun duduk dan berkata,"syukurlah kamu sudah sadar,kamu siapa nak? Tadi joe yang sudah menggendong kamu kemari, Kamu kenapa bisaterluka?"

jhonny pun menjawab,"saya jhonny, saya teman baiknya joe dikota, lagiliburan disini. Tadi di jalan ketemu dengan joe, pas jalan tadi terlaluterburu-buru makanya terjatuh, maaf mengganggu tante"

"ohh begitu ya, disinimemang kalau malam jalan musti hati-hati" kata mama jimmy.

Lalu terdengar suaraperut jhonny yang lapar, mama jimmy pun berkata,"belum makan ya, kami juga baru mau makan nih, ayo kita makanbersama".

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now