Chapter 72

1.8K 86 1
                                    

Jhonny mengikuti mereka sampai ke gedung apartmen yang ditempati joe. setelah mengetahui tempat mereka jhonny pun kembali lagi ke hotel. Sepanjang jalan hati jhonny tidak tenang, dia tidak tahu apa yang harus dia kerjakan. Jhonny memints taxi kembali ke tempat tinggal joe. berkeliling disana mencari ada losmen yang dekat dengan tempat tinggal joe. akhirnya jhonny pun menemukan losmen dan memesan kamar yang memiliki jendela. Sesampai di kamar jhonny pun berjalan ke jendela, memang dari jendela ini terlihat juga jalan untuk keluar dari tempat tinggal joe. Jhonny terus melihat ke arah jalan sampai akhirnya dia kelelahan dan tertidur.

Paginya joe bangun di dalam pelukan hans. muka hans begitu dekat dengan mukanya. Joe melihat alisnya Matanya hidungnya bibirnya, ehm... hans membuka matanya dan muka joe pun jadi memerah. Hans melihat joe salah tingkah seperti itu pun mencium keningnya dan berkata,"pagi sayangku"

kata-kata hans membuat muka joe semakin memerah malu. Hans melepaskan pelukan dan turun dari kasur berkata,"aku buatkan sarapan dulu ya"

joe pun ikutan turun dari kasur dan berkata,"sini aku bantu"

hans memegang bahu joe dan berkata,"sudah aku siapkan sarapan dulu, kamu pergi mandi dulu ya"

setelah itu hans pun keluar kamar menuju dapur sedangkan joe pun mengambil pakaian dan masuk kekamar mandi. Joe mengambil sikat gigi dan odol, ketika sedang menyikat gigi joe melihat ke kaca, joe baru ingat kejadian kemarin malam setelah melihat matanya yang gembung karena menangis kemarin malam.

Selesai menyikat gigi joe pun membuka air shower. Air hangat menetes di tubuhnya, joe menutup matanya, tapi di fikirannya terus bermunculan ingatan masa-masa dia bersama dengan jhonny. sampai akhirnya muncul ingatan dia dan hans. joe membuka matanya, iya sekarang dia sudah memiliki hans, hans begitu baik padanya. Sedangkan jhonny sekarang sudah berkeluarga dia sudah ada istri dan anak. Joe tidak ingin ada orang lain yang terluka lagi.

Selesai memakai pakaian joe segera menuju dapur. Didapur hans sudah selesai memasak sarapan. Spaggetti buatan hans memang paing enak. Hans pergi ke kamar mandi dulu, begitu hans selesai dari kamar mandi joe sudah menghabiskan dua piring spaggetinya.

"wah, spaggetti ku mana?" tanya hans

joe membuat raut muka puas dan memukul perutnya berkata,"sudah aku simpan di sini semuanya, hehehe"

hans pun mencium bibir joe dan berkata,"sudah aku kunci"

Siangnya joe dan hans duduk santai bersama nonton tv. Selagi asyik memeluk joe hans berkata, "bagaimana kalau libur tahunan kita percepat aja, besok kita ke tempat mama di shanghai"

"besok? Bukannya biasa tanggal 8 baru kamu libur" kata joe

"iya sih, tahun ini ingin lebih cepat aja, kamu ikut ya" kata hans.

joe menutup mata dan berfikir mungkin ada baiknya kalau dia pergi dulu, mungkin nanti pas mereka balik dari shanghai jhonny sudah meninggalkan kota ini.

"baiklah aku ikut kamu" kata joe

"baguslah kalau gitu aku ke tempat kerja selesaikan urusan di club, kamu bantuin aku susun barang-barang yang mau dibawa dulu ya" kata hans bangun mengambil hp dan kunci mobil. Sebelum keluar hans berkata,"love you, muuuuaach"

Joe pun mengambil koper dan menyusun pakaiannya ke koper. Setelah itu joe merasa bosan menonton tv saja pun membantu jhonny membersihkan lantai. ketika mau membersihkan joe melihat ternyata cairan pembersih sudah habis. Joe pun mengambil hp dan dompet berangkat ke market didekat apartmen.

Jhonny yang asyik melihat ke jalanan dari jendela pun kecapekan dan tertidur. Pas jhonny bangun hari sudah siang. Di hpnya terdapat banyak telepon yang dia dapat dari rita dan anggota acara kemarin. Ketika jhonny mau menelepon kembali hpnya kehabisan baterai. Tapi barang-barangnya tertinggal di hotel. Jhonny melihat ke jendela, akhirnya dia melihat joe memasuki minimarket di depan losmen. Jhonny segera keluar dari losmen.

Ketika joe keluar dari market joe melihat ada jhonny berjalan kearahnya pun berlari. jhonny mempercepat kakinya berhasil menghentikan joe. melihat dia tidak bisa menghindar dari jhonny , joe pun mengajaknya ke apartmen hans.Begitu memasuki apartmen hans joe mempersilahkan jhonny duduk & membawakan secangkir teh untuk jhonny.

"Sebenarnya kamu kemari mencari ku ada apa?" tanya joe

"aku kemari karena kangen padamu, kamu tahu bagaimana perasaan ku waktu kamu pergi dulu"kata jhonny.

"maafkan aku, semua yang mau aku katakan sudah aku katakan dalam rekaman itu"kata joe.

"kalau semua isi rekaman itu benar, itu artinya kata kalau kamu mencintaiku itu juga adalah benar, terus mengapa kita harus berpisah"kata jhonny

"jhonny, semua itu sudah berakhir, sekarang kamu sudah berkeluarga dan punya anak, kamu punya tanggung jawab pada keluarga mu, iya aku memang mencintaimu, tapi itu dulu, sekarang rasa itu telah tiada" jawab joe.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now