Chapter 74

1.8K 82 4
                                    

Diantara mereka berempat Cuma jhonny yang tidak terluka parah. Setelah mendapat pengobatan jhonny terus menjaga disamping rita. Jhonny baru sadar kalau rita telah banyak berkorban untuknya. Tidak lama setelah itu rita pun sadar. Begitu rita membuka matanya dia menemukan jhonny duduk disampingnya, hati rita benar-benar bahagia, rita langsung memeluk jhonny sambil menangis dia berkata,"syukurlah kamu baik-baik saja, hiks... aku kira aku tidak bisa bertemu dengan mu lagi"

jhonny pun memeluknya dan berkata,"sudah jangan menangis lagi, aku baik-baik saja kok"

rita melepas pelukan dan berkata,"bagaimana dengan joe, aku melihat waktu itu dia yang mendorong kamu kepelukanku"

waktu itu jhonny baru sadar dia telah melupakan keberadaan joe. jhonny pun berkata,"kamu istirahat dulu ya, aku lihat keluar dulu"

waktu itu rita juga sadar kalau cinta joe ke jhonny tidak kalah besarnya dengan cintanya ke jhonny. begitu jhonny keluar dari ruang rawat, dihadapan jhonny dua meja pasien lewat. Diatasnya adalah joe dan hans. keduanya dibawa ke ruang ICU. Jhonny pun menunggu didepan ruang ICU. Selama satu jam joe dan hans dibawa ke dalam ruang ICU, yang pertema keluar adalah hans. sedangkan joe masih didalam, kata dokter joe mendapat luka di bagian kepala. Akhirnya joe pun dibawa keluar, jhonny memesan dua kamar vip yang satunya untuk joe dan hans yang satunya lagi untuk rita.

Ketika sedang menjaga joe seorang petugas masuk membawa barang yang mereka temukan di tepat kejadian dan bertanya pada jhonny,"apa anda teman pasien? Ini barang-barang pasien"

Jhonny mengambilnya dan mengucapkan terima kasih. Jhonny menemukan dompet hans, ketika jhonny membukanya didalamnya ada foto joe dan hans tersenyum bersama. Dalam hati jhonny berkata, "ternyata dia bisa membuatmu tersenyum juga, asalkan kamu bangun dan baik-baik saja aku rela melepaskan kamu bersamanya, jadi cepatlah bangun"

Jhonny meletakkan barang-barangnya ke laci dan pergi ke kamar sebelah melihat keadaan rita. Keesokan harinya rita sudah bisa keluar rumah sakit setelah melakukan pemeriksaan full body. Yang tertinggal cuma hans dan joe yang masih belum sadarkan diri. Awalnya jhonny mau memberi kabar pada mamanya joe tapi takut nanti sakitnya mama joe jadi parah.

Siangnya rita pergi membeli makanan meninggalkan jhonny duduk di kamar menjaga joe dan hans. Jhonny mengambil hp hans bermaksud mau memberi kabar pada orang tuanya hans. membuka hpnya hans memerlukan kode pin, pertama jhonny mencoba tanggal ulang tahunnya hans yang didapat dari ktpnya tapi gagal, kedua jhonny mencobanya dengan tanggal ulang tahun joe hp terbuka, jhonny berkata,"tak sangka kamu juga begitu mencintainya"

Jhonny menelepon orang tua hans memberi tahu keceelakaan yang terjadi. Orang tua hans pun segera berangkat ke bandara memesan tiket. Rita datang dengan membawa makan siang. Jhonny dan rita pun keluar dari kamar dan duduk makan bersama. Rita sangat senang, rita bisa merasakan kalau jhonny telah berubah, sikapnya ke rita tidak sedingin dulu lagi.

Selesai makan rita pun berkata,"kamu pulang istirahat dan mandi dulu, disini biar aku yang jaga, kalau nanti mereka sadar aku pasti kabarin kamu"

"baiklah kalau gitu, aku balik dulu nanti sore aku datang lagi" kata jhonny yang kemudian masuk ke kamar melihat keadaan mereka sambil mengambil barang dan pulang.

Rita duduk disamping joe dan berkata,"maafkan aku ya, kalau bukan aku yang menghalangi mungkin kalian tidak akan berpisah. tapi aku janji padamu kalau aku tidak akan kalah darimu, cintaku ke jhonny akan lebih besar dari pada cintamu"

Tidak lama rita duduk disana akhirnya hans terbangun. Rita segera keluar memanggil dokter. Setelah diperiksa oleh dokter katanya kondisi hans sudah stabil dan tinggal besok melakukan body check up kalau tidak ada masalah sudah bisa keluar dari rumah sakit. Setelah dokter keluar hans pun bertanya,"kamu... siapa?"

rita pun menjawab,"salam kenal aku Rita, istrinya jhonny"

"jhonny? ohh istrinya bapak jhonny dari ocean hotel ya? Bisa tidak anda membantu saya tanya orang yang kecelakaan bersama saya dimana? Namanya joe" kata hans

"kamu cari joe?" rita membuka tirai pembatas, disana terlihat joe yang tertidur belum sadarkan diri. Hans segera mau bangun bergerak ke kasur joe, rita pun segera memegangnya, dan berkata,"kamu belum boleh banyak bergerak"

Hans pun bertanya padanya, "bagaimana keadaan joe? dia baik-baik sajakan?"

Rita pun menjawab,"dia sudah melewati masa-masa kritis, kepalanya terluka saat kejadian, jadi agak susah baginya untuk sadar, tapi kata dokter sekitar 1 minggu dia pasti akan sadar jadi tidak perlu terlalu khawatir"

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now