Chapter 65

1.8K 94 0
                                    

Setelah mencium hans joe pun langsung menutup mata melanjutkan tidurnya. Tinggal hans yang matanya masih melotot dan jantungnya yang berdetak kencang. Setelah dua tahun bersamanya akhirnya impiannya tercapai bibirnya telah bersentuhan dengan bibir joe. Entah sudah berlalu berapa lama jantung hans masih berdetak kencang. Joe yang tadinya tidur pun mulai merasa gerah, mulai menendang selimut dan membuka pakaiannya. Hans terkejut melihat joe yang bertelanjang dada pun segera menghidupkan Ac dan menutupi badan joe dengan selimut. Setelah itu hans memeluk joe yang tertutup selimut dengan erat.

Paginya hans duluan bangun dan membuat sarapan, sedangkan dikamar joe pun akhirnya bangun juga, joe duduk di kasur mengurut kepalanya yang sakit. Setelah sakit kepalanya mereda joe pun turun dari kasur. OMG kemarin kenapa? Apa yang terjadi joe tidak berpakaian hanya memakai celana pendek. Dan dilantai juga penuh dengan pakaian hans. joe mau mengunci pintu dan bergegas mandi, tapi ketika joe berjalan mau menutup pintu, pintu dibuka oleh hans, joe yang terkejut bergerak mundur dan joe pun mau jatuh ke lantai. tangan joe pun reflex menarik hans agar tubuhnya tidak jatuh dan hasilnya joe berhasil berdiri dan hans yang membawa makanan pun terjatuh ke lantai.

"kamu tidak apa-apa?" tanya joe mau menarik hans. tapi joe terkejut melihat tangan hans berdarah kena gores dengan pisau. Joe segera keluar ke dapur membuka lemari mengambil kotak p3k. Kemudian joe segera duduk di depan hans, lukanya luamayan dalam, joe segera mengobati luka hans dan membalut lukanya dengan perban.

Selesai membalut luka joe membawa hans duduk di kasur dan merapikan pisau garpu piring yang dibawa hans tadi. Sekaligus merapikan pakaian yang berserakan dilantai. Sedangkan hans hanya duduk dikasur melihat joe yang hanya memakai celana pendek sedang sibuk membersihkan. Selesai itu joe masuk kamar mandi mau membantu hans mencuci pakaian.

Hans mengambil handuk dan pakaian ke dalam kamar mandi. Hans berdiri didepan joe mengangkat joe berdiri lalu berkata, "sudah, nanti pakaiannya aku kirim ke laundry aja, kamu sekarang mandi dulu, lihat tu kamu hanya pakai celana pendek gitu, nanti akunya jadi nafsu kamu ngak akan aku lepasin lho" joe mukanya memerah, dia baru sadar kalau dia hanya memakai celana pendek.

Hans keluar dari kamar pun duduk dikasur sambil nonton tv. Sedangkan joe selesai mandi pun mencuci pakaian. Selesai itu joe pun keluar dari kamar mandi. Melihat joe keluar kamar mandi hans pun bangun dan mengambil handuk mau mandi. Tapi joe terkejut melihat perban tangan hans yang sudah memerah sepertinya pendarahannya tidak berhenti.

"Kamu tunggu dulu ya, aku telepon dokter dulu, tangan kamu masih berdarah tu" joe segera keluar mengambil hp dan memanggil dokter. sepuluh menit kemudian dokter pun datang, dokter bilang "lukanya agak dalam tapi tidak perlu dikhawatirkan. Setiap hari ganti perban dan taruh obat. Jangan sampai kena air ya."

Setelah mengantar dokter pulang, joe sadar kemana hans pergi, dia kok tidak ada di ruang tamu. Begitu masuk kamar joe melihat hans hanya memakai celana dalam mau masuk kamar mandi. "kamu mau kemana? Kata dokter luka kamu tidak boleh kena air, kita itu koki tangan adalah separuh nyawa kita, kamu duduk sini dulu ya" kata joe menarik hans balik ke kasur dan masuk kamar mandi dan keluar membawa satu baskom air hangat.

"Sini aku lap ya", kata joe membasahi handuk dan mengelap tubuh hans. jantung hans berdetak kencang joe begitu dekat dengannya. Selesai itu joe masuk kamar mandi mengeluarkan baju yang dia cuci dan menjemurnya di balkon. Selesai memakai pakaian hans pun menuju balkon dan berkata,"makasih ya kamu sudah bantuin aku"

hp joe berbunyi, joe segera masuk ke dalam dan mengangkat teleponnya. "hans, di club lagi perlu bantuan, aku berangkat dulu ya, kamu jangan kemana-mana ya, nanti selesai urusan di club aku balik kemari" kata joe bergegas keluar apartment hans.

Dua tahun lebih sudah berlalu, jhonny pun sekarang sudah menjadi pengganti papanya di hotel. diselang kegiatannya yang padat, jhonny masih menyempatkan waktu untuk pergi ke kost joe. Jimmy sempat mau menyimpan barang-barang milik joe tapi jhonny meminta untuk tidak memindahkannya, jhonny masih memegang kunci itu menunggu suatu saat joe bakalan muncul lagi didepannya. Meski sudah dua tahun menikah dengan ritadan memiliki anak, sampai sekarang setiap kali jhonny kerja kemalaman jhonny selalu tinggal di kost itu.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now