Chapter 48

1.8K 100 0
                                    

Malam ini joe dan jhonny pergi keluar makan bersama, mereka tidak menyadari kalau mereka itu sedang diikuti oleh dua orang, yang satu adalah detective suruhan papa jhonny dan yang satu lagi adalah jason. sejak pertemuan kemarin itu dihotel jason selalu mengikuti pergerakan joe ya meskipun tidak setiap hari dia mengikuti joe. Dan jason menemukan ada orang yang mengikuti joe dan jhonny, jason memegang tangan orang itu dan menariknya ke arah dalam lorong.

"kamu siapa? mengapa mengikuti mereka berdua?"tanya jason kepada orang itu.

"aku tidak mengikuti siapa-siapa, kamu salah orang" kata orang itu.

Jason merampas kamera orang itu dan melihat kedalam isi foto di cameranya. Karena tubuh jason lebih besar orang itu tak berani melawannya. "lihat begitu banyak foto mereka berdua, kamu mau bohong sama siapa?" kata jason mau memukul orang itu

"jangan pukul aku, aku sandi, aku hanya disuruh untuk menyelidiki mereka saja,"kata sandi

"siapa yang menyuruhmu menyelidiki mereka?"tanya jason

"maaf aku tak bisa memberitahukan tentang clien ku, kalau mau pukul ya pukul saja"kata sandi

"foto-foto ini aku sita, lalu jason mengeluarkan dompetnya, memberikan uang kepada sandi, kamu ambil uang ini dan rahasiakan semua ini, mengerti?" kata jason lalu memotret muka sandi

"aku sudah ada foto kamu, berikan no Hp kamu kepadaku, kalau sampai ada orang lain ada foto mereka, kamu aku habisi, mengerti" kata jason dengan muka serius

"iya aku mengerti, tapi bagaimana dengan klien saya nanti" tanya sandi

"kamu tenang saja, kamu masih boleh mengikuti mereka, tapi hasil foto kamu harus kasih lihat aku dulu, baru aku tentukan foto mana yang boleh kamu kasih ke clien kamu, kalau klien kamu tanya bilang saja mereka hanya berteman, masalah ongkos tenang saja" kata jason pada sandi

"baiklah kalau begitu, saya permisi dulu" kata sandi pergi dari tempat itu

Awalnya jason bingung apa harus membiarkan orang itu memberitahukannya kepada kliennya tentang hubungan joe dan jhonny. Tapi jason tak ingin joe merasa sedih, jason tahu kalau foto itu akan meengakibatkan hubungan joe dan jhonny tergoncang, tapi dia tak ingin mendapatkan joe dengan cara seperti itu. dia sayang dengan joe dan tak ingin joe bersedih.

Hari ini Selesai kerja joe segera pulang ke kost, sesampai di kost joe melihat jhonny sudah ada disana. Jhonny membawakannya makanan,"kamu mandi dulu lalu kita makan"

joe pun mendekat dan memberikan jhonny sebuah ciuman dibibirnya dan berkata,"makasih ya sayangku"

selesai mandi joe dan jhonny pun makan bersama. "kamu nanti aku antar kesana ya"kata jhonny

"tidak usah, aku tidak mau ngerepotin kamu"kata joe

"kenapa ngomong gitu sih, kamu ngomong seolah-olah kita hanya teman lho, aku ini pasangan kamu, wajar bagiku untuk mengantar jemput kamu" kata jhonny. Joe takut nanti jhonny tidak mengizinkannya mengajar akhirnya joe setuju untuk diantar tapi tidak perlu dijemput" jhonny juga mengiyakannya.

Selesai makan, joe pun diantar oleh jhonny untuk mencari tempatnya. jhonny dan joe sama-sama terkejut, tempat joe mengajar ini adalah di perumahan mewah. Dan ketika mobil jhonny berhenti, jhonny pun berkata,"teman kamu ini benar-benar orang kaya bisa tinggal di tempat ini"

joe hanya bisa tersenyum kering tidak tahu harus berkata apa. Joe hanya berkata,"aku masuk ngajar dulu ya, kamu hati-hati pas pulang, nanti kalau dah sampai kost aku kasih kabar, bye muuuaaach"

Setelah melihat joe menekan bel dan masuk ke dalam rumah jhonny baru pulang, dan ketika jhonny memutar keluar dari lingkungan perumahan, jhonny terkejut lagi ternyata tempat joe mengajar tepat berada di belakang rumah rita. Rumah rita masuk dari gerbang arah timur, sedangkan tempat joe mengajar dari arah barat.

Begitu masuk ke rumah, joe diantar ke dalam ke belakang tempat joe akan mengajar, disana tempat yang nyaman untuk belajar. Akhirnya anak-anak yang akan diajar pun sudah turun dari atas, entah joe yang mengajarnya dengan baik atau anak-anak itu yang pintar, ketika joe memberikan soal untuk latihan, mereka menjawabnya dengan baik meskipun ada beberapa yang salah mereka jawab.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now