Chapter 47

1.9K 94 2
                                    

Joe begitu terkejut mendengar papanya jhonny dah balik dari luar negeri. Begitu joe melihat papa jhonny berada di dapur, joe langsung berdiri dan memberi salam," Selamat pagi bapak GM"

"pagi juga, kamu teman jhonny? Kok belum pernah ketemu ya?" tanya bapak jhonny

"pagi pa, dia teman baikku yang baru, dia kerja di hotel kita juga, kemarin pas ketemuan sama karyawan agak mabuk, dia yang ngantar saya pulang dan jagain saya" kata jhonny

Papa jhonny pun duduk di meja,"seperti itu rupanya lain kali tolong dijaga jangan sampai dia minum kebanyakan, hmm.. siapa namamu ?

"saya joe pak, room service manager" kata joe

"dirumah tak perlu seperti itu, makan dulu ya, masakan paman enak lho" kata papa jhonny sambil meninggalkan dapur dan menuju kekamarnya. Paman lee pun mengikuti dibelakangnya. Sesampai dikamarnya, papa jhonny menelepon lewat hpnya,"tolong kamu cek dulu seorang anak bernama joe, dia anggota dari room service hotel kita, cek kapan dia dekat dengan jhonny dan mengapa dia mendekati jhonny"

Paman lee yang mengikuti tuan dari belakang pun mendengarkannya, paman lee berkata"tuan mau saya siapkan air panas?"

"boleh, ohh iya, kemarin mereka tidak membuat ulah ?" tanya papa jhonny

"tidak tuan, anak itu menjaga tuan muda dengan baik, saya rasa dia anak yang baik" kata paman lee

"tahu apa kamu tentang baik atau buruk, sudahlah siapkan dulu air panasnya" kata papa jhonny.

"baik tuan" jawab paman lee, sedangkan joe dan jhonny naik mobil berdua ke kantor, joe menelepon jimmy meminta dia mengambilkan seragam kerjanya, sesampai di parkiran joe pun menerima seragam dan masuk ke toilet mengganti pakaiannya, sedangkan jhonny mendengarkan cerita tentang kejadian setelah dia mabuk kemarin malam dari jimmy.

Sudah seminggu sejak kejadian mabuk kemarin rita tidak sempat berduaan dengan jhonny, kantor jhonny pun sering kali kosong. Tapi setiap malam jhonny pun jalan berdua dengan joe, mereka semakin dekat, seminggu ini jhonny sudah tiga kali bermalam di kost joe. Paman lee yang mau memberitahukan jhonny tentang papanya yang sedang menyelidikinya pun tak sempat memberitahukan pada jhonny.

Pada siang hari selesai makan siang joe mendapat telepon dari kakaknya, katanya mamanya pingsan, mereka sedang membawanya ke rumah sakit dan sekarang sedang dicek oleh dokter. ketika sore harinya joe mendapat pesan setelah di cek seluruh badan ternyata mamanya terkena penyakit kanker payudara stadium 2, sekarang mamanya sudah meminum obat dan tinggal dirumah sakit. Kata dokter stadium dua masih bisa dicontrol dengan meminum obat secara teratur, tapi obat-obatan pun hanya bisa mengontrol dan mengurangi sel kankernya, tidak bisa menyembuhkannya, untuk menyembuhkannya musti dioperasi.

Setelah dihitung biaya pengobatan, operasi dan rawat dirumah sakit lumayan besar sekitar 100 juta. kakaknya hanya sanggup mengeluarkan 50 juta. selesai kerja joe segera mentransfer uang 10 juta ke kakaknya, untuk saat ini mereka memilih untuk meminum obat dulu sampai mereka mendapatkan uang untuk operasi.

Joe melihat-lihat di situs pekerjaan, dia ingin mencari kerjaan kedua, kerjaan ini agak susah dicari karena kerja di hotel sudah banyak menyita waktu. Joe hanya bisa mencari kerjaan pada malam hari. Joe menyembunyikan hal ini dari jhonny, joe tak ingin hubungan antara dia dan jhonny dikaitkan dengan uang. Karena banyak yang terpisah karena masalah uang.

Akhirnya joe menemukan kerjaan menjadi guru private untuk anak SMA. Gajinya pun lumayan besar karena yang dia akan mengajar tiga anak, gaji akan diberikan per minggu, dan 1 minggu joe mengajar 5 hari saja. Cuma tempatnya yang agak jauh, joe musti naik bus selama 40 menit. joe hanya memberi kabar ke jhonny kalau dia diminta oleh teman sekolahnya dulu untuk mengajar anak mereka. anak mereka sudah mau ujian kelulusan.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now