Chapter 54

1.7K 91 4
                                    

Joe terus berlari melewati berbagai tempat, jason pun terus mengejar dari belakang. Tidak terasa sudah lebih dari tiga jalan. Akhirnya joe pun berhenti karena bertabrakan dengan sekelompok orang, tapi air mata joe sama sekali tidak terhenti. Jason terpisah dari joe ketika joe berlari melewati zebracross.

Ternyata orang yang ditabrak joe adalah sekelompok orang mabuk. Salah seorang dari mereka berkata,"kamu... siapa beraninya tabrak kami, wah... cakep juga ya teman teman ayo lihat" kata dia lalu memegang dagu joe.

entah mengapa joe yang biasa lembut pun menjadi keras, joe menggengam tangan orang itu lalu mendaratkan tinjuan ke muka orang itu sambil berkata,"kamu dan dia juga mereka semuanya sama saja, semuanya pembohong" lalu joe mendaratkan beberapa pukulan lagi ke orang itu, teman-temannya melihatnya kena pukul pun mulai menolong temannya.

Karena mereka ada berlima, tentu saja joe sama sekali bukan lawan mereka dan mereka pun melumpuhkan joe. mereka memegang tubuh joe, orang yang kena pukul pun geram"seret dia kesana" kata orang itu, teman-temannya pun menyeret joe ke dalam lorong. Disana mereka mulai membuka pakaian joe, joe yang tadinya pingsan pun tersadar karena tangan orang itu yang bersentuhan dengan tubuhnya. Melihat joe sadar mereka pun segera memegang tangan dan kaki joe membuat joe tak bisa bergerak.

Jason yang berlari mencari joe pun melihat sepatu joe kok bisa ada disini, lalu jason melihat ke arah lorong depan sana sepertinya didalam sana ada orang, jason pun segera menuju sana. Jason terkejut melihat joe yang mereka tahan di lantai dan tangan orang itu sedang berusaha mau melepas celana joe. Jason melihat ke kiri kanan, ada tong sampah dan disamping sana ada beberapa batang pohon, jason mengambil batang itu dan berlari ke dalam lorong.

jason memberikan sebuah tendangan tepat dikepala orang yang sedang membuka celana joe. Lalu menggunakan batang itu memukul kepala kedua orang yang memegang tangan joe, karena orang itu dari awalnya sudah mabuk ketika terkena pukulan mereka langsung terjatuh dan susah berdiri. Sisa dua orang lagi, mereka berdua pun adu pukul dengan jason, tapi jason tidak bisa menandingi dua orang itu, melihat itu joe berusaha memegang kaki salah satunya, melihat ada kesempatan jason meninju mukanya dan menendang yang satu lagi, akhirnya mereka berlima pun terjatuh ke lantai. jason menarik joe berdiri lalu membantu joe memakai celana dengan cepat lalu membawa joe lari dari sana.

Mereka berlari keluar lorong lalu melihat ada taxi yang berhenti, jason pun menarik joe memasuki taxi itu. didalam taxi yang gelap joe masih belum sadar kalau orang yang menolong nya itu jason. Joe yang duduk dalam taxi pun tertidur karena kelelahan. Jason pun membawa joe kerumahnya. Sesampai dirumah yang pertama menemukan mereka adalah bibi. Jason segera mengeleng-geleng kepala dan berkata pada bibi,"tss..."

mama rita pun bertanya dari dapur"siapa bi, jason sudah pulang?"

bibi segera mengisyaratkan jason untuk naik keatas sambil berkata,"iya nyonya, tuan muda bilang dia sudah makan"

bibi pun berjalan memasuki dapur sedangkan Jason pun segera membawa joe kekamarnya lalu menidurkan joe di kasurnya. Jason Menutup tirai jendelanya lalu membuka lemari mengganti bajunya dan kemudian jason turun kebawah mengambil kotak p3k.

"nak, kamu udah makan?" tanya mama rita mendengar suara jason mengambil barang.

"sudah ma, nanti suruh bibi buatin jus sama bubur aja, aku keatas dulu ya" jawab jason segera kekamarnya, lalu mengunci pintu kamarnya.

Setelah mendapatkan pakaian untuk joe, jason pun menampung air hangat dari kamar mandi. jason perlahan membuka pakaian joe yang sudah robek itu. jason membasahi handuk dengan air hangat dan mulai membasuh tubuh joe dengan lembut. Selesai itu jason membantu joe mengganti pakaian dan celananya. Mungkin karena joe terlalu capek atau karena tangan yang sedang membantunya ini adalah tangan yang dulu pernah dia gengam, joe tidur dengan nyenyak.

Pintu diketuk, jason membuka pintu mengambil bubur dan jus dari tangan bibi kemudian mengunci pintunya lagi. Jason menaruh bubur di meja, meminum sedikit jus lalu duduk di samping joe yang tertidur. Joe tiba-tiba mulai berontak, entah apa yang dia mimpikan, jason segera memegang tangannya, dan karena tangan itu joe pun terdiam lagi. Tapi air mata pun mengalir dari mata joe. Jason menghapus airmata joe dan bertanya,"mengapa kamu menangis? Aku ingin melihat kamu tersenyum" tidak lama setelah itu jason pun tertidur.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now