Chapter 27

2.9K 160 3
                                    

Jam sudah menujukkan jam delapan lebih tidak sadar waktu begitu cepat berlalu, sudah 50 menit mereka berduaan diatas kasur. joe bergegas mau berangkat kerja, baru saja mau bangun badan joe ditarik lagi kepelukan jhonny,"lepasin ahh, sudah jam 8 nanti aku telat,"kata joe

"tidak apa-apa, hari ini kamu disini aja"kata jhonny lalu mengambil HP nya di samping kasur dan menelepon ke hotel,"ini wakil GM JHONNY, hari ini ROOM MANAGER JOE akan saya minta untuk membantu saya memindahkan barang-barang, tolong nanti absennya diisi kehadirannya ya"

"baik pak" terdengar dari HP jhonny, joe berusaha merebut Hp itu tapi telepon sudah ditutup oleh jhonny. muka joe pun cemberut dan berkata,"kamu ngak boleh begini, aku ngak mau kalau kamu menyalahgunakan wewenang, nanti kelihatan orang lain aku berbohong gimana?"

"berbohong apanya? Yang aku bilang benar kok"kata jhonny

"benar ? apanya yang benar ? kita mau mindahin barang apa ?" tanya joe sambil melepaskan diri dari pelukan jhonny. jhonny memeluk joe dari belakang dan menidurkannya lagi di kasur, sambil memeluk joe dari belakang jhonny menjawab,"sebenarnya aku tinggal disini karena rumah aku sedang direnovasi dan kemarin pas pergi sama papa, katanya rumahnya sudah selesai direnovasi, hari ini aku musti pindah balik ke rumah, kemarin telat pulang pun karena antar papa balik ke rumah dulu, baru aku kembali ke resort"

Mendengar jawaban dari jhonny, hati joe terasa sedih, itu artinya dia sudah tak akan bisa jogging bareng dan makan bareng dengannya lagi. Meskipun hatinya sedih, tapi joe mulut joe hanya bisa menjawab dengan"ohh! begitu ya, ya ngak apa-apa sih" joe pun melepaskan diri dari pelukan jhonny dan bangun dari kasur berlari menuju kamar mandi

Tapi sebelum joe masuk kamar mandi, jhonny pun menghalanginya, dan menciumnya dengan cepat, jhonny bisa merasakan kesedihan yang terpancar dari matanya joe. jhonny berdiri didepannya berkata,"meski kita tinggal jauh, tapi kita masih akan tetap ketemu, kita masih bisa makan bersama, jalan-jalan bersama dan yang terpenting disini masih tetap ada kamu, dan hanya akan ada kamu" kata jhonny sambil memegang tangan joe dan meletakkannya di dada jhonny

"I LOVE YOU" kata jhonny sambil memeluk dan mencium joe

Mendengar kata-kata jhonny, hati joe yang tadi kacau menjadi tenang kembali. Jhonny membawa joe ke kamar mandi, lalu byuuuur... air pun menyirami badan mereka berdua, ketika itu joe baru sadar kalau jhonny dan dia sedang mandi berdua dan jhonny mulai menggodanya, dengan cepat joe mendorong jhonny keluar dari kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi dan berkata" kamu tunggu giliran, kamu mandi setelah aku selesai mandi, baru aja tadi keluar sekarang mau lagi, dasar."

"wajar dung, kan kamu orang yang aku sayang, lagian kamu yang tak berpakaian benar-benar menggoda" teriak jhonny sambil mengambil handuk dan mengelap badannya yang basah. didalam pintu kamar mandi terdengar joe juga menjawab,"tsss, ngapain teriak-teriak sih, mau semua orang dengar ya ?"

Ketika joe sedang di kamar mandi, HP joe berbunyi, jhonny melihat ke HP nya itu telp dari jimmy. jhonny berteriak lagi,"sayang, ada telepon dari cowok lain", joe pun mendengar ucapan jhonny. joe pun tahu itu pasti dari jimmy, joe bergegas mengelap tubuhnya dan keluar dengan badan yang hanya membalutkan handuk , joe langsung merebut HP dari tangan jhonny, dan duduk menjauh dari jhonny dan mengangkat teleponnya,"halo jim, ada apa ?"

"kamu lagi dimana ? dah sampai kantor ? ketemuan yuk, ada yang mau omongin" tanya jimmy

"hari ni ngak bisa jim, aku lagi banyak tugas, hari ini mau bantu pindahin barang nanti malam aja kita ketemuan ya, ke kost aku aja" kata joe

Mendengar joe dan jimmy mau ketemuan berdua malam-malam jhonny jadi cemburu, jhonny pun berteriak sambil masuk kamar mandi,"sayang, aku mandi dulu ya, kamu pakai baju dung nanti sakit"

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now