Chapter 37

2.1K 122 4
                                    

Kereta api terus berjalan, tak sadar joe pun sudah sampai di tujuan. begitu pintu kereta api terbuka, joe pun berjalan keluar stasiun menuju parkiran. Sangat mudah bagi joe menemukan jhonny, baru saja beberapa menit jhonny bersandar di pinggiran mobil, beberapa cewek pun mulai mendekatinya. Joe hanya perlu berjalan mendekati kerumunan cewek yang memancarkan hormonnya. Apa boleh buat jhonny memang memeiliki kelebihan itu, dia mampu membuat orang jatuh hati padanya.

Begitu melihat joe berjalan mendekat, jhonny pun berdiri dan berkata,"maaf ya, orang yang aku tunggu dah datang, lain kali kita bincang-bincangnya ya" kemudian jhonny pun mendekati joe dan memeluknya erat, begitu juga dengan joe. Terasa mereka sudah berbulan-bulan tidak ketemu. Setelah itu jhonny mengantar joe ke kostnya.

Sesampai di kost joe, jhonny memberikan dua bungkus makanan untuk joe dan berkata,"ini ada bubur ayam dan mie rebus, juga ada beberapa sayur kecil, kamu siapkan kita makan." Selesai makan joe pergi mandi, sedangkan jhonny membantunya membuka barang-barangnya. Dalam tas pakaian joe jhonny menemukan dua bungkus barang yang dibungkus rapi, pas dibuka ternyata isinya adalah berbagai macam celana dalam yang tergolong sexy jika dipakai untuk cewek. Dan yang satu lagi isinya celana dalam cowok.

Jhonny duduk sambil berfikir,"ukuran celana dalam ini bukan ukuran joe, apa hadiah untuk aku ?, tapi ukurannya juga sedikit lebih besar dari aku"

Jhonny mengambil salah satu Cd cewek lalu berjalan menuju kamar mandi. Baru saja jhonny mau mengetuk pintu, pintu kamar mandi sudah dibuka oleh joe yang baru selesai mandi. Jhonny ngak sabar ingin menggodanya,"wah, aku ngak pernah tahu kalau kamu punya selera yang tinggi juga" kata jhonny sambil melambai-lambaikan Celana dalam sexy cewek itu didepan Joe.

"ahh, ngapain kamu bongkar, sini... kembalikan"kata joe sambil mengambilnya dari tangan jhonny

"ayo dipakai, aku ingin lihat kamu pakai CD itu" kata jhonny sambil menarik handuk yang membungkus di pinggang joe

"yaa, sini handuknya, dasar otak mesum, ini CD titipan dari jimmy untuk hadiah ke ceweknya" kata joe sambil berjalan ke lemari mengambil celana.

Jhonny pun duduk disamping koper lalu mengambil Cd cowok yang disana dan bertanya,"kalau Cd cowok ini untuk aku?"

Joe yang selesai memakai celana pun duduk disamping jhonny, joe mengambil cd itu dan membentangkannya di depan jhonny dan menjawab,"coba kamu lihat, dari segi mana pun kan Cd ini ukurannya terlalu gede untuk kamu pakai ukuran mu kan tidak segede itu"

"jadi maksud kamu ukuranku kecil gitu, ayo sekarang kita buktikan gede atau kecil" kata jhonny lalu mendorong joe terbaring di lantai dan langsung mencium leher joe. Hangatnya tubuh dan pelukan jhonny membuat joe hilang kendali. Mereka semakin panas, jhonny membuka pakaiannya dan tubuh mereka pun mulai bergesekan sampai akhirnya jhonny memuntahkan cairan itu di dalam tubuh joe, tapi tetap saja mereka melakukannya menggunakan pengaman, ini dilakukan demi kesehatan masing-masing. Sambil berpelukan joe dan jhonny duduk bersender berdua di lantai yang beralaskan spon tipis, jhonny bertanya,"gimana sayang, enak kan ? cukup gede kan ?"

Awalnya Joe malu tapi akhirnya joe pun menjawab,"ya lumayan lah, standart"

Jhonny pun berkata,"benarkah? Tadi siapa yang teriak keenakan"

Joe pun bangun dari pelukan jhonny dan berjalan ke kamar mandi sebelum menutup pintu joe berkata,"tapi dibandingkan dengan jimmy tetap aja kalah"

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now